1
- @_Smrlina
Teman-teman tolong bantu Rt dan tag @LionAirID @LionAirID @lionairgroup Teman saya abis berlibur dari bali. Balik Ke jakarta menggunakan pesawat lion air, koper dalam keadaan terbuka dan uang senilai 1000yen dan 100dolar hilang. pic.twitter.com/xovre8RUBC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
- @_Smrlina
Miris bgt gak sih,belom ada tanggung jawab sama sekali dr lion air. @LionAirID
- @_Smrlina
Hanya di chat seperti ini saja korbannya. Masih belom tau kelanjutannya kayagimana. pic.twitter.com/oiIf7UvCXP
Expand pic
Ingried Ché @MissBehaveInk
@_Smrlina @indsane @LionAirID @lionairgroup Mang temen nyah ituh ga pernah baca berita y, klo maskapai ituh bisa sulap?
@l!T @With_TaeGi
@_Smrlina @pinkpeachdanik @LionAirID @lionairgroup Kenapa taruh uang dan dompet di bagasi, kalau uang atau barang berharga yg masih bisa dibawa ke kabin bawa aja kabin, jangan taruh bagasi rawan hilang
Dex @0Mb0ss
@alit_tila @_Smrlina @pinkpeachdanik @LionAirID @lionairgroup KENAPA JUGA PETUGASNYA BONGKAR BONGKAR KOPER ORANG SEMBARANGAN? PUNYA HAK APA DIA? ADA BRG BERHARGA ATO ENGGAK,GAK PANTES PETUGAS BONGKAR KOPER SEMBARANGAN.
Irvan Maheswara @irvanmaheswaraa
@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Sebelum checkin pasti dibilang dipastikan tidak ada barang berharga di koper. Semoga kasusnya cepat terselesaikan
IG : sarimusdar @sarmus09
@irvanmaheswaraa @_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Iya seharusnya barang2 berharga gak ditaro di bagasi. Tapi di tas tangan yang dibawa sendiri. Tapi semoga beres masalahnya ya
. @bnvk_
@_Smrlina @yourleostar @LionAirID @lionairgroup Bukan lionnya yg toxic berarti, pegawainya ni Bilangin kerjaan susah dicari jaman skrg, masih banyak yg mau kerja jujur
Hafiz Ahmad @hfzmad
@_Smrlina @TolakBigotRI @LionAirID @lionairgroup Semoga cepat selesai masalahnya. Tapi meski “jangan taruh barang berharga” ya tetap aja namanya buka bagasi org apalagi sampe ilang brg didlmnya ya itu kriminal!
Ary Prasetyo @arytp
@_Smrlina @TolakBigotRI @LionAirID @lionairgroup Pernah terjadi walau gak pake Lion Air. Baiknya mmg antisipasi barang berharga apalagi uang tidak disimpan di bagasi. Sdh ada anjurannya juga. Semoga bisa tuntas ya 🙏
IG: fianseptian @itsfianseptian
@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Dan gue nggak ngerti kenapa bandara menganjurkan wrapping untuk menghindari hal hal kayak gini, karena problemnya ya ada di orangnya. Kenapa nggak ditindak atau diberlakukan hukuman, CCTV ada dimana2. Apa pemikiran gue terlalu simpel ya 🧐🧐
wina @god0ffortuna
@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Udah sering ini pihak lion air suka maling barang orang, kmren tetangga ku emasnya dicuri didalam koper trs ga ada tanggung jwb dr pihak lion air kadang jg makanan2 yg dikardus itu di colong pfft 😠
Aji Wandito @WanditoAji
@_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Kesalahan mbaknya: 1. Naik Lion air 2. Naro barang berharga di bagasi Sekian:)
crème la dique 🇮🇩 @Najbakhtiar
@WanditoAji @_Smrlina @LionAirID @lionairgroup Kan bagasinya dah berbayar.. aturan dah beda dengan lion yang dulu dong masnya..
sebut saja bunga @yuikhe
@_Smrlina @begoshipeo @LionAirID @lionairgroup Kok ketauan ada uang di koper ya? Pas di xray kayaknya dicirian meureunnya...
queen elsa @febidadari
@_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup yang maling bukan pihak lion air tapi petugas yang angkat2 koper:( jangan cuma menuntut lion air tp tambahin PT angkasa pura 👌🏻
Vanny Nurul Shavira 🌻 @dekpandelrey
@_queen3lsa @_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup Fyi : yg angkat angkat koper itu biasa di sebut porter. Dan yg memperkerjakan porter untuk pemindahan bagasi itu adalah pihak maskapai.
✨miz✨ @bucin00line
@dekpaan @_queen3lsa @_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup dan setau saya juga porter cuma angkat koper sampai tempat check in doang yg masih keliatan sama penumpang, sisanya itu udah tugas dari maskapainya
Vanny Nurul Shavira 🌻 @dekpandelrey
@bucin00line @_queen3lsa @_Smrlina @seringgabut @LionAirID @lionairgroup Iya mb, mksud saya itu yg ngangkatin barang dari pesawat ke area pengambilan bagasi itu juga dinamakan porter. Nah kembali lg seperti mb blg, porter tuh ada yg dr pihak bandara dan ada yg dr pihak maskapai. Kalau untuk soal pindah memindahkan bagasi -
christin @chrstnptpr97
@_Smrlina @NovikaRozali @LionAirID @lionairgroup Pelajaran yg sy dpt: Jgn pernah taruh brg berharga di dlm koper.
テテくん @wintaebearrr
@chrstnptpr97 @_Smrlina @NovikaRozali @LionAirID @lionairgroup lagian udah ada aturannya barang2 berharga jangan disimpen di koper/bagasi. dan biar lebih aman lagi kopernya digembok/dikunci
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.