1
tata @arttactive
Ngakak anjir ada yg belajar di perempatan soetta. Saking lamanya 😂😂😂😂 pic.twitter.com/b17eRavvSN
Expand pic
el @diazepump
@arttactive Saya pernah sikat gigi , main hago , benerin spion kiri kanan di stopan Soeta
xg @nerbileon
@dayatpiliang @arttactive Kejebak disitu bs bikin adonan tempendoan dulu gila gila
hani @frodjen
@arttactive Lama bgt anjir, aku pernah ngebaso dulu
tata @arttactive
@RabbitFrTheMoon @onlyforlegends @pwettyoungboss Hah pantesan dosen aku males kalo penelitian disana. Selama itu anjir capek ngitungin mobilnya :(
Ary @bakpaohalal
@arttactive itu baru satu yg kefoto, sebenernya sebelah sananya lg ada bimble, sama ada yg lg seminar motivasi deket carefournya, memang lampu merah ini sangat mengisi waktu, nuhun kang emil.
犬! @kakasugara
@Uncep @arttactive @rasarab pernah lewat sini, habisin 1 roti sobek roti sri sama 1 botol softdrink tep belum jalan 😂
Asty Haney Fanany @AstyHaneyFanany
@arttactive @dvnelady Lah...aku pernah kok dandan di perempatan itu. Pakai eye liner, eye shadow, blush on, sampai mascara. Dandan selesai, belum juga hijau 😊
Mitta @vouexdesweven
@AstyHaneyFanany @arttactive @dvnelady Eh buset, padahal bikin alis aja dah lama Bgst bener perempatannya
Nabila🌺 @cuteningkai
@Sheilashelizza @kangmasbrian @AstyHaneyFanany @arttactive @dvnelady makanya, waktu aku masih sekolah kalau pulang lewat situ mending motong jalan lewat sman 12 aja 😂😂😂
aku adalah @kekasihbayaran3
@arttactive @bacotkmiskin yatuhan w suka standarin dulu terus bisa ngopi,udud,benerin motor, benerin akhlak, bantu nyelesain masalah hutang indo terus nyari dulu 7 bola naga sambil nunggu lampu ijo nyala ;(
Aiden @makansnickers
@arttactive Wah lampu merah soetta emg terkenal lama banget. Sampe dibilang lampu merah setan 😂
ray @raybee47462852
@arttactive @akulaperan iyaa emang!merahnya lamaaa banget, giliran ijo cuma dikasi sekedip😫
🌺🌺🌺 @Sheilashelizza
@pitsakejuu @arifan9226 @arttactive @susupisanggg Di atas ada yg komen lampu merah 20 menit, lampu hijau 2 menit. Ini lampu merah 5 menit, hijau beberapa detik. Yg bener yg mana? Entah pokoknya lama semua ya
Niken Dian Rahma D. @NikenSHinra
@Sheilashelizza @pitsakejuu @arifan9226 @arttactive @susupisanggg Seingetku sih tergantung kamu dari arah mana, kalau dari arah gede bage ke kircon lampu merahnya 5 menit lampu hijaunya juga 5 menit, kalau dari jalur lain lebih dikit (sekitar 1-2 menit mungkin). Cuma macetnya masya Allah, jadinya bisa kejebak 20 menit di situ :)) #pengalaman

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.