Mobil Timses Jokowi Disebut Mampir ke Panti Pijat, Netzen Beberkan Kejanggalan-kejanggalan dari Foto yang Beredar

Ada yang Aneh?
viralnow panti pijat editan kejanggalan mobil. timses foto Jokowi hoax
0
Zulfikar Akbar @zoelfick
Akun 2019GantiPresiden melempar hoax, menciptakan kesan bahwa timses @jokowi ke panti pijat. Sementara faktanya itu cuma hasil gabungan dua foto yang tidak ada kaitan. Jadi, pasukannya @MardaniAliSera tidak bisa jauh dr hoax tampaknya. pic.twitter.com/WYy3KkPGrP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jefry A. Alexander @gc_jefry
@makLambeTurah @zoelfick @jokowi @MardaniAliSera Spionnya mau mereka jual, lumayan jual spion dapet 200ribu. 😂
SW 016 @016_sw
@zoelfick @makLambeTurah @jokowi @MardaniAliSera Nah skr pertanyaannya yg sengaja mampir utk ambil foto tuh salon biar bisa di edit ngapain aja, apa cuma iseng poto doang atau member ? 😊
Guru Oemar Bakri @idiotresponder
@zoelfick @Airin_NZ @jokowi @MardaniAliSera Wah, ada mobil tanpa kaca spion kiri. Antena sirip hiunya pun lenyap. Editan kelas @FaldoMaldini ini sih. 😂🤣😂
Nino_AS 💯 ❤ 🇲🇨 @Nino_ASG
@zoelfick @jokowi @MardaniAliSera Betul, msh amatiran yg edit potonya, masa mobil mahal ga ada spion nya...dasar bani hoax, ga hoax ga makan....
Permadi @PermadiReds
@erapatrisya @Owaala @zoelfick @ugisugiharto @jokowi @MardaniAliSera Sengaja dibuat gtu biar ntar siang bisa bikin berita "TKN ditilang krn kendaraan tidak patuhi aturan lalu lintas"
Santoso @Santoso68447997
@zoelfick @DjanChoek @jokowi @MardaniAliSera Ini yg ngedit dapat banyak nih,kaca spion Fortuner kan lumayan kalo dijual bisa dapat nasi bungkus banyak 😀😀
sri widodo @pujakesuma0473
@zoelfick @Airin_NZ @jokowi @MardaniAliSera hehe..croping nya ngasal, masak nggak ada kaca spionnya ya.yg nge hoax suruh belajar lagi aja...wakakak..
BukanPolitikus @d33cktr4zy
@zoelfick @Airin_NZ @jokowi @MardaniAliSera Inkonsistensi pencahayaan antara mobil dan background nyata. Editan koplak. Ketajaman gambar juga beda. Ini sudah disengaja untuk memfitnah. Cc @CCICPolri kayanya boleh diproses ni, pak. Cc juga @aduankonten
Jas_Sikumbang @Jas_Sikumbang
@zoelfick @ddir16 @jokowi @MardaniAliSera Benar jg tuh, krna spion depannya kebawa ama potongan mobil truck itu ya 😂
Darius @donuts2k
@zoelfick @jokowi @MardaniAliSera Bayangan mboilnya yang sama atau emang panti pijetnya dibawah jalan layang persis?
Dk @yudhi______
@zoelfick Dari foto pertama saja sudah terlihat kok foto mobilnya hanya tempelan. Tapi ya memang harus dicari fakta sebenernya, biar langsung diem.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.