Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

How to find your #TruePassion

Banyak yg bilang nyari #TruePassion itu susah. Tapi ternyata ga juga ko.... Cukup hanya dg menjawab 4 pertanyaan ditambah sedikit perenungan. want to know? just check it out!
0
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

untuk mendeteksi apa #TruePassion kita caranya susah-susah-gampang. Susahnya 2x, gampangnya sekali.

27/12/2012 20:40:42 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

PERTAMA, kita harus telusuri lebih dalem: hal2apa yg mmbuat kita tiba2 brsemangat,optimis & brgairah saat melakukan sesuatu. #TruePassion

27/12/2012 20:42:35 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Ciri2nya biasanya klo pas kita lagi ngelakuin itu kita jd lupa waktu,lupa makan,lupa klo lagi sakit dll (dan lupa-lupa lainnya) #TruePassion

27/12/2012 20:43:41 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

atau klo misalnya kita lg ngediskusiin hal 'itu', omongan2 kita ga bs dipotong. nyerocos aja terus kyk mesin jait. #TruePassion

27/12/2012 20:45:01 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Unstoppable! Alias ga bisa dihentikan, dengan kondisi yg gimanapun. <-- pernah ngerasain kayak gini?? pas lg ngapain tuh? #TruePassion

27/12/2012 20:50:03 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Coba diingat2 lagi,pas lagi ngapain kita jd lupa waktu, lupa makan & ga bs dihentikan?? bs jadi itu adlh #TruePassion kita

27/12/2012 20:50:56 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

KEDUA. pada saat melakukan apa kita biasanya dipuji/dihargai oleh orang lain? #TruePassion

27/12/2012 20:53:33 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

pd saat kita melakukan apa,yg akhirnya banyak orang yg mengucapkan terima kasih pd kita?? #TruePassion

27/12/2012 20:53:54 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Saat bnyk yg memuji kita atas hal itu/saat bnyk orang mengucapkan terima kasih krn kita lakukan hal itu artinya hal itu bs jd potensi kita

27/12/2012 20:56:55 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

nah. lanjut. KETIGA. Hal apa yg pas kita melakukan hal 'itu' seolah2 ada banyak keajaiban-keajaiban yg terjadi. #TruePassion

27/12/2012 20:58:15 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

TIGA hal sederhana ini harus selalu kita tanyakan pd diri kita. Sambil diingat2,sambil direnungkan. "Bener ga ya.. ini #TruePassion kita??"

27/12/2012 21:12:41 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Klo kira2 udah dapet... coba tes pake pertanyaan2 td: "jd bersemangat ga? banyak orang yg menghargai ga? ada keajaiban2 ga?" #TruePassion

27/12/2012 21:13:24 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Klo jawaban dari salah satu pertanyaan itu adalah "engga",BUKAN BERARTI itu bukan #TruePassion kita...

27/12/2012 21:14:09 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

makanya ada pertanyaan KEEMPAT. Hal apa yg kita ngerasa NYAMAN banget pas ngelakuin itu. Ya... enjooy banget rasanya. #TruePassion

27/12/2012 21:15:17 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Klo kata coach @ReneCC ... Your strength is (NOT) about what you're good at. It is what you ENJOY the most. It's your #TruePassion !

27/12/2012 21:18:53 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Kekuatan kita TIDAK trletak pada apa yg paling bs kita lakukan.tp terletak pada apa yg membuatt kita paling nyaman. Dan itulah passion kita!

27/12/2012 21:19:37 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Ketika kita telah menemukan #TruePassion kita,maka insya Allah hidup kita akan JAUH lebih bermakna, lebih bahagia.

27/12/2012 21:20:31 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

apalagi ketika kita benar2 dapat hidup dalam #TruePassion yg kita miliki. Ah, nikmatnya...

27/12/2012 21:21:04 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Saat tekanan begitu menghimpit... ya, pasti akan merasa sempit! tapi gpp,.. orang namanya #TruePassion ,seneng,enjoy, so what??

27/12/2012 21:24:07 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

pas hidup terasa banyak beban... ya memang berat. Tapi... namanya juga udah #TruePassion, kitanya enjoy,seneng, mau apa??

27/12/2012 21:24:49 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

klo ngerasa buntu,coba tanya sama keluarga, orangtua,saudara,temen2 terdekat,sama atasan/bawahan,. ttg EMPAT pertanyaan td. #TruePassion

27/12/2012 21:26:31 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

Klo udah,coba tulis dan bikinin list terus tempel di kamar. Kasih judul gede2.. These are my #TruePassion !! And I will live in 'em!

27/12/2012 21:28:19 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

tapi... jangan cuma ditempel aja.... sediain waktu khusus u/nikmati hidup dg mengerjakan apa yg mjd #TruePassion kita...

27/12/2012 21:29:04 WIB
Anggayudha A. Rasa @Ayesaja

So then... we can live our life and love our life, by our #TruePassion!

27/12/2012 21:30:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!