0
sailor moon is back ✌🏾😽 @Sofie50098378
@ulinyusron Nunjuk orang kemayu. Sendirinya kek yg suka nangkrink di taman lawang haha pic.twitter.com/vCEpWB2guU
 Expand pic
rendy_feb @RendyFeb1
@ulinyusron Orang kaya mah mau apa aja tetep keren...
z @stabsinthedark
@ulinyusron ga ada konten yg lebih ga guna lg ya selain ini? yah kayanya si ga bakal viral nih ga dpt jajan dong ya?:( atau udh dp duluan nih ngebuzzernya? ngejer target?
Trisno Indonesia @Trieslove
@ulinyusron Scroll ke bawah ternyata foto kemayu sampeyan lebih banyak mas brow😁😂
Wikiwikiwiwik @Kaurizqy_
@Svarnabhumi1 @ulinyusron Kayanya ga punya cermin sih. Yah biasa lah klo ga suka sama orang ya gitu yang spele aja disangkut²in. Sampe cara duduk aja di permasalahin, sekalian aja cara jalan atau fashion breandnya dicari juga ya???
Aidin @aidinku
@yusejahtera @Restcayah @ulinyusron Wkwkwkwkwk.... @ulinyusron :v Aku gak bilang elu feminim. Cuma kalau liat muka elu di tipi/medsos berkonfrontasi dengan lawan yg berakal sehat, aku tuh antara pengen ketawa, nangis sedih, ama terharu.
Load Remaining (1)
Login and hide ads.