Nontonnya Bikin Geli Se-timeline Twitter: Adegan Sayang-sayangan Dua Bocah di Sinetron Ini Bikin Telinga dan Mata Gue Mendadak Kegelian

Sheyaang~ kenapa sih kalo kamu yang nyapin rasa makanannya jadi lebih enak dari biasanya~
1
Allυrα. @peIipurlara

Astaghfirullahaladzim, dapet tontonan apa aku ini 😫😭 pic.twitter.com/vJbHYWkvKP

17/03/2019 17:25:30 WIB
mmthc💃 @rainbowjewlly

@peIipurlara “sheyaAng~ kenapa sih kalo kamu ni yang nyuapin sheyaang~ rasa makanan nya jadi lebih enak dari biasanya.. sheyaang~” gakuad pen ketawa kenapa gitu amat ngmg sayang nya 😂

18/03/2019 20:53:11 WIB
Allυrα. @peIipurlara

@rainbowjewlly Ya Allah mbak jangan dipraktekin 😭😂

19/03/2019 09:12:50 WIB
Allυrα. @peIipurlara

@DeliaDep @dhantyde Wkwkkwkwk padahal adeknya cuma praktek, tapi menjiwai sekali jadi amar zoni nya 😂

19/03/2019 09:14:00 WIB
S🤫 @satriafrd

@peIipurlara Wanjer mandi aja masih dimandiin emak

18/03/2019 19:13:33 WIB
Jangan curiga dulu…
Allυrα. @peIipurlara

ini si dedek niruin kebiasaan bapaknya sebelum amnesia

19/03/2019 09:46:21 WIB
arum sari❀ @vvxlxz

@holdonmytears @allyavyn iyaa, itu tuh adegannya lagi niruin orang tua mereka biar amarzoni inget krna lgi amnesia

19/03/2019 11:59:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!