Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Rasanya Jadi Pengen Ngelus Dompet" Ghibah Netizen Ketika Pengemis di Bogor Terciduk Pulang Pergi "Kerja" Naik Mobil Pribadi

Ketika mengemis adalah sebuah profesi
3
Arvan_Putra @KingAmabillis

WTF.... Ini yg suka minta2 di depan kampus gw😱😱😱. Hebat kali brangkat sama pulang "kerja" nyetir mobil sendiri πŸ€”πŸ€”πŸ€” pic.twitter.com/DyT0TM1kJM

19/03/2019 15:53:21 WIB
Expand pic
β˜ƒοΈ @risoulez

@KingAmabillis Ini tuh bapak2 yg *maaf* gak ada idungnya bukan sih?β€”

20/03/2019 07:38:56 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@cassianhollow @AndiSuraja Kurang tau knp, tp idungnya bolong gt (emg smua idung bolong kan πŸ€”)

19/03/2019 19:32:41 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@skisoblu Yg bener? Gw kira nongkrong di dpn kampus aja. Wah keren si abah

19/03/2019 16:58:16 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@skisoblu Tuh kan. Udh kaya, skrg jd seleb pula. Beruntungnya si abah 😁

19/03/2019 19:04:57 WIB
agna @agnaprasetya

@KingAmabillis @Mellyangely1 sisi positifnya menjadi bukti rakyat Indonesia masih peduli sesama, bapaknya banyak yg peduli jadi bosa beli mobil hehe

20/03/2019 08:11:26 WIB
xOxO @matchatteee

@KingAmabillis @disurabayaa Gokil, pernah liat dan pernah ngasih karna kasian. Ternyata dinasnya naik mobilπŸ™‚

20/03/2019 08:04:21 WIB
p'Nug @masdaeng_

@KingAmabillis @aronarfandi Sama di tempat ku juga gitu, minta2 di lampu merah, tp motornya di parkirin depan Alfamart njirrr

20/03/2019 07:33:42 WIB
priapunyaselera2017 @priapun62867242

@KingAmabillis Jgn salah bro,,denger2 doski juga punya angkot dan bininya banyak,,ahahahaha

20/03/2019 07:08:46 WIB
Warga Ojol @Sibalakasadut18

@KingAmabillis @mht_21 Sy tau itu orang mana si Bapaknya , emang sering liat di lamer yasmin atau gk seputaran IPB dermaga

20/03/2019 01:23:41 WIB
Tan @tanqc

@KingAmabillis @ewwwwry Hebatnya pengemis di daerah sekitar yasmin-dramagong

19/03/2019 19:27:18 WIB
Sigarantang @darjatdf

@namyverlitha @KingAmabillis @kejO_Online Lah gokil punya mobil wkwkwk dlu suka nongkrong di depan BNI IPB kan

19/03/2019 22:15:17 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@toxickiss10 Iya tongkrongannya emg disitu, kalo macet dia jalan ketengah jalan raya.

19/03/2019 16:17:15 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@toxickiss10 Kurang tau mas. Itu diposting di grup kampus gw. Salut aja sih. 5 jempol buat bapaknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’©

19/03/2019 16:23:02 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@toxickiss10 Apalah gw yg masi ngesot kemana2. Penasaran sm rumahnya pasti wah tuh

19/03/2019 16:29:39 WIB
Arvan_Putra @KingAmabillis

@daunkriuk @toxickiss10 Iya katanya juragan angkot plus istrinya 3 (tau deh bener apa engga) 1 kata... Saluut bah

20/03/2019 08:27:43 WIB
aquarius @RhimaWidodo

@KingAmabillis @ajiwar Udah ada bukti mas klo itu mobil pribadinya ?

20/03/2019 08:49:56 WIB
Load Remaining (12)

Comment