0
Dewi K. Rahmayanti @dewikr
Bingung ya ngelihat ada yang makan oreo di MRT Jakarta? Ini pecel. Hahaha. Cry. pic.twitter.com/hZp31T8mcC
Expand pic
Pile @forgetkpop
@dewikr Kepo deh ini yang bawa makanan ibu-ibu atau masih muda ya?
Dewi K. Rahmayanti @dewikr
Apakah ngga ditegur? Ngga. Satpam mondar-mandir dan mereka asyik aja sampe sebungkus pecel habis. pic.twitter.com/ZaxgzaLR3u
Expand pic
Dewi K. Rahmayanti @dewikr
Sebenarnya ku berharap MRT Jakarta sungguh bisa #UbahJakarta , tapi mungkin perlu waktu ya? Tp kejadian siang ini sungguhlah bikin 🤦🏻‍♀️ pic.twitter.com/THpa1YaOLK
Expand pic
Dewi K. Rahmayanti @dewikr
Wah banyak yg salah mengartikan. Yg makan pecel di KRL Priok. Fotonya diambil Februari lalu. kalau MRTJ..makan Oreo 🤦🏻‍♀️
bukan danarjon @danjonath
@dewikr @amasna Lebih bagus gini sih, tapi di satu sisi takut dibilang kaypoh.... pic.twitter.com/7zZrNE4QKn
Expand pic
🦉ia Masna @amasna
@danjonath @dewikr Kalau di Jakarta kecuali lo petugas, kemungkinan besar orang yang ditegur bakal ngelunjak. Petugas pun banyak yang ga berani negur.
00 @ukiiee
@amasna @danjonath @dewikr Pernah, ga cuma sekali, ga bapak2, ibu2, malah saya yang di omelin, jd sy yang minta maaf😂
Priscilla @icillaenoch
@ukiiee @amasna @danjonath @dewikr Aku langsung lapor ke petugas yg di ruang masinis itu lho (KRL, gerbong ujung (wanita)) - kebetulan berhenti lama di Kebayoran, petugas yg aku lapor enggan marah2 jadi dia cuma umumin di speaker, mengingatkan tidak boleh makan minum di kereta, tidak boleh duduk di lantai, dsb nya
Priscilla @icillaenoch
@ukiiee @amasna @danjonath @dewikr Lucky, ibu itu langsung berdiri begitu dengar pengumuman + dipelototin mbak2 beringas sekitar dia. Dan ga lama lagi, ada bbrp petugas wara-wiri dpn pintu gerbong sambil “mengancam” akan menurunkan penumpang yg tdk taat aturan. Agak gaenak hati saya nya tapi yah..... :)
Priscilla @icillaenoch
@ukiiee @amasna @danjonath @dewikr Oh, kasus saya wkt itu, ibu2 duduk selonjoran di lantai gerbong.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.