1
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Balik lg gw dhira, mumpung gw senggang beb jd balik lg mau bikin thread kejadian nyata lagi. Buat kalian yg bertanya2 kok di hidup gw banyak banget kejadian2 aneh? Yaaa gw gatau ya, tapi emang lagi kebetulan aja gw bisa nyaksiin kejadian itu sendiri beb.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Udah ya langsung aja drpd banyak bacot. Gw alamin ini taun 2017 yaa, nah w punya sepupu dokter, namanya dokter Almira. Spesialis umum beb. Dulu sebelum kuliah, gw menikmati masa2 nganggur sebelum dapat universitas. Nah aku sering main kekostan sepupuku di Surabaya.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Jd gw sering banget ikut sepupu (gw singkat "spp" aja ya soalnya pegel ngetik whehe) ke rumah sakit. Trs gw juga dikenalin dokter2 muda gtu. Dokter yg masih kuliah juga. Kdg kdg kalo si spp gw jaga malam, dia juga minta supirin gw buat anter dia kerumah sakit.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Jarak antara rumah sakit sama kost spp gw itu 15 menit. Oiya btw spp gw blm beli rumah, makanya dia memilih ngekost dulu. Kdg2 setiap jam 2 pagi dia dpt telfon, ada orang kecelakaan, harus kesana. Tapi kalo tengah malem spp gw suka brangkat sendiri.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Spp gw pernah cerita, katanya ada satu korban kecelakaan yang (maaf) area kakinya udah hancur dan tinggal pinggul keatas. Tapi si orang itu masih hidup, jd kaya sekarat gtu. Nah spp gw kadang kasian, mungkin hidup dia gantung antara hidup dan mati.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Terus ada jenazah kecelakaan terlindas truk. Anak sekolah. Jd waktu dibawa kerumah sakit ya tinggal hancur2an nya aja. Kaya usus, kulit, atau apalah itu😥
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Kalo kalian inget ada satu korban pesawat yang jatuh (maaf gw ga bs sebutin) ada banget orang yang asli surabaya. Trs kmrn spp ku juga ikut bagian otopsi dr korban2 jenazah itu di jakarta. Malemnya si spp gw mimpi, katanya ada orang yang minta di selametin. Tp gatau siapa gtu.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Besoknya kok ada pesawat jatuh, trs kakakku di calling itu bantuin identifikasi si mayat. Jd si spp gw itu cocokin DNA rambut, gigi, dll. Sepulang dr identifikasi mesti spp gw ga kuat makan. Karena teringat korban2 itu tadi, yang udah ga utuh. Sambil doakan mereka ya guys💓
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Udah ya itu pengalaman yang spp gue selama ada didunia perdokteran. Btw dia masih muda dan alhamdulillah dipercaya sana sini untuk mengembang amanahnya.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Nah, masuk cerita guys. Jd si spp gw baru banget pulang dr rumah sakit A, ada keperluan katanya. Pulang2 kekost itu jam 9 Malem. Terus masuk calling dr rumah sakit B tempat spp gw kerja. Katanya, ada anak masuk UGD, tapi bener2 gada dokter jaga disitu. Berangkatlah sepupuku.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Tp dia ngajak gw buat nemenin dia dikantor, karena bener2 gada temen dia waktu itu. Cuman ada perawat jaga, itu pun ga satu tempat sama si spp gw. Trs yaudah gw iyain aja sekalian jalan jalan malem. Terus pas masuk UGD gue ya ga sengaja ikut aja bareng spp gw.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Orang2 juga udh tau gw sepupu dr almira. Gw penasaran bgt liat ini anak, sakit apa kok sampe warning bgt. Terus gue liat bapak2 gtu separuh baya, berdiri didepan UGD. Terus yaudahlah gw iseng nanya. "Anaknya ya pak?" Bapak itu cuman ngangguk sambil sedih.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Gw nanya lagi. "Loh kenapa pak anaknya?" Dia ga langsung jawab beb. Bapak itu nangis sesenggukan. Gw ambilin lah aqua di mobil, kebetulan w parkir mobil didepan UGD. Gw suruh duduk bapak itu, sambil minum Aqua pemberian gw. Melihat bapak itu gw bener bener ngerti bahwa bpk..
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Ini sangat mencintai anak perempuannya. Iya beb, jd pasien itu anak perempuan. "Anak sy diperkosa tetangga sy mba." "Kakek2 bejat, udah tua." "Sy mau minta keadilan mba, masa depan anak saya hancur." Gw ikut nangis liat bapak ini nangis anjay:((( bener2 ayah ini sangat
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Mencintai putri kecilnya, harapan dia saat dia tua. Tp kini kesuciannya telah hilang akibat perlakuan tua bangka itu. Trs spp gw manggil si bapak, disitu gw minta izin buat ikut lihat si pasien, dan spp gw bolehin. Ini yang kata sepupu gw ya :
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
"Pak, bapak sabar. Saya takut sekali memeriksa anak bapak. Hati saya hancur, ga tega saya melihatnya. Tp sebelumnya, saya akan berusaha semampu saya. Pak, saya melihat di kemaluan anak bpk, klitoris nya sudah pecah sekali. Bibir Vagina sore berat, dinding vagina luka parah."
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
"Bapak, ini adalah sebuah paksaan. Maka kami harus menjahit vagina anak bapak. Untuk masalah buang air kecil atau besar, sementara menunggu kering, lewat selang dulu. Jika bapak setuju, bagaimana pak? Dan anak bpk mengalami syok berat. Kita juga harus menjalani terapi untuk
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
"Penyembuhan emosi dan mentalnya." Bapak itu jawab. "Lakukan apa yg terbaik dok, saya akan carikan biayanya." Disitu w nangis anjirrr:(( w pengen ngubur hidup2 tu kakek2 tua bangkaaaaa. Spp gw jugaa mau nangis tp dia tahan2 aja.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Bsknya si anak ini udh ditaruh di kamar gtu, tapi posisi dia ga sadar guys. Jd dr semalem dia merem aja. Tapi denyut jantungnya ada. Trs gw ikut kerumah sakit ama sepupu gw, gw bawain dia roti. Trs gw liat sih muka dia, kaya sedikit lebam, tangannya lebam.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
mungkin ada pemaksaan pas dia digituin. Yg paling gatega lagi, kondisi vagina yang udah begitu lah beb. Gw ngeliat sendiri kondisi vaginanya kemarin. Rasanya, campur aduk. Bener2 pengen gw bunuh tu kakek.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Spp gw masuk kekamar anak ini, gw pamit mau balik kekost karena gtw kenapa cape banget. Pengen tidur. Trs si sepupu iyain aja. Pamit juga sama si bapak. Bapak itu ngucapin terimakasih.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Sampe kost gw tidur sampe jam 3. Gw lihat hape ada 25 telpon dr spp gw. Terus gw baca whatsapp dr spp gw kalo si anak ini meninggal, ga ketolong. Gw gatau penyebabnya apa. Dia meninggal. Hati gw bener2 sakit kaya kehilangan anak gw sendiri😭 disitu gw duduk dilantai sambil nangis
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Jam 6 sore spp gw balik kekost. Gw liat wajahnya, matanya sembab. Gw yakin pasti dia abis nangis anak itu. Karena dia lelah dia izin tidur duluan.
Load Remaining (12)
Login and hide ads.