Add to Favorite
0
No one can stop me from speaking my mind!๐Ÿ˜Ž @Sofie50098378
@ulinyusron Nunjuk orang kemayu. Sendirinya kek yg suka nangkrink di taman lawang haha pic.twitter.com/vCEpWB2guU
 Expand pic
Lobe Syahdan @SyahdanLobe
@Sofie50098378 @ulinyusron Tinggal kasi bedak ama lipstik. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
rendy_feb @RendyFeb1
@ulinyusron Orang kaya mah mau apa aja tetep keren...
z @stabsinthedark
@ulinyusron ga ada konten yg lebih ga guna lg ya selain ini? yah kayanya si ga bakal viral nih ga dpt jajan dong ya?:( atau udh dp duluan nih ngebuzzernya? ngejer target?
Trisno Indonesia @Trieslove
@ulinyusron Scroll ke bawah ternyata foto kemayu sampeyan lebih banyak mas brow๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Wikiwikiwiwik @aurizqydwi
@Svarnabhumi1 @ulinyusron Kayanya ga punya cermin sih. Yah biasa lah klo ga suka sama orang ya gitu yang spele aja disangkutยฒin. Sampe cara duduk aja di permasalahin, sekalian aja cara jalan atau fashion breandnya dicari juga ya???
Aidin @aidinku
@yusejahtera @Restcayah @ulinyusron Wkwkwkwkwk.... @ulinyusron :v Aku gak bilang elu feminim. Cuma kalau liat muka elu di tipi/medsos berkonfrontasi dengan lawan yg berakal sehat, aku tuh antara pengen ketawa, nangis sedih, ama terharu.
Load Remaining (1)
Login and hide ads.