Petugas Bolak-balik Tapi Malah Dibiarkan: Cerita Ibu-ibu Santai Makan Pecel di KRL yang Bacanya Dijamin Bikin Pengen Misuh-misuh

Liat orang makan Oreo di MRT udah bikin misuh-misuh? Ini makan pecel di KRL, dong!
0
Dewi K. Rahmayanti @dewikr

Bingung ya ngelihat ada yang makan oreo di MRT Jakarta? Ini pecel. Hahaha. Cry. pic.twitter.com/hZp31T8mcC

19/03/2019 15:13:33 WIB
Expand pic
KAI BELUM JADI SOLO @summersnackss

@dewikr Kepo deh ini yang bawa makanan ibu-ibu atau masih muda ya?

19/03/2019 20:13:09 WIB
Dewi K. Rahmayanti @dewikr

Apakah ngga ditegur? Ngga. Satpam mondar-mandir dan mereka asyik aja sampe sebungkus pecel habis. pic.twitter.com/ZaxgzaLR3u

19/03/2019 15:14:42 WIB
Expand pic
Dewi K. Rahmayanti @dewikr

Sebenarnya ku berharap MRT Jakarta sungguh bisa #UbahJakarta , tapi mungkin perlu waktu ya? Tp kejadian siang ini sungguhlah bikin 🤦🏻‍♀️ pic.twitter.com/THpa1YaOLK

19/03/2019 15:16:26 WIB
Expand pic
Dewi K. Rahmayanti @dewikr

Wah banyak yg salah mengartikan. Yg makan pecel di KRL Priok. Fotonya diambil Februari lalu. kalau MRTJ..makan Oreo 🤦🏻‍♀️

19/03/2019 21:12:50 WIB
& @danjonath

@dewikr @amasna Lebih bagus gini sih, tapi di satu sisi takut dibilang kaypoh.... pic.twitter.com/7zZrNE4QKn

19/03/2019 17:16:49 WIB
Expand pic
🦉ia Masna @amasna

@danjonath @dewikr Kalau di Jakarta kecuali lo petugas, kemungkinan besar orang yang ditegur bakal ngelunjak. Petugas pun banyak yang ga berani negur.

19/03/2019 17:25:39 WIB
00 @ukiiee

@amasna @danjonath @dewikr Pernah, ga cuma sekali, ga bapak2, ibu2, malah saya yang di omelin, jd sy yang minta maaf😂

19/03/2019 20:24:22 WIB
Priscilla @icillaenoch

@ukiiee @amasna @danjonath @dewikr Aku langsung lapor ke petugas yg di ruang masinis itu lho (KRL, gerbong ujung (wanita)) - kebetulan berhenti lama di Kebayoran, petugas yg aku lapor enggan marah2 jadi dia cuma umumin di speaker, mengingatkan tidak boleh makan minum di kereta, tidak boleh duduk di lantai, dsb nya

19/03/2019 20:47:27 WIB
Priscilla @icillaenoch

@ukiiee @amasna @danjonath @dewikr Lucky, ibu itu langsung berdiri begitu dengar pengumuman + dipelototin mbak2 beringas sekitar dia. Dan ga lama lagi, ada bbrp petugas wara-wiri dpn pintu gerbong sambil “mengancam” akan menurunkan penumpang yg tdk taat aturan. Agak gaenak hati saya nya tapi yah..... :)

19/03/2019 20:49:01 WIB
Priscilla @icillaenoch

@ukiiee @amasna @danjonath @dewikr Oh, kasus saya wkt itu, ibu2 duduk selonjoran di lantai gerbong.

19/03/2019 20:51:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!