"Takut keburu terlalu jauh" Ngakak, Chat Langsung Cut Diawal Cewe Diajak Kenalan Pendukung Calon Presiden 2019

Sedih, susahnya mencari jodoh sekarang
0
nisha @iamniisha

Geer adalah sebuah sesuatu yang hadeeh.

Dod @dodialkusuma

@iamniisha Hari ini gak ada kelas? Gua tunggu tempat biasa.

28/02/2019 10:40:54 WIB
Nisha @watermylone

@dodialkusuma Kan masih libur semester ih gimana sih masa lupa

28/02/2019 10:43:51 WIB
Nisha @watermylone

@dodialkusuma Akhirnya diakui kalo lucu 😭😭😭👍

28/02/2019 13:34:51 WIB
Dod @dodialkusuma

@iamniisha Jangan lupa dipinned dan sabtu kita ketemu.

28/02/2019 13:35:42 WIB
Nisha @watermylone

@dodialkusuma Buat apa dipinned 😭😭😭 Nanti ya ketemunya, kalo udh pulang ke Bekasi.

28/02/2019 13:37:49 WIB
Dod @dodialkusuma

@iamniisha Masih dengan alasan yang sama "kALo pULaNg kE bEkASi" 😊

28/02/2019 13:39:38 WIB
Nisha @watermylone

@dodialkusuma Ya kan emg lagi pulang ke bangka, liat location nya dong. :(

28/02/2019 13:42:24 WIB
Rahayu @yessioktavianiR

@iamniisha keren keren keren, nga sia sia perna dibisikin kntl

28/02/2019 17:48:44 WIB
Rahayu @yessioktavianiR

@iamniisha parabet dilupain gt aj, mentang2 dah viral:(

28/02/2019 18:04:07 WIB
Nisha @watermylone

@yessioktavianiR Belom belom karir bagus dah jelek duluan nama w 😡

28/02/2019 18:31:19 WIB
Nisha @watermylone

@yessioktavianiR Dah emg temeen pada bgst semua ga u ga gatot ga finki ga dera sama aja semwa 😡😡😡😡😡😡😭

28/02/2019 19:19:15 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!