Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Inilah 13 Obat Penghilang Daki di Kulit Tubuh Ketiak dan Selangkangan Yang Alami dan Ampuh

Cara menghilangkan daki di tubuh kulit ketiak dan selangkangan menggunakan GLuserent Peeling Spay Perontok daki
0
URL Gluserent Gluserent Beauty Peeling Spray Penghilang Daki di Kulit Tubuh dan Badan Terbaik Gluserent Beauty Peeling Spray  5/5 Rp. 100.000,- Dengan formulasi premium terbaik produk gluserent beauty peeling spray mampu memaksimalkan perawatan kulit …

Inilah 13 Obat Penghilang Daki di Kulit Tubuh Ketiak dan Selangkangan Yang Alami dan Ampuh

Daki adalah hasil dari melekatnya kotoran yang berasal dari keringat yang telah bercampur dengan polusi udara dimana pada akhirnya membentuk endapan kotoran yang melapisi permukaan kulit.

Mellydia Cosmetic @mellydia_id

Solusi Jitu Cara Menghilangkan Daki di Kulit Tubuh Pakai Gluserent Beauty Peeling Spray Penghilang Daki di Ketiak dan Selangkangan, 100ml Rp. 100.000 gluserent.org/gluserent-beau… pic.twitter.com/jH8yYMoVls

20/03/2019 22:17:07 WIB
Expand pic
Penyebab munculnya daki

Ada beberapa penyebab yang menjadi pemicu awal terbentuknya penumpukan kotoran pada permukaan kulit (daki)

  • Penggunaan handbody lotion – Menggunakan handbody lotion yang berlebihan atau memakai ulang handbody lotion pada siang hari tanpa membersihkan kulit terlebih dahulu dapat menjadi biang keladi munculnya penumpukan daki.
  • Penggunaan sabun mandi yang tidak cocok
  • Jenis kulit berminyak – Memiliki jenis kulit berminyak dapat mempermudah melekatnya kotoran yang tidak kasat mata seperti debu halus atau asap kendaraan yang bisa menuebabkan penumoukan kotoran nyang tebal pada permukaan kulit.
  • Air tidak bersih – Mandi dengan air yang kurang bersih dapat menyebabkan kotoran melekat dan mengendap dipermukaan kulit. Ketika kulit berinteraksi dengan sinar matahari maka kotoran hasil dari air yang tidak bersih tersebut akan muncul menjadi daki.
  • Dehidrasi – Tubuh kurang asupan air putih dapat menyebabkan kulit dehidrasi dimana salah satu bahaya dehidrasi bagi tubuh adalah menyebabkan kulit menjadi kering dan Bersisik. Kondisi itulah yang menyebabkan penumpukan sel kulit mati berubah menjadi daki.
  • Keringat – Keringat yang mengucur atau tidak segera dibersihkan dapat mempermudah masuknya polusi udara misalnya debu, Asap kendaraan, Sinar matahari dan lain lain yang akhirnya melekat lalu mengendap dipermukaan kulit. Keringat yang bercampur dengan polusi udara sangat mudah menjadi tumpukan daki .
Inilah 13 Obat Penghilang Daki di Kulit Tubuh Ketiak dan Selangkangan Yang Alami dan Ampuh

1. Gluserent Beauty Peeling Spray

Dengan formulasi premium terbaik produk gluserent beauty peeling spray mampu memaksimalkan perawatan kulit anda seperti mengangkat sel kulit mati & merontokan daki dengan mudah dan cepat hanya dengan sekali semprot & di gosok maka daki akan rontok seketika. Rp. 100.000,-

Beauty peeling spray, Berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara
mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan daki kotoran di kulit. Gunakan Beauty Peeling Spray 2-3 kali/Minggu.

Design Produk

  • Nett : 100Ml / 3.38 Fl.oz
  • Texture : cair
  • Sediaan : spray botol
  • Bahan Utama : Acrylates Copolymer, Alpha Arbutin, Tocopheryl Acetate, Magnesium ascorbyl phosphate, Pea (Pisum Sativum) Extract (n) Maltodextrin (n) Sodium Cocoyl Glutamate (n) Sucrose Dilaurate,Glycerin(n)Water(n)Glycrrhiza Glabra (licorice) Root Extract, Collagen, Gluthatione

Karakteristik

  • Lebih intens untuk kulit wanita indonesia
  • Untuk memutihkan kecerahan kulit, dan tekstur alami kulit.
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan Daki di tubuh termasuk ketiak dan selangkangan

Manfaat

  • Menghilangkan Daki di Kulit Tubuh
  • Mengangkat Sel Kulit Mati
  • Mencerahkan Kulit Tubuh
  • Meratakan Warna Kulit yang belang
Promo Gluserent Beauty Peeling Spray
  • Harga Rp. 100.000
  • BPOM Na NA 18160200070
  • Isi: 100 Ml 3.38 fl.oz
  • Made in: Indonesia

Order via WA : 081234542022

  1. Baby oil

Baby oil merupakan pelembab bayi dan anak anak yang aman dan tidak menyebabkan iritasi kulit sehingga baik pula digunakan untuk membersihkan daki pada kulit orang dewasa. Baby oil terbukti mampu mengangkat daki dan melembabkan kulit sehingga kondisi kulit kembali dalam kondisi bersih. Teteskan beberapa kali baby oil pada kapas lalu gosokkan perlahan pada permukaan kulit yang kotor berdaki.

  1. Oatmeal dan air lemon

Oatmeal kering dapat dijadikan sebagai obat penghilang daki yang cocok digunakan segala umur karena didalamnya mengandung banyak nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Oatmeal dapat dijadikan scrub harian untuk merontokkan daki yaitu dengan cara digosokkan pada permukaan kulit yang sebelumnya kulit telah di lumuri oleh air lemon secukupnya. Air lemon mampu membersihkan pori pori yang tersumbat oleh daki dan mengecilkan ukurannya sehingga kulit terhindar dari penyakit kulit.

  1. Mentimun

Buah mentimun memiliki sifat menenangkan dan mendinginkan permukaan kulit yang sedang bermasalah misalnya kulit meradang. Namun mentimun yang dibuat menjadi jus terbukti mampu mengangkat daki atau kotoran lain yang melekat pada permukaan kulit bagian tubuh manapun yaitu dengan cara menggosokkan berulang ulang pada kulit yang berdaki .

  1. Minyak kayu putih

Minyak kayu putih selain dapat menghangatkan tubuh dan mengobati masuk angin ternyata mampu melembabkan kulit yang kering dan merontokkan gumpalan daki yang membandel. Minyak kayu putih dapat dibalurkan lalu digosokkan pada kulit langsung dengan menggunakan jari jari tangan.

6.Bubuk kopi

Bubuk kopi bermanfaat untuk membersihkan permukaan kulit yang kotor dan mengangkat penumpukan daki dengan meninggalkan jejak berupa bau harum pada kulit. Cafein pada kopi mampu menjaga kelembaban alami kulit dan melindungi kulit dari dehidrasi akibat sengatan sinar matahari. Balurkan bubuk kopi langsung dengan jari jari tangan anda tanpa menggunakan sarung tangan lalu gosokkan berulang ulang hingga daki benar benar hilang.

  1. Air jeruk dan Batu apung

Batu apung adalah batu yang memiliki permukaan stabil atau halus yang dapat mengikis daki yang ada dipermukaan kulit. Batu apung dapat digosokkan pada bagian kulit yang berdaki dimana permukaan kulit telah dioleskan sedikit dengan air jeruk nipis atau lemon.

8.Gula pasir

Gula pasir adalah bahan alami yang dibuat dari proses air tebu pilihan dimana kandungan rasa manisnya bermanfaat sebagai obat penghilang daki dikulit. Butiran gula pasir yang digosokkan pada permukaan kulit secara berlahan lahan mampu mengikis dan merontokkan penumpukan daki yang secara perlahan lahan menjadikan kondisi kulit menjadi lebih bersih dan cerah.

9.Beras dan jeruk nipis

Obat penghilang daki yang dapat dijadikan ramuan harian yang aman dan tanpa efek samnping adalah dengan menggunakan beras dan air jeruk nipis. Beras dapat dibersihkan lalu disamgrai. Setelah beras terlihat menggelembung angkatlah lalu campurkan beberapa tetes air jeruk nipis sesuai selera untuk kemudian di balurkan dan digosokkan pada permukaan kulit yang kotor dan berdaki.

10.Daun sirih dan batu apung

Daun sirih memiliki kandungan antiseptik yang dapat melindungi permukaan kulit dari serangan bakteri, Membersihkan kotoran yang melekat dan melindungi kulit dari iritasi. Balurkan daun sirih yang telah dihaluskan pada kulit berdaki lalu gosokan secara perlahan hingga kulit terlihat bersih dan cerah kembali.

  1. Lulur kunyit dan garam

lulur untuk tubuh terkenal kemapuannya merawat kehalusan kulit, Lulur dapat mengangkat daki dan menjadikan kondisi tampilan kulit menjadi lebih bercahaya. Lulur dapat digosokkan pada permukaan kulit dan membiarkannya hingga mengering. Membuat lulur alami sendiri dirumah tidaklah sulit.

Parurtlah kunyit lalu tambahan dengan garam dapur yang halus untuk kemudian dibalurkan lalu gosokkan berulang ulang secara perlahan pada permukaan kulit yang berdaki. Cara ini ampuh dalam hal mengangkat daki dipermukaan kulit dibagian tubuh yang sulit terjangkau sekalipun misalnya pada punggung.

12.Ampas kelapa

Ampas kelapa merupakan obat penghilang daki yang telah puluhan tahun digunakan oleh para ahli kecantikan sebagai ramuan alami yang mampu mengatasi masalah kelainan dan kerusakan kulit termasuk menghilangkan daki. Ampas kelapa dapat merontokkan daki yang telah menebal, Menghaluskan kulit dan melembabkan kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Menggosokkan ampas kelapa pada permukaan kulit yang berdaki dapat membersihkan kotoran yang melekat relatif lebih cepat sedangkan menggosokkan pada kulit yang sehat tidak berdaki setiap hari dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankan kualitas kesehatan kulit.

13.Minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu obat penghilang daki terbaik yang dapat diaplikasikan pada kulit anak anak, Dewasa dan orang tua karena memiliki kemampuan secara klinis mengangkat daki yang membandel dibagian tubuh mana saja dan meninggalkan hasil yang positif terhadap kondisi kulit, Yaitu kulit semakin halus, Lembab secara alami dan mencerahkan. Oleskan minyak zaitun pada kapas lalu gosokkan perlahan pada permukaan kulit yang berdaki.

Promo Gluserent Beauty Peeling Spray
  • Harga Rp. 100.000
  • BPOM Na NA 18160200070
  • Isi: 100 Ml 3.38 fl.oz
  • Made in: Indonesia

Order via WA : 081234542022

Comment

No comments yet. Write yours!