3
Arvan_Putra @KingAmabillis
WTF.... Ini yg suka minta2 di depan kampus gw😱😱😱. Hebat kali brangkat sama pulang "kerja" nyetir mobil sendiri 🤔🤔🤔 pic.twitter.com/DyT0TM1kJM
 Expand pic
☺ @sousteeram
@KingAmabillis Ini tuh bapak2 yg *maaf* gak ada idungnya bukan sih?—
Arvan_Putra @KingAmabillis
@cassianhollow @AndiSuraja Kurang tau knp, tp idungnya bolong gt (emg smua idung bolong kan 🤔)
Arvan_Putra @KingAmabillis
@skisoblu Yg bener? Gw kira nongkrong di dpn kampus aja. Wah keren si abah
Arvan_Putra @KingAmabillis
@skisoblu Tuh kan. Udh kaya, skrg jd seleb pula. Beruntungnya si abah 😁
agna @agnaprasetya
@KingAmabillis @Mellyangely1 sisi positifnya menjadi bukti rakyat Indonesia masih peduli sesama, bapaknya banyak yg peduli jadi bosa beli mobil hehe
xoxo @matchatteee
@KingAmabillis @disurabayaa Gokil, pernah liat dan pernah ngasih karna kasian. Ternyata dinasnya naik mobil🙂
aidito @aiditto_
@KingAmabillis @aronarfandi Sama di tempat ku juga gitu, minta2 di lampu merah, tp motornya di parkirin depan Alfamart njirrr
priapunyaselera2017 @priapun62867242
@KingAmabillis Jgn salah bro,,denger2 doski juga punya angkot dan bininya banyak,,ahahahaha
Deni Irawan @Sibalakasadut18
@KingAmabillis @mht_21 Sy tau itu orang mana si Bapaknya , emang sering liat di lamer yasmin atau gk seputaran IPB dermaga
fathan @hamlilah
@KingAmabillis @ewwwwry Hebatnya pengemis di daerah sekitar yasmin-dramagong
Sigarantang @darjatdf
@namyverlitha @KingAmabillis @kejO_Online Lah gokil punya mobil wkwkwk dlu suka nongkrong di depan BNI IPB kan
✌ @toxickiss10
@KingAmabillis Gue pernah liat di depan BNI kampus iypebe
Arvan_Putra @KingAmabillis
@toxickiss10 Iya tongkrongannya emg disitu, kalo macet dia jalan ketengah jalan raya.
✌ @toxickiss10
@KingAmabillis Itu mobil punya dia? Foto dimana itu? Now i feel bad about myself.
Arvan_Putra @KingAmabillis
@toxickiss10 Kurang tau mas. Itu diposting di grup kampus gw. Salut aja sih. 5 jempol buat bapaknya 👍👍👍👍👍💩
✌ @toxickiss10
@KingAmabillis Makin sadar diriku ternyata lebih misqeen dari dia.
Arvan_Putra @KingAmabillis
@toxickiss10 Apalah gw yg masi ngesot kemana2. Penasaran sm rumahnya pasti wah tuh
Arvan_Putra @KingAmabillis
@daunkriuk @toxickiss10 Iya katanya juragan angkot plus istrinya 3 (tau deh bener apa engga) 1 kata... Saluut bah
es duren @RhimaWidodo
@KingAmabillis @ajiwar Udah ada bukti mas klo itu mobil pribadinya ?
Load Remaining (12)
Login and hide ads.