Add to Favorite
0
edelwish @Dwinanda113
@TwetPolisi Gue mau jadi kek ginian. Ngebacotin dan di bayar ituenak bgt ya
masa depanmu @maunyasigitu
@TwetPolisi gemesh liat abangnya salting HAHAHAHHAHAHAA
Deyah @Dhearizky
@TwetPolisi ABANGNYA SALTING DOONGGG ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
R๐ŸŒป @sunflawxr
@TwetPolisi coy coy coy masnya maniiisssss wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Angela Rahelsani @angelarahelsani
@TwetPolisi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaampun liat begian tengah malam ngakak2
Pawang Kewan @asdfghjkangen
@TwetPolisi Humorku rendah sekali. Kurang ajar sekali abang yang makan es kim itu
hiyya @catburrykw
@TwetPolisi ini mbak yg ngomong gombal abiss bikin salting ๐Ÿคฃ
๐™˜๐™–๐™†๐™‰๐™ช๐™ง @Cak_eNur
@TwetPolisi Baik sekali petugasnya, gak main tilang, cara ini kayaknya lebih bagus, min.
Cedi @ceeeedi
@TwetPolisi @hazelfnut Dia yang ditegur tapi kok aku yang tersipu malu ya ๐Ÿ™ˆ
Hana @HanaNuraini07
@TwetPolisi Yaamvun jadi pen makan es krim di jalan trus disapa pa police dari cctv, uwuwuwww
Load Remaining (5)
Login and hide ads.