Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Duh, jangan ditiru main fisik ginian)) Ulin Yusron Posting Foto Sandiaga Uno "Kemayu" Dibalas Segambreng Foto Serupa Dirinya Yang Dinilai Mirip-mirip

Lebih baik main adu gagasan dibanding main fisik
0
IG: ulinyusron @ulinyusron

Pemburu senja. Pencuri malam. Penculik fajar. Pengempas terik. Pencari pelangi. IG: @ulinyusron #MelawanLupa #Bunga #Jalania [Apa adanya itu luar biasa]

ulinyusron.com

boncabe_level30_ @boncabe_lvl30_

@ulinyusron Nunjuk orang kemayu. Sendirinya kek yg suka nangkrink di taman lawang haha pic.twitter.com/vCEpWB2guU

19/03/2019 18:20:31 WIB
Expand pic
rendy_feb @RendyFeb1

@ulinyusron Orang kaya mah mau apa aja tetep keren...

19/03/2019 18:51:53 WIB
ONOM @Anjar90971614

@DhieanaNew @ulinyusron Ini laki apa cowok sih..? Ngeri gue lihatnya.

19/03/2019 19:36:40 WIB
anne @seannagull

@ulinyusron ga ada konten yg lebih ga guna lg ya selain ini? yah kayanya si ga bakal viral nih ga dpt jajan dong ya?:( atau udh dp duluan nih ngebuzzernya? ngejer target?

19/03/2019 19:42:52 WIB
Trisno Indonesia @Trieslove

@ulinyusron Scroll ke bawah ternyata foto kemayu sampeyan lebih banyak mas brow😁😂

19/03/2019 20:53:44 WIB
Wikiwikiwiwik @Kaurizqy_

@Svarnabhumi1 @ulinyusron Kayanya ga punya cermin sih. Yah biasa lah klo ga suka sama orang ya gitu yang spele aja disangkut²in. Sampe cara duduk aja di permasalahin, sekalian aja cara jalan atau fashion breandnya dicari juga ya???

19/03/2019 21:59:42 WIB
Aidin @aidinku

@yusejahtera @Restcayah @ulinyusron Wkwkwkwkwk.... @ulinyusron :v Aku gak bilang elu feminim. Cuma kalau liat muka elu di tipi/medsos berkonfrontasi dengan lawan yg berakal sehat, aku tuh antara pengen ketawa, nangis sedih, ama terharu.

19/03/2019 19:52:48 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!