2
Iman Brotoseno @imanbr

International Visitor Leadership Program - USA 2013 | Sukarnoism | Film Maker | My blog https://t.co/R49OPANOTl | contact : ibrotoseno@gmail.com

https://t.co/fLKblQ8hPR
Iman Brotoseno @imanbr
Suka nih dengan warga Banten yang bikin baliho segede ini. Baliho perbandingan menangkal hoaks sekaligus meluruskan fakta. Supaya tambah mantul, mesti dicetak banyak dan pasang dipengkolan dan gang gang. pic.twitter.com/RhnRhCrLIi
Expand pic
demagog @demagog_inc
@imanbr Mau dibalas dg baleho janji JKW 2014? Done!
Dewan Jendral @evildeadfive
@demagog_inc @imanbr Gk pp...kita balas juga dengan janji2 prabowo ama karyawannya + kekejamannya
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@imanbr Dulu kita menolak Pak Ahok diperlakukan seperti ini karena Pak Ahok Kristen. Apa karena kita sekarang akan memilih Pak Jkw maka kita menerima cara2 seperti di banner tsb ? Padahal konteksnya sama2 sedang memilih pemimpin. twitter.com/imanbr/status/…
SteveL1m @oneaperture
@Sarah_Pndj @imanbr Kasian bangsa kt kl msh sama saja kampanye berputar2 sekitar agama dan pki2 saja.
Jepriarno Sihombing @sjepriarno
@oneaperture @aya_ddt @Sarah_Pndj @imanbr jangan ketika kita diperlakukan seperti itu dulu kita melawan dan sekrang seolah2 kita dukung ini salah besar kita bisa kehilangan idealisme demi berkuasa
tomi @TDR__00
@imanbr masak seorang Imam Brotoseno, ikut2an menyebarkan isu2 perbedaan, isu2 yg menjadi cikal bakal perpecahan, kenapa bukan jualan prgram..yg jauh lebih mencerdaskan rakyat seantero negeri ini🤔,
阿富 @aya_ddt
@sjepriarno @oneaperture @Sarah_Pndj @imanbr Denger2 sih katanya pendukung 01 pakai cara2 itu hanya untuk membuat 02 merasakan gmn rasanya digituin. Eh rupanya jadi doyan, lanjut trs2an pakai cara itu.
riron @ricardusronald
@imanbr Dan saya sbg warga non muslim hanya tertunduk lesu Apakah ini gambarab pemilu saat ini? Apakah sdh sedemikian hancur pemilu ini ketika agama dijadikan komoditi kampanye? Gua yakin dg dipasangnya banner ini malah mkn banyak yg muak dg pemilu saat ini...
St. Rajo Alam @AGoeci
@Tom_dorusR @imanbr Lho, fakta kenapa harus disembunyikan? Rakyat malah harus tau semua latar belakang capres/cawapres.
Aryoko @J_Aryoko
@ricardusronald @imanbr Ya memang itu kenyataannya mas. Jangan tertunduk lesu, jika anda pendukung Jokowi ya bergembiralah dengan demokrasi yang dihadirkan Jokowi. Jika anda pendukung prabowo, ya terimalah kenyataan prabowo itu bagaimana. Yang penting jangan golput.
Aryoko @J_Aryoko
@AGoeci @Tom_dorusR @imanbr Ini kenyataan. Kubu 2 main agama, kita beli mainan mereka. Mereka diajak adu program, gagasan dan ide ga mau, malah menjawab dengan fitnah dan hoax. Kita beli cara mereka dengan memberikan informasi yang benar. Ga ada salahnya.
Kabut Halim @denbagushari
@imanbr Sampah murahan bgt kampanye begini, main agama terus gak 01 maupun 02. PLER!!!
Lina Mariani @emak3bocah
@imanbr Jujur, sebagai Umat Non Muslim melihat spanduk Prabowo seolah-olah kami yang Non Muslim bukan WNI & dianggap tidak layak. Saya sebagai pendukung @jokowi berharap berhentilah membandingkan agama sebagai ukuran pemilihan Pemimpin (Negara), kita memilih Presiden bukan Pemimpin agama
Lina Mariani @emak3bocah
@imanbr @jokowi Saya setuju spanduk data Pak Jokowi u/ memberi data yang benar (melawan hoax) tapi tidak perlu spanduk yang satunya. Hanya berharap segala sesuatu lebih obyektif tak perlu ikut cara mereka, ciptakan irama sendiri yang lebih baik, elegan & mendidik.
tomi @TDR__00
@J_Aryoko @AGoeci @imanbr hmm.... setinggi dan sehebat itu, kok bisanya cuman ikut-ikutan kayak anak2 yg ngga ada pendirian...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.