0
be blank @nopeblank
Cediihhh cekaliihh, bapak @sandiuno pak @prabowo gak datang ya pak ? wkwkw. Sabar yah 🤣 . Lihat dong pasangan wapres 01 datang bersama ibu Negara. #WapreskuKyai #JokowiAmin #jokowiaminoptimis #DebatCawapres2019 #DebatPilpres2019 #DebatCawapres pic.twitter.com/Xl4Wvd0uCQ
 Expand pic
 Expand pic
My Name Is @ryoabi
jadi kamu @prabowo gak nemenin aku nih?sibuk urusin ponakan kamu yg ketangkep ya? OK FINE! #DebatCawapres2019 pic.twitter.com/isC8sT9kiW
 Expand pic
cucu nya nenek @UjungLakban
Kan udah gua bilang...jangan remehin Abah Maruf cuma karena pembawaan dia. Abah udah banyak makan asam garam sejak lama brooooo #WapresKuKyai pic.twitter.com/r6sy2Fgk4i
 Expand pic
Alvin @pakpeyoy
Perusahaanmu aja rugi pak @sandiuno mau bangun-bangun mulu berhasil kagak. #CawapresKuKyai #DebatCawapres2019 pic.twitter.com/bBBCk1CGAp
 Expand pic
Biawak Terbang @dzzulqarnain
pak sandi Mau Benahi BPJS katanya, sedangkan perusahaannya saja merugi 1,3 triliun. gimana caranya pak. mengurus Negara tidak sebercanda itu, untung kagak buntung iya #WapreskuKyai #CurhatPilpres2019 #DebatCawapres2019 #HaluBarengAsyik pic.twitter.com/nUzim8yu6v
 Expand pic
B U D Y @BudiApraint
#DebatCawapres2019 saat 2 kader PKS dibuat sibuk juga dgn nama ibu lis,,mereka langsung search google,butuh berjam2 mencari smpe lelah dan terlelap tdk menemukan.. pic.twitter.com/fX9kwxsL92
 Expand pic
Abdul Hafiz @Gofiz76
Masih ada waktunya.... Masih ada waktunya Maaf pak Amin waktunya habis...🙏🙏 #DebatCawapres2019 pic.twitter.com/kNPiN0WXnY
 Expand pic
Login and hide ads.