0
R. Torry Jatiprakoso (TJ) @Torriosh
Punya temen kantor kaya begini tuh serem. Serem kalo dia patah tulang pas hiperaktif begitu 🤣 pic.twitter.com/CBoORPC6mi
Yak! passwordnya @sundaylazytime
@Torriosh Seneng banget punya teman kayak gini tuh, bawaannya bahagia terus hehe

Masih ada lagi

Brandon @bestmanbrandon
@Torriosh D̶a̶r̶i̶ ̶S̶u̶d̶u̶t̶ ̶P̶a̶n̶d̶a̶n̶g̶ ̶l̶a̶i̶n̶ Dari Dunia lain ✔
R. Torry Jatiprakoso (TJ) @Torriosh
Begini-begini, dia paling pinter di kantor loh. Udah paling lucu, pinter banget pula, dan ga pelit ilmu. Tiap ditanyain pasti mau banget ngajarin.
𝐠𝐚𝐦𝐚𝐥 @gamgumal
@Torriosh Help makin gak ngerti kalo yg keputer lagu chandelieur sia!!!!!
Biu @dnarverurib
@Torriosh Mba Anggun ini itu kan 🤣 yang duta shampoo
gamau @nadiamegadeviR
@Torriosh Belum aja ntar kalo kepalanya ketatap tembok :')
Load Remaining (17)
Login and hide ads.