1
Kak DuL @kakduls

Senang kalo diretweet

Kak DuL @kakduls
Siapa tukang jait jas Makrif Amin? pic.twitter.com/joVKFoLodh
Expand pic
Jane💐 @xharks23
@dulatips aku merhatiin dari awal itu😑😑 greget pengen benerin wkwkkwkw
Petualang @Kateb_Khalid
@dulatips Tukang jahitnya pake ukurannya baju pak Mahfud yg ketinggalan di istana. pas mau dikecilkan ama pak Yai jd salah ukur lg dech...
🇮🇩 Generasi Waras 🇮🇩 @YusufR50599588
@dulatips Giniin dong Om biar jelas... 🤭🤭 Coba Om nya nanya aja langsung ke @arsul_sani pic.twitter.com/HLnhQ89zgC
Expand pic
bangkit anumerta @anubangkit
@dulatips @neohatori positif aja kali ya, itu model terbaru dengan judul asimetris. hehe
NoHoax @neohatori
@anubangkit @dulatips Hahaha jika baju sendiri asimetris gimana bisa mengarahkan negara supaya tetap berjalan lurus dalam kerangka rpjmn ?

Pernah terjadi ke Pak Prabowo juga

LoveJemima @Eka4Liong
@Yahoo_ID Lek emakku sing komen pasti ngomong, iku... klambi ne mobrot2... mbok sing rapi lek nggawe klambi, ojo lemu2 !!!
Name cannot be blank @Bang_Nago
@Yahoo_ID @abhomeron fix ga jd nyapres, jd model Armani 👍 krg gagah apa coba
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.