0
Askmf @Askmenfess
[askmf] Jangan sampe kalian nemu cowo sampah kaya gini ya pic.twitter.com/5LcBqVZfQ8
Expand pic
eliza @uridasimanaa
@askmenfess Parah anjerrr, nanti kalo nonton konser bisa bisa dibunuh
Thalia🐻 @namuhuggles
@askmenfess creepy af. pls tinggalin cowok modelan kayak gitu. simply, tinggalin pasanganmu yang suka mentally and physically abusive. pls, we deserve better than that shit.
Thalia🐻 @namuhuggles
@askmenfess kalo cowok sampe main tangan mah????? sorry, you're cancelled bro. even though you are my loved one, idc. you lost my respect. bye
whatever @youcannameit
@askmenfess Laki-laki yang tidak pantas untuk dapst kesempatan kedua, ketiga, dst: 1. Tukang selingkuh 2. Suka main tangan 3. Tukang bohong Karena ketiga hal itu bukan karena khilaf tapi sudah mendarah daging.
whatever @youcannameit
@askmenfess Kalo pasanganmu sudah menunjukkan tanda² dari 3 hal itu mending mundur perlahan. Selamatkan dirimu sendiri dari hubungan toksik. Love yourself!
yuki tako @gluckosa
@askmenfess ini cowoknya ga tau charlie puth atau beneran se-posesif itu sih?
M. @softestmoan
@askmenfess Udah wawasannya kurang, ngga tau siapa si Charlie Puth, nggak nanya dulu dan main emosi aja juga mainnya kekerasan ya. Hadeeeeh. Manusia sampah.
na🦖🌈 @bucincalum
@askmenfess buset gmn gua yg apa apa calum anjir udah gada didunia kayanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.