Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pake Dalil Agama, Curhat Panjang Menyalahkan "Perempuan Keluar Rumah" Bikin Pria Sulit Cari Kerja Ini Sukses Bikin Kesal Warganet

Dia tak paham kesetaraan dan fungsi otak dipakai untuk berkiprah produktif
1
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

hi be kind or shut up.

SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

Karena semakin sulit untuk cari kerja, maka sebaiknya kita : ❌ kreatif menciptakan lapangan kerja ❌meningkatkan skill ❌memperluas koneksi ✅ menyalahkan perempuan pic.twitter.com/opqMGTisgf

18/03/2019 08:37:28 WIB
Expand pic
Expand pic
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

Perempuan yang memilih bekerja itu ingin berkarya dan berdikari dengan caranya sendiri. Bisa juga karena kebutuhan. Kau sebut istri bekerja sama seperti menjadi budak di luar rumah, padahal maksudmu kau cuma mau istri jadi budakmu seorang saja kan? Cuih! pic.twitter.com/NFpCuIg26F

18/03/2019 08:37:31 WIB
Expand pic
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

Yang namanya kodrat perempuan itu punya rahim, bisa melahirkan. Kodrat perempuan bukan jadi budak lakik modelan insecure kayak lo lo yg merasa derajat lebih tinggi karena simply punya tytyd yg merasa tersinggung lihat istri berdikari dan berkarya. Cupu lo.

18/03/2019 08:49:01 WIB
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

Kalo lo laki2 dan mengondisikan perempuan menciutkan diri supaya lo lebih tinggi, lo pengecut. Apapun yg dilakukan pada akhirnya gak akan bikin lo merasa cukup ‘lakik’. Ya karena lo insecure banget. Makanya jangan toxic masculinity. pic.twitter.com/H8q8Nx8qoc

18/03/2019 08:49:04 WIB
Expand pic
Dina Andriani @chlorophilic

@heyitsmonde @menghanyurkan I know this means well, but your statement sounds like TERF. Google it.

18/03/2019 13:16:52 WIB
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

@chlorophilic @menghanyurkan Omg i didnt mean that! Now I feel awful. Transpuan tetap puan. Ngomongin kodrat emang rancu bias banget, pdhl mau pake senjata mrk buat bumerang 😟 salah kata nih gw.

18/03/2019 14:36:01 WIB
Dina Andriani @chlorophilic

@heyitsmonde @menghanyurkan Yuk cari argumen baru tanpa harus excluding teman-teman transpuan! ❤️

18/03/2019 14:40:27 WIB
theo @GgiTama

@heyitsmonde Pria ini punya toxic masculinity yang tak bisa kujelaskan.

18/03/2019 10:31:04 WIB
gabisa tidur minumnya apa? @cIobazam

@heyitsmonde @yozariam Mencari justifikasi dari kemalasan dan kemiskinan dirinya. Y y y.

18/03/2019 10:42:54 WIB
netijen yang di rumah aja @elvitria

@yurihapsary @dikirainsiapa @heyitsmonde @yozariam Uang make up 30k masih kebanyakan, kakak.. Kan perempuan gk boleh pake make up apa2.. Kuchel aja bladus 😔

18/03/2019 12:06:27 WIB
Yooree ⁷🍒 @yurihapsary

@elvitria @dikirainsiapa @heyitsmonde @yozariam kalo perlu gausah mandi ya supaya tidak mengundang syahwat laki2 yg bukan muhrimnya?? pake baju gombrong tutup dr pala sampe kaki gada yg tau kalo ga mandi kan? wkwkwkwkwk

18/03/2019 12:27:40 WIB
Estehhh @ramatamahh

@yurihapsary @elvitria @dikirainsiapa @heyitsmonde @yozariam iya kak gaada yg tau tapi bau badan nya heuuuuu, ada ada aja makeup 30k hahah

18/03/2019 12:34:12 WIB
Yooree ⁷🍒 @yurihapsary

@Dyanardhty @elvitria @dikirainsiapa @heyitsmonde @yozariam buat beli bedak wardah yg katanya halal aja gacukup itu etdah wkwkwkwk

18/03/2019 12:37:29 WIB
lostpolaris @Iostpolaris

"No one is more arrogant toward women, more aggressive or scornful, than the man who is anxious about his virility." The Second Sex - ѕιмone de вeaυvoιr twitter.com/heyitsmonde/st…

18/03/2019 13:10:10 WIB
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

@GgiTama Dimengerti aja susah mz apalagi dijelaskan. Toxic kebangetan.

18/03/2019 14:37:32 WIB
𝖄𝖚𝖘𝖚𝖋 𝕰𝖐𝖘𝖔𝖙𝖎𝖘 #sahkanruupks @bijibiru

@heyitsmonde Akhirnya kesebut juga kan kalo dia mau perempuan tetep menjadi budak. So much for equality. Pantes takut banget ma feminis, sama perempuan yang bisa mikir. Retoriknya kelas recehan banget

18/03/2019 08:39:41 WIB
SAHKAN RUU PKS @helloitsmonde

@bijibiru Iya makanya mereka alergi banget liat perempuan berdikari dalam konteks pendidikan, kerja, pilihan, bahkan tubuhnya sendiri kan. Alergi lah, mrka gagal ‘menguasai’.

18/03/2019 08:53:14 WIB
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!