Add to Favorite
0
Zulfikar Akbar @zoelfick
Akun 2019GantiPresiden melempar hoax, menciptakan kesan bahwa timses @jokowi ke panti pijat. Sementara faktanya itu cuma hasil gabungan dua foto yang tidak ada kaitan. Jadi, pasukannya @MardaniAliSera tidak bisa jauh dr hoax tampaknya. pic.twitter.com/WYy3KkPGrP
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Jefry A. Alexander @gc_jefry
@makLambeTurah @zoelfick @jokowi @MardaniAliSera Spionnya mau mereka jual, lumayan jual spion dapet 200ribu. πŸ˜‚
SW 016 @generasiemasss
@zoelfick @makLambeTurah @jokowi @MardaniAliSera Nah skr pertanyaannya yg sengaja mampir utk ambil foto tuh salon biar bisa di edit ngapain aja, apa cuma iseng poto doang atau member ? 😊
Guru Oemar Bakri @idiotresponder
@zoelfick @Airin_NZ @jokowi @MardaniAliSera Wah, ada mobil tanpa kaca spion kiri. Antena sirip hiunya pun lenyap. Editan kelas @FaldoMaldini ini sih. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
CINTA INDONESIA @ninos_3107
@zoelfick @jokowi @MardaniAliSera Betul, msh amatiran yg edit potonya, masa mobil mahal ga ada spion nya...dasar bani hoax, ga hoax ga makan....
Permadi #OPT1MIS @PermadiReds
@erapatrisya @Owaala @zoelfick @ugisugiharto @jokowi @MardaniAliSera Sengaja dibuat gtu biar ntar siang bisa bikin berita "TKN ditilang krn kendaraan tidak patuhi aturan lalu lintas"
Santoso @Santoso68447997
@zoelfick @DjanChoek @jokowi @MardaniAliSera Ini yg ngedit dapat banyak nih,kaca spion Fortuner kan lumayan kalo dijual bisa dapat nasi bungkus banyak πŸ˜€πŸ˜€
sri widodo @pujakesuma0473
@zoelfick @Airin_NZ @jokowi @MardaniAliSera hehe..croping nya ngasal, masak nggak ada kaca spionnya ya.yg nge hoax suruh belajar lagi aja...wakakak..
BukanPolitikus @d33cktr4zy
@zoelfick @Airin_NZ @jokowi @MardaniAliSera Inkonsistensi pencahayaan antara mobil dan background nyata. Editan koplak. Ketajaman gambar juga beda. Ini sudah disengaja untuk memfitnah. Cc @CCICPolri kayanya boleh diproses ni, pak. Cc juga @aduankonten
Jas_Sikumbang @Jas_Sikumbang
@zoelfick @ddir16 @jokowi @MardaniAliSera Benar jg tuh, krna spion depannya kebawa ama potongan mobil truck itu ya πŸ˜‚
Darius @supppbruh
@zoelfick @jokowi @MardaniAliSera Bayangan mboilnya yang sama atau emang panti pijetnya dibawah jalan layang persis?
Yudhi. @yudhiypbh
@zoelfick Dari foto pertama saja sudah terlihat kok foto mobilnya hanya tempelan. Tapi ya memang harus dicari fakta sebenernya, biar langsung diem.
Login and hide ads.