"Merhatiin dari awal, greget pengen benerin" Jelinya Netijen Membidik Jas Pak Ma'ruf Amin Asimetris Di #DebatCawapres2019

Mirip-mirip kejadiannya saat Pak Prabowo diajak foto bareng di atas kereta
1
Kak DuL @kakduls

Senang kalo diretweet

Jane💐 @xharks23

@dulatips aku merhatiin dari awal itu😑😑 greget pengen benerin wkwkkwkw

17/03/2019 20:24:51 WIB
Petualang @Kateb_Khalid

@dulatips Tukang jahitnya pake ukurannya baju pak Mahfud yg ketinggalan di istana. pas mau dikecilkan ama pak Yai jd salah ukur lg dech...

17/03/2019 20:26:17 WIB
🇮🇩 Generasi Waras 🇮🇩 @YusufR50599588

@dulatips Giniin dong Om biar jelas... 🤭🤭 Coba Om nya nanya aja langsung ke @arsul_sani pic.twitter.com/HLnhQ89zgC

17/03/2019 20:28:08 WIB
Expand pic
bangkit anumerta @anubangkit

@dulatips @neohatori positif aja kali ya, itu model terbaru dengan judul asimetris. hehe

17/03/2019 21:03:16 WIB
NoHoax @neohatori

@anubangkit @dulatips Hahaha jika baju sendiri asimetris gimana bisa mengarahkan negara supaya tetap berjalan lurus dalam kerangka rpjmn ?

17/03/2019 21:05:01 WIB

Pernah terjadi ke Pak Prabowo juga

LoveJemima @Eka4Liong

@Yahoo_ID Lek emakku sing komen pasti ngomong, iku... klambi ne mobrot2... mbok sing rapi lek nggawe klambi, ojo lemu2 !!!

15/05/2018 17:08:24 WIB
Name cannot be blank @Bang_Nago

@Yahoo_ID @abhomeron fix ga jd nyapres, jd model Armani 👍 krg gagah apa coba

15/05/2018 18:48:52 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!