Jadi Perdebatan Siapa yang Salah, Ketika Koper Penumpang Pesawat Lagi-lagi Didapati Dalam Keadaan Terbuka dan Uang Senilai 1000 Yen dan 100 Dolar Hilang

Lagi-lagi kejadian yang sama terulang kembali
1
uwu @_smrlna

Teman-teman tolong bantu Rt dan tag @LionAirID @LionAirID @lionairgroup Teman saya abis berlibur dari bali. Balik Ke jakarta menggunakan pesawat lion air, koper dalam keadaan terbuka dan uang senilai 1000yen dan 100dolar hilang. pic.twitter.com/xovre8RUBC

19/03/2019 16:06:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
uwu @_smrlna

Miris bgt gak sih,belom ada tanggung jawab sama sekali dr lion air. @LionAirID

19/03/2019 16:08:35 WIB
uwu @_smrlna

Hanya di chat seperti ini saja korbannya. Masih belom tau kelanjutannya kayagimana. pic.twitter.com/oiIf7UvCXP

19/03/2019 22:39:32 WIB
Expand pic
Ingried Ché @MissBehaveInk

@_Smrlina @indsane @LionAirID @lionairgroup Mang temen nyah ituh ga pernah baca berita y, klo maskapai ituh bisa sulap?

20/03/2019 04:38:33 WIB
@l!T @liT_TaeGi

@_Smrlina @pinkpeachdanik @LionAirID @lionairgroup Kenapa taruh uang dan dompet di bagasi, kalau uang atau barang berharga yg masih bisa dibawa ke kabin bawa aja kabin, jangan taruh bagasi rawan hilang

19/03/2019 23:34:55 WIB
Dex @0Mb0ss

@alit_tila @_Smrlina @pinkpeachdanik @LionAirID @lionairgroup KENAPA JUGA PETUGASNYA BONGKAR BONGKAR KOPER ORANG SEMBARANGAN? PUNYA HAK APA DIA? ADA BRG BERHARGA ATO ENGGAK,GAK PANTES PETUGAS BONGKAR KOPER SEMBARANGAN.

20/03/2019 08:12:45 WIB
Irvan Maheswara @iirvanmaheswara

@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Sebelum checkin pasti dibilang dipastikan tidak ada barang berharga di koper. Semoga kasusnya cepat terselesaikan

20/03/2019 08:49:31 WIB
BaZi Coach 3.33 @sarimusdar09

@irvanmaheswaraa @_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Iya seharusnya barang2 berharga gak ditaro di bagasi. Tapi di tas tangan yang dibawa sendiri. Tapi semoga beres masalahnya ya

20/03/2019 09:04:48 WIB
@batubetsi

@_Smrlina @yourleostar @LionAirID @lionairgroup Bukan lionnya yg toxic berarti, pegawainya ni Bilangin kerjaan susah dicari jaman skrg, masih banyak yg mau kerja jujur

20/03/2019 09:13:59 WIB
hfzmad @hfzmad

@_Smrlina @TolakBigotRI @LionAirID @lionairgroup Semoga cepat selesai masalahnya. Tapi meski “jangan taruh barang berharga” ya tetap aja namanya buka bagasi org apalagi sampe ilang brg didlmnya ya itu kriminal!

20/03/2019 09:07:40 WIB
Ary Prasetyo @arytp

@_Smrlina @TolakBigotRI @LionAirID @lionairgroup Pernah terjadi walau gak pake Lion Air. Baiknya mmg antisipasi barang berharga apalagi uang tidak disimpan di bagasi. Sdh ada anjurannya juga. Semoga bisa tuntas ya 🙏

20/03/2019 08:44:30 WIB
IG: @fianseptian @itsfianseptian

@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Dan gue nggak ngerti kenapa bandara menganjurkan wrapping untuk menghindari hal hal kayak gini, karena problemnya ya ada di orangnya. Kenapa nggak ditindak atau diberlakukan hukuman, CCTV ada dimana2. Apa pemikiran gue terlalu simpel ya 🧐🧐

20/03/2019 08:29:58 WIB
wina🌠 @anxiollytic

@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Udah sering ini pihak lion air suka maling barang orang, kmren tetangga ku emasnya dicuri didalam koper trs ga ada tanggung jwb dr pihak lion air kadang jg makanan2 yg dikardus itu di colong pfft 😠

20/03/2019 07:52:37 WIB
Ma Hyun-i best chef🍲 @ssundubujjigae

@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Kesalahan mbaknya: 1. Naik Lion air 2. Naro barang berharga di bagasi Sekian:)

20/03/2019 07:34:09 WIB
nouz 13 ✨ @boxerbarebears

@WanditoAji @_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Kan bagasinya dah berbayar.. aturan dah beda dengan lion yang dulu dong masnya..

20/03/2019 07:45:46 WIB
sebut saja bunga @yuikhe

@_Smrlina @begoshipeo @LionAirID @lionairgroup Kok ketauan ada uang di koper ya? Pas di xray kayaknya dicirian meureunnya...

19/03/2019 19:59:24 WIB
𝓠𝓾𝓮𝓮𝓷 𝓔𝓵𝓼𝓪 ❄ @febidadari

@_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup yang maling bukan pihak lion air tapi petugas yang angkat2 koper:( jangan cuma menuntut lion air tp tambahin PT angkasa pura 👌🏻

19/03/2019 21:59:08 WIB
🐹 Vanny Nurul Shavira 🐋 @moonphanny

@_queen3lsa @_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup Fyi : yg angkat angkat koper itu biasa di sebut porter. Dan yg memperkerjakan porter untuk pemindahan bagasi itu adalah pihak maskapai.

20/03/2019 00:14:16 WIB
️️ ️️️️️️ @cnidye

@dekpaan @_queen3lsa @_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup dan setau saya juga porter cuma angkat koper sampai tempat check in doang yg masih keliatan sama penumpang, sisanya itu udah tugas dari maskapainya

20/03/2019 01:32:20 WIB
🐹 Vanny Nurul Shavira 🐋 @moonphanny

@bucin00line @_queen3lsa @_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup Iya mb, mksud saya itu yg ngangkatin barang dari pesawat ke area pengambilan bagasi itu juga dinamakan porter. Nah kembali lg seperti mb blg, porter tuh ada yg dr pihak bandara dan ada yg dr pihak maskapai. Kalau untuk soal pindah memindahkan bagasi -

20/03/2019 05:42:14 WIB
christin @chrstnptpr97

@_Smrlina @NovikaRozali @LionAirID @lionairgroup Pelajaran yg sy dpt: Jgn pernah taruh brg berharga di dlm koper.

20/03/2019 08:44:58 WIB
テテ ᵗᵉᵗᵉ ⁷ @wintaebearrr

@chrstnptpr97 @_Smrlina @NovikaRozali @LionAirID @lionairgroup lagian udah ada aturannya barang2 berharga jangan disimpen di koper/bagasi. dan biar lebih aman lagi kopernya digembok/dikunci

20/03/2019 08:50:05 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!