0
nisha @iamniisha

Geer adalah sebuah sesuatu yang hadeeh.

Dod @dodialkusuma
@iamniisha Hari ini gak ada kelas? Gua tunggu tempat biasa.
nisha @watermylone
@dodialkusuma Kan masih libur semester ih gimana sih masa lupa
nisha @watermylone
@dodialkusuma Akhirnya diakui kalo lucu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘
Dod @dodialkusuma
@iamniisha Jangan lupa dipinned dan sabtu kita ketemu.
nisha @watermylone
@dodialkusuma Buat apa dipinned ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Nanti ya ketemunya, kalo udh pulang ke Bekasi.
Dod @dodialkusuma
@iamniisha Masih dengan alasan yang sama "kALo pULaNg kE bEkASi" ๐Ÿ˜Š
nisha @watermylone
@dodialkusuma Ya kan emg lagi pulang ke bangka, liat location nya dong. :(
Rahayu @yessioktavianiR
@iamniisha keren keren keren, nga sia sia perna dibisikin kntl
Rahayu @yessioktavianiR
@iamniisha parabet dilupain gt aj, mentang2 dah viral:(
nisha @watermylone
@yessioktavianiR Belom belom karir bagus dah jelek duluan nama w ๐Ÿ˜ก
nisha @watermylone
@yessioktavianiR Dah emg temeen pada bgst semua ga u ga gatot ga finki ga dera sama aja semwa ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ญ
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.