1
el diablo - 魔鬼 - השטן @digembokASLI
Ini @TirtoID mo mencoba dark joke. Kenapa didelete? Kualat lo sama kyai... pic.twitter.com/UHU6xGVq1K
Expand pic
Story "Zina Dilegalisir, NU Dihapus" Dark Joke Debat Ma'ruf Amien-Sandiaga Bernada Fitnah Oleh.. Bisa banget bikin-bikin yang bikin marah rang-orang 2588 pv 11
Nadirsyah Hosen @na_dirs

PhD in Islamic Law (NUS). PhD in Law (UoW). Working at UQ (2005-2007), UoW (2007-2015), Monash (2015- current). RT-Like ≠ endorsements. Twits are personal views

https://t.co/P2L7dnCwEV
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Saya kecewa dengan @TirtoID yg ternyata tidak menerapkan #SaringSebelumSharing Pelintirannya terhadap pernyataan KH Ma’ruf Amin sangat kelewatan dan menunjukkan Tirto bukan media yg bisa dipercaya. Meski sdh minta maaf dan merevisi meme ini, tapi kesalahannya sangat fatal pic.twitter.com/DUL69UNulL
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Ternyata bukan saja @TirtoID media penyebar hoaks, tapi jg media-provokator yg hendak membenturkan 02 dg NU. Ini media yg amat parah. Mulai detik ini saya tidak percaya lagi dg @TirtoID Di saat kita berusaha menjaga kedamaian & kewarasan, Tirto malah melakukan provokasi! pic.twitter.com/Lk3WmA16e1
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Jangan beri panggung pada media yang telah menyebar hoaks dan memprovokasi munculnya kegaduhan. @TirtoID ternyata media sampah!
ienas Tsuroiya @tsuroiya
@na_dirs @TirtoID Maaf, Gus... sebaiknya dikasih tulisan "HOAX" dulu di gambarnya. Atau jangan ikut diposting. Takutnya kalau nyebar di WAG, orang gak tahu kl di sumbernya sudah dihapus/diganti.
CoachKa @KareefCool
@na_dirs @TirtoID Saya sudah lama unfollow gus, Sejak awal memang keliatan agak gak berimbang. Walaupun malu2. Atau memang tirto ini agen yg seolah netral padahl menggiring ke 02?
Story Nadirsyah Hosen, "Tirto.id, Ternyata Media Sampah!" Tirto ID Dianggap Media Provokasi Ga.. walah... benarkah media sebesar Tirto hanya melakukan provokasi? 1698 pv
savic ali @savicali

Founder https://t.co/7lBrT4rJnJ and Director https://t.co/PnNmdstsX9. Interested in football, design, philosophy & society. Gusdurian, Gooner, lifetime learner.

https://t.co/QUwwHfcrbL
savic ali @savicali
Byk artikel bagus ttg NU di @tirto. Saat Munas NU Lombok Tirto byk nulis yg membantu publikasi hasil Munas—dg cukup akurat. Tuit semalem gw yakin tak mencerminkan sikap redaksi, tp lbh admin socmed & tim yg tugas semalem.
savic ali @savicali
Gw kenal baik pendiri @tirto sejak 98. Ia srg meliput demo. Jg kenal bbrp redaktur seniornya. Tak ada yg punya sentimen ama NU. Di sana jg ada sejumlah tmn berlatar NU. Tp namanya tim (spt bola) ada aja yg offside & bikin pelanggaran. Apalagi dlm tempo permainan cepat.
savic ali @savicali
Buat gw @tirto adalah kawan seperjuangan untuk menegakkan keadilan & demokrasi. Namanya berjuang kdg ada aja tindakan yg keliru, ato saling tdk cocok, yg itu terjadi dlm dunia jurnalis maupun aktivis.
savic ali @savicali
Warga nahdliyin punya prinsip tawazun ato proporsional. Kita boleh protes ato menyatakan kecewa atas tindakan pihak lain terkait kita, tp mesti proporsional. Gak perlu berlebihan ato melebihi kekeliruannya.
savic ali @savicali
Gw jg pernah ngalami akun media kami ngetuit konten yg keliru, yg tak mencerminkan sikap & posisi redaksi. Anak2 yg nangani socmed kdg ada gap dg pemred & redpel. Tp mmg untuk isu yg lbh tdk sensitif/kontroversial.
savic ali @savicali
Karena terkait kampanye, tuit Tirto mmg jd kontroversial karna bs digunakan demi kentungan pihak lain. Tp kebakarannya gw rasa msh bs ditangani karna respon & klarifikasi Tirto jg cepet.
Kamilia Hamidah @kamilia_hamidah
@savicali @tirto Betul kang @savicali setuju, selama ini saya ikuti @TirtoID lumayan representatif dan informatif dalam kemasan narasinya, hanya sepertinya admin yang jaga semalam agak offside.
ASSASIN @DarwisKang
@savicali @tirto Mungkin mencoba lucu! Berhubung nggak pernah nglucu malah jadi lucu-lucuan
AvatarCS🌟🌞999 @avatarcs999
@savicali @tirto Ada sebagian kecil jurnalis @TirtoID bermain api, sejak bbrp minggu yg lalu, sdh tercium artikel yg mulai melenceng tetapi mgkn tdk ada yg protes dan smlm terjadi, ini jelas kesalahan redaksi krn kurangnya Pengawasan Sgt disayangkan gara2 artikel smlm jd rusak nama @TirtoID
Febriana Firdaus @febrofirdaus
Another unpopular opinion that I approve. Gw gak setuju kalau ada yang bilang @TirtoID media sampah. twitter.com/savicali/statu…
galesh @galeshka
@febrofirdaus @TirtoID Ketawain ajaaaa... Rangorang yang paling kenceng teriaknya ini juga kebanyakan mingkem waktu kasus artikel Budi Pego diturunin. Padahal itu dosa @TirtoID yang lebih fundamental...
flourish of approval @t0sso
@febrofirdaus @TirtoID Saya sih melihatnya justru ini caranya tirtoID utk org lebih aware thd NU, dan menyatukan kepedulian dari kalangan nahdliyin ditengah suasana debat cawapres. @savicali
tirto.id @TirtoID

Jurnalisme data. Media analisis. Infografik ciamik.

tirto.id
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.