0
IG: ulinyusron @ulinyusron

Pemburu senja. Pencuri malam. Penculik fajar. Pengempas terik. Pencari pelangi. IG: @ulinyusron #MelawanLupa #Bunga #Sajak140 [Apa adanya itu luar biasa]

https://t.co/4Eu9W7DHcr
sofia_saja ✌🏾😽 @Sofie50098378
@ulinyusron Nunjuk orang kemayu. Sendirinya kek yg suka nangkrink di taman lawang haha pic.twitter.com/vCEpWB2guU
Expand pic
rendy_feb @RendyFeb1
@ulinyusron Orang kaya mah mau apa aja tetep keren...
ONOM @Anjar90971614
@DhieanaNew @ulinyusron Ini laki apa cowok sih..? Ngeri gue lihatnya.
z @darululu
@ulinyusron ga ada konten yg lebih ga guna lg ya selain ini? yah kayanya si ga bakal viral nih ga dpt jajan dong ya?:( atau udh dp duluan nih ngebuzzernya? ngejer target?
Trisno Indonesia @Trieslove
@ulinyusron Scroll ke bawah ternyata foto kemayu sampeyan lebih banyak mas browπŸ˜πŸ˜‚
Wikiwikiwiwik @Kaurizqy_
@Svarnabhumi1 @ulinyusron Kayanya ga punya cermin sih. Yah biasa lah klo ga suka sama orang ya gitu yang spele aja disangkutΒ²in. Sampe cara duduk aja di permasalahin, sekalian aja cara jalan atau fashion breandnya dicari juga ya???
Aidin @aidinku
@yusejahtera @Restcayah @ulinyusron Wkwkwkwkwk.... @ulinyusron :v Aku gak bilang elu feminim. Cuma kalau liat muka elu di tipi/medsos berkonfrontasi dengan lawan yg berakal sehat, aku tuh antara pengen ketawa, nangis sedih, ama terharu.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.