0
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Rapat Kerja membahas Evaluasi Pelaksanaan APBN TA 2019 sampai dengan awal bulan Maret bersama Kementerian Perhubungan. pic.twitter.com/GKa7oad232
 Expand pic
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kepala Menteri Perhubungan : RKP 2019 adalah pemerataan pembangunan yg berkualitas, yaitu pengurangan kesenjangan antar wilayah, keseimbangan ekonomi, lapangan pekerjaan. Tahun 2019 kementerian mendapatkan 41 t, 3,4 t pegawai dan 14 t barang.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kepala Menteri Perhubungan : penyebab anggaran blokir berhubungan kebijakan, perencanaan, dan pagu anggaran.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kepala Menteri Perhubungan : terkait dgn tender kita sudah melaksanakan sebesar 11 triliun, Maret 10 triliun, 6 triliun sisanya akan kami selesaikan.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Fary Djemy Francis @Fraksi_Gerindra #ntt2 : untuk BPSDM saya kira target untuk pelatihan masyarakat umum 150 rb diberikan di daerah mana saja? Disampaikan supaya anggota komisi 5 bisa memantau dan hadir, kebijakannya seperti apa. Bagaimana pesertanya, diusulkan?
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kepala BPSDM : Khusus Diklat masyarakat dalam peringatan kompetensi dan ketrampilan shgga mampu bersaing di bidang pekerjaan. Terkait membantu keselamatan transportasi, dan menjaga, lalu aksesibilitas masyarakat baik langsung maupun tidak langsung :
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kepala BPSDM : target pertama beberapa Diklat transportasi, masyarakat sekitar, regulator, dan bbrpa masyarakat lain, serta revitalisasi SMK.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Fary Djemy Francis @Fraksi_Gerindra #ntt2 : 160 rb target nya berapa? Itu dialokasikan dimana saja? Itu pesertanya boleh diusulkan anggota?
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Fary Djemy Francis @Fraksi_Gerindra #ntt2 : saya pernah mengikuti kegiatan pelatihan di NTT, itu bagus dan peserta komisi 5.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 kepala BPSDM : 2 bulan ke depan tentativ schedule nya, bagaimana agenda yang ada dan kami perbaiki, kami sudah dibahas karena berkembang terus. 1/2 bulan ke depan kami sampaikan schedule nya
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 John Siffi Mirin @Fraksi_PAN #papua : Program utk 160rb ini, apa saja, dan dimana saja daerahnya? Sehingga kita bisa masuk ke titik mana saja? Itu yg dimaksud pimpinan, sehingga kami bisa masuk tanpa melanggar. Untuk kami segera tau.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 kepala BPSDM : Politeknik Sumbar sampai April ini di Riau ada 20rb untuk agenda nya, 600 orang di Marunda STIP, Padang 500 untuk Politeknik Sumbar. Per sekolah melakukan kerjasama dengan kami.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Fary Djemy Francis @Fraksi_Gerindra #ntt2 : kan itu masih rencana, bagaimana kalo kita bagi? Nah itu yg kita minta.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Fary Djemy Francis @Fraksi_Gerindra #ntt2 : rapat ini sebagai evaluasi dan rapat yg dulu tidak jalan.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Menteri Perhubungan: Bus BRT 100, bus sekolah 100. Kami harus melakukan re-planning kembali anggaran yang ada, setelah dilakukan ketentuan menteri keuangan, kami baru bisa menyelesaikan awal bulan Maret karena perubahan nomenklatur hrs ada RAB dan TOR kami lengkapi
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kementerian Perhubungan : akhir bulan ini pembelian BRT sudah, pertengahan bulan April susah mulai proses. Dari DPR Kom V ada penyerahan sebelum kegiatan pemilu, kami siap, menggunakan kunci SBG simbolis.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Kementerian Perhubungan : manakala ada aspirasi kami siap pak sebelum pemilu, karena tersebar di semua provinsi, hubungi kami untuk jadwalkan di setiap provinsi.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Bakri @Fraksi_PAN #jambi : Program ini saya tanya, bandara Kerinci Jambi kembali lagi ke Kementerian karena kebebasan Tanah. Bandara Meula Bunggo juga, dan Pelabuhan yg selalu saya gaungkan yaitu Ujung Bagung. Masalah ketiga kereta api, terkait ada rencana lagi.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : keluhan masyarakat tentang truck, pending atau tidak. Beban truck tidak lebih dari 12 ton, tapi Bekasi sudah berani 30 ton dgn siapa yg berani. Jika ini diteruskan akan mengganggu iklim.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : saya mohon segera dituntaskan, diperhatikan, karena transportasi darat ini sudah dikuasai asing. Kalo itu sampe terjadi karena ditawari Singapore, kalau 100% dikuasai mereka maka akan menguasai urat nadi perekonomian kita
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : perbankan tidak mau memberikan investasi pengusaha dalam negeri kita, karena transportasi dianggap tidak menguntungkan.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : berhubungan dengan udara, di Kulon Progo.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : terakhir permasalahan LRT di Palembang sulit untuk didorong, didorong tetep hasilnya 5M sebulan sehari. Karena sangat ironi bunga bank 4,7 M dan Listrik 9,7 M.
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : saya yang menolak anggaran PMN yg seharusnya kami anggarkan ke Sumatera gerbong Penset, saya yang menolak tegas. Ini sekarang saya ga ngerti anggaran kemana, saya kecewa, LRT ini prosentase nya tidak lebih dari 50%
WikiDPR 2 @WikiDPR2
#kom5 Intan Fitriana Fauzi @Fraksi_PAN #jabar6 : kirain Mei sampai Juni sudah selesai. Kalau sudah selesai operasinya bagaimana, ini sama persis yg dibangun pak Jonan ingin KAI dgn tiang listrik hanya diletakkan di Solo Jebres yg sampai ini sudah berlumut dan rusak.
Load Remaining (43)
Login and hide ads.