0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Berisi tentang kehidupan mahasiswa. Jadi mahasiswa ngga perlu menderita. Hidup Mahasiswa!! contact: admin@yeahmahasiswa.com (+62816648460)

https://t.co/DldedwgpkQ
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hexa @hexaaaaaaa
@_cdvn @anbiarizky @yeahmahasiswa Sabar mba, mungkin di umur 24 nanti, mba akan merasakan yg lebih parah.
a girl has no name @mahmaueskiko
@Tasubu_12 @anbiarizky @yeahmahasiswa makasih mas doanya, tp saya gamau ngamini yaa🀣🀣
Fachriyahthul JL @fachriannah
@yeahmahasiswa Saya umur 24 (saat ini) Dosbing : ini apa? Saya : tesis prof Dosbing : iya, tapi pas saya buka isinya omong kosong semua. Omong kosong gaes!!! Pedih!!!
Andromeda @putt_drsn
@CotieKudasai @yeahmahasiswa Bisa minta tolong temuin solusi atas semua masalah hidup ku ga ya :(
Onya @CotieKudasai
@putt_drsn Coba aja kak biar dia lebih banyak menikmati masa mudanya
Alya Faradilla @alyadilla
@CotieKudasai @yeahmahasiswa Apakah dia bisa menemukan solusi untuk diriku yang tak kunjung punya pasangan? :')
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@KhairunnisaPan3 @anbiarizky @yeahmahasiswa Kalo kuliah ilmu sosial-politik 4 tahun gak pernah ngitung, terus pas SMA nya jurusan ips. Ini gambar bener2 asli deh tau rasanya.. bener2 pedihh..
da'i sejuta kumat @in_makiy
@Adamgan777 @KhairunnisaPan3 @anbiarizky @yeahmahasiswa Kalo jurusan filsafat disuruh ngerjain matematika ya emang kaya gini
Yuvi Rahman @yuviyr
@yeahmahasiswa Aplikasi malasnya udah di uninstall ini yakin deh gw
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@in_makiy @KhairunnisaPan3 @anbiarizky @yeahmahasiswa Bingungnya pas kalo daftar kerja ada psikotes ada bagian hitung2an, hahaha πŸ˜‚ Sedih..
A.L Hakim @ALuqmanH
@yeahmahasiswa This guy, 24, a youngest Doctor. Marc Marquez at 24, a MOTOGP World Champion. Lio Messi, at 24, 3 Ballon d'Ors in his trophy cabinet. Al Fatih, at 24, the 7th Ottoman Sultan. Meanwhile, me at 24, nothing but failure. But, well, Okay. Life goes on.....
i'm not yours @miyuuzu__
@yeahmahasiswa Nyari bahan buat skripsi aja kalo bisa yg ringan2. Eh beliau nyari bahan buat tesisnya Ampe dari luar negerii, emang niat bgt dia πŸ˜‚
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.