2
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan
Apa maksudnya ini... Ada yg bisa kasih penjelasan? pic.twitter.com/K2bokFxOQn
 Expand pic
P. Moningka @pradhivi
@haikal_hassan Ingat ayat pertama yang diturunkan Allah SWT, Pak. Iqra. Bacalah. Buat apa ada teknologi Google klo malas membaca. Atau sengaja bertanya hanya untuk bikin blunder, Pak? Huff.
PILIH 02 @Deawijaya1000
@haikal_hassan Pak Ustadz; Indochina itu adalah : Kamboja, Laos Vietnam Kadang juga termasuk Tahiland & Myanmar.. Syukron
Manukhimar @asalwanijalan
@haikal_hassan katanye doktor, istilah indochina aja minta penjelasan, kacau ente beh 🤣🤣
0⃣2⃣ ɯɐɹq ʞɐɔ @Cak_Bram
@haikal_hassan tabayyun : indochina bkn indonesia china tp negara bekas jajahan perancis vietnam, myanmar, laos & kamboja...Beh.🙏
Yenny Nur Azizah @yenny79258772
@haikal_hassan sudah pada di jawab ya beh ... ga jadi jualannya ya 🙊
Yusup Wibisono @yusup_wibisono
@Cak_Bram @haikal_hassan Betul Cak.. hebat sampeyan.. dadi eling jaman sekolah biyen 😂
0⃣2⃣ ɯɐɹq ʞɐɔ @Cak_Bram
@yusup_wibisono @haikal_hassan hehe....nostalgia SMA/SMU, jarang yg punya HP/gadget apalagi laptop/notebook ta Cak ?? otak harapan kita satu²-nya🙏 #BanggaPilihPrabowoDanSandi
0⃣2⃣ ɯɐɹq ʞɐɔ @Cak_Bram
@alpha_n @yusup_wibisono @haikal_hassan ingatAe pean Cak, lek aku sukanya majalah BOBO dng majalah GADIS wkt itu, jancok² ...katamu😀💨🏃🏃🏃🙏
@Aretha_Khai @Rherhe_re
@asalwanijalan @haikal_hassan Lebih baik nanya dn mnta pnjelasan bong, nanti kalo nerangin sndiri dblg hoax, dungu muh sungguh natural bong
Ki Priok @republikwayang
@haikal_hassan Indochina atau Semenanjung Indochina adalah wilayah di Asia Tenggara. Karena berada di timur India dan selatan Tiongkok. Jd tulisan dipetkem itu menunjukan wil kerja petikemas itu dpt dikirim/beroperasi
Poltak Hotradero @hotradero
@haikal_hassan Maksudnya Vietnam, Laos dan Kamboja. Bisa dibaca di kutipan artikel Encyclopedia Britannica di bawah ini. pic.twitter.com/fFFSAn9FRI
 Expand pic

Eh, kalo gini gimana?

D_Wan @wawan_ihwan
@haikal_hassan JD ini edit bukan.. itu ada di salah satu gedung kontraktor pic.twitter.com/PwybhRjaFj
 Expand pic
kamu lagi apa? @lagitiduran
@wawan_ihwan @haikal_hassan karna itu usahanya gabungan sm china, jd emg kesepakatannya demikian, kcic namanya, bukan sepenuhnya milik china😊 mangga kang di search PT KCIC teh naon kumaha namina Indonesia China 🙏
R- MIT. @rizal_ermit
@wawan_ihwan @haikal_hassan Kalo elu dan sodara elu nganggur mo kerja silahkan ke sini, ngak usah tgu @prabowo karna dia ngak akan terpilih 2019 ini ...🤣🤣🤣 sentraloker.net/lowongan-kerja…
Nayung @skts30
@wawan_ihwan @haikal_hassan Njir... Beneran ni?? Nggak perlu pake pesawat?? Jarak tempuhnya berapa lama?
Load Remaining (30)
Login and hide ads.