0

Media Tirto memotong pernyataan Ma'ruf Amin Saat Debat Cawapres dan dijadikan meme yang menuai protes

el diablo - 魔鬼 - השטן @digembokASLI
Ini @TirtoID mo mencoba dark joke. Kenapa didelete? Kualat lo sama kyai... pic.twitter.com/UHU6xGVq1K
Expand pic
el diablo - 魔鬼 - השטן @digembokASLI
Bro @TirtoID emang kalo mau dark joke harus potong omongan kyai yg lengkap tentang Hoax yah? Tempat lo kan terkenal dengan SJW Medioker Tumben TOLOL pic.twitter.com/jMwMYerqge
Expand pic
Dagelane Dunyo (المجنون) @DagelaneD
@digembokASLI @TirtoID Astaghfirullah... Semoga Allah menulikan telinga @tirtoID, membisukan mulutnya, membutakan matanya. Sungguh bejat! Memelintir ucapan yai Ma'ruf sedemikian hinanya. Beliau seorang ulama yang tahu betul soal hukum islam. Cuk!
Story "Zina Dilegalisir, NU Dihapus" Dark Joke Debat Ma'ruf Amien-Sandiaga Bernada Fitnah Oleh.. Bisa banget bikin-bikin yang bikin marah rang-orang 2541 pv 11

Sudah diklarifikasi

tirto.id @TirtoID

Jurnalisme data. Media analisis. Infografik ciamik.

tirto.id
tirto.id @TirtoID
Untuk kalian semua yang ketinggalan debat cawapres yang ternyata nga gokil-gokil amat ini, bisa cek di sini tirto.id/djzg ya sambil ngoofeey #secangkirsemangat biar lebih asik. Sampai jumpa di akhir pekan minggu depan gaes! #DebatCawapres2019 #CatatanNajwaXTirtoid
tirto.id @TirtoID
Visual ini memperbaiki kekeliruan sebelumnya yang memotong konteks ucapan Maruf Amin yang hendak mengklarifikasi hoaks. Tirto meminta maaf atas kekeliruan tersebut. pic.twitter.com/W3lNJY88Z8
Expand pic
#99 SangPenghempas @ebes_quotes
@TirtoID Sdh gak mutu, ngeles macam kampret 02 kerjaannya, bangke ah!
Hadi Tricoswara @haditricoswara
@TirtoID Siapa tau ada netizen yg gak sempet baca motong2 konten visual Tirto tadi. Polanya Buni Yani banget gaeess.. pic.twitter.com/lHJ57L8nsp
Expand pic
Arya Sena @radenano
@TirtoID Kok revisinya beda banget? Dari kondom ke ijasah? pic.twitter.com/6tsUdxzJtr
Expand pic
Ahmad W. Zahrowan @Awuwuuu
@TirtoID Ojo asal cepet min, ojo kakean guyon, BBC, kumparan juga sampaikan perkembangan debat melalui TL dan dibuat utasan model kalian bikin, tapi mereka sampaikan secara hati2. Kekeliruan dalam menyampaikan data atau pengutipan pendapat apalagi dalam hal sensitif, bisa berakibat buruk
seword @sewordcom
@TirtoID Bisa ya antara caption dan meme 'sejalan' kemudian seolah menggampangkan sebagai kekeliruan yg tidak disengaja? Seenaknya memotong itu bukan lagi keliru, tapi sama saja ikut menyebarkan hoax yg sedang diperangi masyarakat. @KHMarufAmin_ @jokowi @erickthohir pic.twitter.com/AKtrzbz3tS
Expand pic
Murtadha @MurtadhaOne
@TirtoID HLH KNTL lu media komunis mau fitnah ulama?
Anifatul Jannah @anifahambali
@TirtoID Makanya jangan cuma mburu cepet bikin konten buat rating. Kalo gak ada yang protes aja apa lu klarifikasi? Jangan jadi media yang mmperkeruh da. Blajar dikit lah jurnalisme damai..g ada ruginya.
seword @sewordcom
@lammito @TirtoID @KHMarufAmin_ @jokowi @erickthohir Dapet ide bikin kalimat sedia kondom dan cap 3 jari itu bukan kekeliruan yang tak disengaja kan, @TirtoID ? pic.twitter.com/n5knZqvwkh
Expand pic
ito @LOVEYOUMOMMY2
@sewordcom @TirtoID @KHMarufAmin_ @jokowi @erickthohir Nah,itu hubungannya... Ga tau adminnya lelah kerja atau sdh lelah utk kerja...
Jenk Kelin @jenk_kelinnnnn
@TirtoID Lebih cepet jari dr pada otak.. Secara @TirtoID getoh loh...
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.