4
Cher.. ish! @Sourcherie

Bachelor of Information Technology. Photographer, photo editor, MUA. Jadi, masih percaya avaku?

https://t.co/rAwmaOVe92
Mas Fafa @CineManiaX
@apemcomall @Sourcherie Cik @AydiLia wes pensiun, saiki aku mbek kevin sing dd modele a koh?
bernafas dengan hidung @apeeputri
@Sourcherie Eh boah lah diamah kentut aja cakep gimana di potoo
᭢ᬦᬮᬲᬭᬶ @nel_asari
@Sourcherie aslinya mbanya cakep sih kak cer, mau kaya gimana ya udah sih cakep juga
🐣 @elnwjy
@Sourcherie ya gua moto temen bisa bagus kekgitu giliran gua yg di potoin asal asalan 😂
Wanita Tampan @MonaliissaMee
@Sourcherie KALO UDAH CAKEP MAH FOTO DI EMPANG JUGA CAKEP-CAKEP AJA!!
anin @AnindikaRama
@Sourcherie Kok soundtrack nya kaya siksa kubur ya 😢
Inpoh A1 @si_juang
@EllvaW @AyuTriwn @Sourcherie Ada pembagian tugas, Mba. Ada yg jadi model dan yg ngambil foto. Nah Mbanya kayaknya cocok di yg kedua.. 🤭
🐣 @elnwjy
@si_juang @Sourcherie ya kan aku juga pengin jadi modelnya :( gimana dong
InsNadi.com 納帝 @INSNadi
@EllvaW @si_juang @Sourcherie Coba foto saat sedang moto. Biasanya cakep. Kameranya maksud saya
pengabdi wifi @AyuTriwn
@INSNadi @EllvaW @si_juang @Sourcherie Abis ninggiin terus kek ngejatuhin sampe ke kerak bumi
InsNadi.com 納帝 @INSNadi
@AyuTriwn @EllvaW @si_juang @Sourcherie Kadang kita cantik dan ganteng pada saat tertentu, seperti wajah tertutup kamera.
Khalif Sufnir @khalifsufnir
@Sourcherie Terlepas dari mbaknya udah cantik atau tidak. MUSIKNYA BISA DIGANTI GA??!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.