"Katanye doktor... kacau ente beh" Haikal Hassan Minta Penjelasan Maksud Truk Bertulis INDOCHINA, Warganet Barengan Gagal Paham Misuh-misuh

Fungsi smartphone saat ini tidak begitu bearti kayaknya
china Haikasal Hassan doktor haikal hassan indochina ustadz geografi
2
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan

Bukan ustadz. Bukan ulama. Bukan siapa siapa. Cuma peduli sama agama, bangsa, tetangga dan keluarga

https://t.co/yDXhKqhBmV
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan
Apa maksudnya ini... Ada yg bisa kasih penjelasan? pic.twitter.com/K2bokFxOQn
Expand pic
P. Moningka @pradhivi
@haikal_hassan Ingat ayat pertama yang diturunkan Allah SWT, Pak. Iqra. Bacalah. Buat apa ada teknologi Google klo malas membaca. Atau sengaja bertanya hanya untuk bikin blunder, Pak? Huff.
Biarkan Aku Setia @Deawijaya1000
@haikal_hassan Pak Ustadz; Indochina itu adalah : Kamboja, Laos Vietnam Kadang juga termasuk Tahiland & Myanmar.. Syukron
Manukhimar @asalwanijalan
@haikal_hassan katanye doktor, istilah indochina aja minta penjelasan, kacau ente beh 🤣🤣
Indonesia Maju @Cak_Bram75
@haikal_hassan tabayyun : indochina bkn indonesia china tp negara bekas jajahan perancis vietnam, myanmar, laos & kamboja...Beh.🙏
Yenny Nur Azizah @yennynuraziza
@haikal_hassan sudah pada di jawab ya beh ... ga jadi jualannya ya 🙊
Yusup Wibisono @yusup_wibisono
@Cak_Bram @haikal_hassan Betul Cak.. hebat sampeyan.. dadi eling jaman sekolah biyen 😂
Indonesia Maju @Cak_Bram75
@yusup_wibisono @haikal_hassan hehe....nostalgia SMA/SMU, jarang yg punya HP/gadget apalagi laptop/notebook ta Cak ?? otak harapan kita satu²-nya🙏 #BanggaPilihPrabowoDanSandi
Indonesia Maju @Cak_Bram75
@alpha_n @yusup_wibisono @haikal_hassan ingatAe pean Cak, lek aku sukanya majalah BOBO dng majalah GADIS wkt itu, jancok² ...katamu😀💨🏃🏃🏃🙏
@Aretha_Khai @Rherhe_re
@asalwanijalan @haikal_hassan Lebih baik nanya dn mnta pnjelasan bong, nanti kalo nerangin sndiri dblg hoax, dungu muh sungguh natural bong
Ki Priok @republikwayang
@haikal_hassan Indochina atau Semenanjung Indochina adalah wilayah di Asia Tenggara. Karena berada di timur India dan selatan Tiongkok. Jd tulisan dipetkem itu menunjukan wil kerja petikemas itu dpt dikirim/beroperasi
Poltak Hotradero @hotradero
@haikal_hassan Maksudnya Vietnam, Laos dan Kamboja. Bisa dibaca di kutipan artikel Encyclopedia Britannica di bawah ini. pic.twitter.com/fFFSAn9FRI
Expand pic

Eh, kalo gini gimana?

D̷'̷W̷a̷n̷ ̷ ♽̷ @d_wan71
@haikal_hassan JD ini edit bukan.. itu ada di salah satu gedung kontraktor pic.twitter.com/PwybhRjaFj
Expand pic
Lu paling top dah @guamahbengbeng
@wawan_ihwan @haikal_hassan karna itu usahanya gabungan sm china, jd emg kesepakatannya demikian, kcic namanya, bukan sepenuhnya milik china😊 mangga kang di search PT KCIC teh naon kumaha namina Indonesia China 🙏
R- E @rizal_ermit
@wawan_ihwan @haikal_hassan Kalo elu dan sodara elu nganggur mo kerja silahkan ke sini, ngak usah tgu @prabowo karna dia ngak akan terpilih 2019 ini ...🤣🤣🤣 sentraloker.net/lowongan-kerja…
Nayung @skts30
@wawan_ihwan @haikal_hassan Njir... Beneran ni?? Nggak perlu pake pesawat?? Jarak tempuhnya berapa lama?
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.