1
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Hai balik lagi gw dhira, sumpah gw suka banget excited kalian buat gw lanjutin thread, banyak kenalan kenalan baru juga gw seneng. Insyallah gw bakal bikin thread yg ga cuman horror tapi thread ttg pembelajaran hidup juga ya!😘
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Langsung aja kali yaa.. Thread ini menceritakan ttg temen ge, w beri inisial A aja. Dia temen smp dulu. Kita dulu juga bareng bareng kalo kemana mana. Dan terpisah waktu lulus SMP. Dia masih stay di Temanggung, nah gw harus pindah ke Jombang.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Si A ini cantik bgt. Baik lagi anaknya. Banyak banget yg naksir dia tapi dianya aja yg ga srek. Dulu kan kite masih bucin2 ya. Nah dia itu pengen punya pacar yg romance gtu, kemana mana slalu sama dia. Makanya dia agak pemilih dalam urusan cinta.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Nah suatu hari, ada seorang cowok dr kelas sebelah. Dateng kekelas kami. Nyariin si A. Bawa coklat bunga segala. Tapi ganteng sih, putih. Cuman agak alay gtu menurut gw ya.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Ditembaklah si A ini didepan anak anak. Semua pada cie ciein kok gw agak ga srek. Ganteng sih ganteng tp gw liat ada sesuatu didalam dirinya. Mungkin anak ini punya pegangan pikir gw.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Si A ini tanpa pikir panjang langsung gercep nerima ini cowo. Malah ini cowo refleks langsung meluk si A. Gw kaget dong, abis jadian kok peluk pelukan. Nah si A ini nurut2 aja anjayy:')
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Seminggu setelah jadian si A ini jarang banget deket lagi sama kita kita. Malah pas jam istirahat dia langsung kekelas cowo ini. Yah sebut aja deh cowo ini namanya paijo. Yaa gw sama temen temen lain juga ngrasa perubahan si A ini. Tapi yaudahlah gw pikir namanya juga kasmaran.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Makin kesini makin aneh perilaku nya si A beb. Pas ada waktu sholat, si A ini ga pernah dateng. Terus kan tiap jum'at kita baca Asmaul Husna kan dikelas, dia itu gamau. Malah dilempar tuh Asmaul Husna. Gw mikir wah ini udah ga bener.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Temen kelas gue si Andre pernah liat si A dan si paijo ini pacaran di DAM sungai gtu beb. Jd gini ya, disana itu ada yg namanya DAM Selis. Selis ini pasti buat anak abg2 pacaran. Ada yg ciuman, indehoy dll. Yg anak temanggung pasti tau selis itu tempat harom.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Trs gw tanya kan ngapain mereka berdua, terus temen gw jawab gatau, pas mau mendekat katanya temen gw ini kepleset, kaya ada yg jegal gtu. Trs lari lah temen gw.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Ibunya si A juga jelasin bahwa si A ini gapernah sholat, setiap diingetin bawaanya marah2 terus. Gw juga ngrasa dikelas dia marah terus. Denger adzan aja dia sempet bilang 'bacot''. Gw makin yakin kalo temen gw kena pelet atau pengasihan lainya.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Gw sama 2 orang temen gw datengin kyai disekitar tempat tinggal gw. Ya jujur gw sendiri sedih sama perilaku sahabat yg udah nemenin gw dr dulu, kok bisa berubah 180 derajat.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Kata pak kyai itu emang bener. Si A ini kena guna guna. Setengah badan dia itu dihuni jin. Dan si laki laki ini pernah kasih sesuatu barang yg memang udah dikasih mantra. Anjay masih kecil aja udh blagu, pikirku.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Dia bisa kok disadarkan. Disirami air yg udah dibaca surat Annas, Al Falaq, Al Fathihah, dan Al Ikhlas. Dan kami bener bener bersedia bgt buat nyadarin si A dari belenggu setan yg terkutuk.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Pas disekolah kita terpaksa tarik si A untuk dibawa ke masjid. Dia marah2 dan meronta ronta gtu pas kita tarik. Tp gw harus tahan dia, gw udh kesel banget. Kekuatan dia kuat, kalo dipikir2 itu bukan kekuatan wanita pada umumnya.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Sampe dimasjid dia kaya mual dan muntah gtu beb. Waktu kita dorong masuk masjid, dia terpelanting keluar. Sampe jidatnya kenak pinggir tiang. Terus gw dengan segenap hati gw yang udah berdoa kepada Allah, gw tarik dia lagi dan gw dorong masuk Masjid. Akhirnya dia masuk.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Didalam masjid dia kaya orang buta gtu guys. Jalan merayap rayap. Gw gatau apa yg terjadi sama dia. Temen gw langsung makein dia mukena. Gw yg baca bacain doa dan siram dia pake air yg udh gue doain.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Dia bilang panasss panasss, sampe muka nya merah banget. Habis itu dia pingsan. Gw pegang badan dia dingin banget. Trs gue lap muka dia dgn harapan sahabat gw mesti sembuh.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Dia sadar, langsung meluk gw. Nangis dia sekejer kejernya. Dia minta maaf ke gw. Trs gw bilang dia harus minta maaf ke mama nya dan ke Allah. Sebab, dia udh jauh dari Allah.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Besoknya dia langsung mutusin si paijo. Dia bingung kenapa A ini minta putus. Paijo merasa dipermalukan dan dia merasa tidak terima.
Dhira Aprilia💦 @DhiraAprilia3
Besoknya si A ini pucet banget, dia bolak balik kamar mandi. Rupanya dia muntah. Gw kira dia sakit, ternyata..
Load Remaining (22)
Login and hide ads.