1
Arvan_Putra @KingAmabillis
WTF.... Ini yg suka minta2 di depan kampus gw😱😱😱. Hebat kali brangkat sama pulang "kerja" nyetir mobil sendiri πŸ€”πŸ€”πŸ€” pic.twitter.com/DyT0TM1kJM
 Expand pic
✌ @toxickiss10
@KingAmabillis Gue pernah liat di depan BNI kampus iypebe
Arvan_Putra @KingAmabillis
@toxickiss10 Iya tongkrongannya emg disitu, kalo macet dia jalan ketengah jalan raya.
✌ @toxickiss10
@KingAmabillis Itu mobil punya dia? Foto dimana itu? Now i feel bad about myself.
Arvan_Putra @KingAmabillis
@toxickiss10 Kurang tau mas. Itu diposting di grup kampus gw. Salut aja sih. 5 jempol buat bapaknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’©
✌ @toxickiss10
@KingAmabillis Makin sadar diriku ternyata lebih misqeen dari dia.
Arvan_Putra @KingAmabillis
@toxickiss10 Apalah gw yg masi ngesot kemana2. Penasaran sm rumahnya pasti wah tuh
Arvan_Putra @KingAmabillis
@skisoblu Yg bener? Gw kira nongkrong di dpn kampus aja. Wah keren si abah
Arvan_Putra @KingAmabillis
@skisoblu Tuh kan. Udh kaya, skrg jd seleb pula. Beruntungnya si abah 😁
Arvan_Putra @KingAmabillis
@cassianhollow @AndiSuraja Kurang tau knp, tp idungnya bolong gt (emg smua idung bolong kan πŸ€”)
Arvan_Putra @KingAmabillis
@cassianhollow @AndiSuraja Kayaknya terinpirasi sama voldemort bro. Tp serius emg modal dia disitu, maaf aja idungnya kaya digerohok gt.
I am @cassianhollow
@KingAmabillis @AndiSuraja Wkwkwk baru mau ngomong hahaha, suka sebel liat yg kaya begituan
Arvan_Putra @KingAmabillis
@cassianhollow @AndiSuraja Lo sebel ngeliat doang, lha gw pernah ngasih πŸ˜”.
Arvan_Putra @KingAmabillis
@daunkriuk @toxickiss10 Iya katanya juragan angkot plus istrinya 3 (tau deh bener apa engga) 1 kata... Saluut bah

Masih mengemis, hari ini, Rabu (20/3/2019) dia tetap mengemis di lampu merah Yasmin, Jl.KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor (Meski sudah tertangkap dan jadi pembicaraan netizen)

Komentar followers:

bundarizqy.wardhanaahw Perasaan thn 90an mangkal di pertigaan lampu merah laladon-bubulak.

deglengjarum19 Bgtu jg mental gue mau nyamarin jd pngemis ga bs pdhl driku lbh memilukan aku msh pny alloh biar d akirat aku g jd tengkorak api ! Tp ya itu pilihan dia

rizki_herfani Btw yg videoin siapa? Itu pengemis ngeh di videoin tp ttep ngemis gtu?

rbn_ai22 Kalau kaya gini jadi bingung gimana kalau emg gembel tuna wisma yg cuma bisa ngemis buat hidup, parah sih ini orang geram gua manfaatin kecacatan fisiknya

donivingky bakal banyak pengemis baru terinspirasi ini

dimasjwa Mental pemalas πŸ‘Ž

zhafila_hadia_alvarez Mending kasih tukang parkir di indomaret gue mah

aisyah_gallery Kalo ketemu oengemis ini, anak anakku pada ngeri karena liet fisiknya... Jadi buru2 dikasih biar cepet pergibdr sisi mobil... Eh ternyata... Lhadalah. πŸ™„πŸ™„

Load Remaining (3)
Login and hide ads.