Ngakak, Kepo Rendra Panca Anugraha, Doktor Termuda 24 Th IPK 3,95, Warganet Rame Bandingkan Dirinya Di Usia Yang Sama

Lulusan program khusus dengan penelitian terpublikasi di jurnal internasional
0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Berisi tentang kehidupan mahasiswa. Jadi mahasiswa ngga perlu menderita. Hidup Mahasiswa!! contact: admin@yeahmahasiswa.com Whatsapp: 0882-9194-8989

yeahmahasiswa.com

Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Sebuah motivasi. pic.twitter.com/9YRmFjlAE1

19/03/2019 21:55:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Brzk @danger4you_

@_cdvn @anbiarizky @yeahmahasiswa Sabar mba, mungkin di umur 24 nanti, mba akan merasakan yg lebih parah.

20/03/2019 08:26:03 WIB
ä @sweetyxcreature

@Tasubu_12 @anbiarizky @yeahmahasiswa makasih mas doanya, tp saya gamau ngamini yaa🤣🤣

20/03/2019 13:59:14 WIB
Fachriyahthul JL @fachriannah

@yeahmahasiswa Saya umur 24 (saat ini) Dosbing : ini apa? Saya : tesis prof Dosbing : iya, tapi pas saya buka isinya omong kosong semua. Omong kosong gaes!!! Pedih!!!

19/03/2019 22:11:56 WIB
Andromeda @putt_drsn

@CotieKudasai @yeahmahasiswa Bisa minta tolong temuin solusi atas semua masalah hidup ku ga ya :(

19/03/2019 22:13:30 WIB
Onya @CotieKudasai

@putt_drsn Coba aja kak biar dia lebih banyak menikmati masa mudanya

19/03/2019 22:15:36 WIB
Alya Faradilla @alyadilla

@CotieKudasai @yeahmahasiswa Apakah dia bisa menemukan solusi untuk diriku yang tak kunjung punya pasangan? :')

20/03/2019 14:59:30 WIB
adam @Adamsiapa

@KhairunnisaPan3 @anbiarizky @yeahmahasiswa Kalo kuliah ilmu sosial-politik 4 tahun gak pernah ngitung, terus pas SMA nya jurusan ips. Ini gambar bener2 asli deh tau rasanya.. bener2 pedihh..

19/03/2019 22:17:48 WIB
kosong @yuviyr

@yeahmahasiswa Aplikasi malasnya udah di uninstall ini yakin deh gw

19/03/2019 22:24:24 WIB
adam @Adamsiapa

@in_makiy @KhairunnisaPan3 @anbiarizky @yeahmahasiswa Bingungnya pas kalo daftar kerja ada psikotes ada bagian hitung2an, hahaha 😂 Sedih..

19/03/2019 22:24:42 WIB
A.L Hakim @ALuqmanH

@yeahmahasiswa This guy, 24, a youngest Doctor. Marc Marquez at 24, a MOTOGP World Champion. Lio Messi, at 24, 3 Ballon d'Ors in his trophy cabinet. Al Fatih, at 24, the 7th Ottoman Sultan. Meanwhile, me at 24, nothing but failure. But, well, Okay. Life goes on.....

19/03/2019 22:31:53 WIB
fadhela @xonnema

@yeahmahasiswa Nyari bahan buat skripsi aja kalo bisa yg ringan2. Eh beliau nyari bahan buat tesisnya Ampe dari luar negerii, emang niat bgt dia 😂

20/03/2019 04:34:48 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!