0
𝙣𝙖𝙩𝙖𝙨𝙝𝙖 @indomie_spesial
BAHAHAHAHA KEEMOSIAN INI HANYA DIAKIBATKAN OLEH @jefrinichol πŸ™‚ pic.twitter.com/lmdTRyK58J
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
𝙣𝙖𝙩𝙖𝙨𝙝𝙖 @indomie_spesial
wow tnyt masi ada aja yg saltyin aku padahal yang halu g cuma aku:(
Ginting. @shitsgarette
@natashaashova @jefrinichol Sebentar lg kalian dua menjadi psangan ldr yg viral ya bgst.
domba djambon @Barid_Ardhi
@natashaashova @cellaniar @jefrinichol Wkwk untung aku sabar 🀣 Auto ngakak geleng geleng
Saskyadewi @Saskyadewi1
@natashaashova @cellaniar @jefrinichol Dia bilang untung ga emosi, lha tadi kata2nya ngegas bukan emosi tah? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
bee. @itshumblebee
@natashaashova @cellaniar @jefrinichol Oke mas ternyata saya tau kalo definisi sabar tu gitu
cel @chlnia_
@natashaashova Ngomong jancoknya kok ya wenakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
β‚•β‚‘β‚—β‚—β‚‘β‚™ @peachyslen
@natashaashova @cellaniar ini sama pacar kan ya :( untunglah bukan cuman aku aja yg bisa kasar"an sama pacar wwkkwkw
𝙣𝙖𝙩𝙖𝙨𝙝𝙖 @indomie_spesial
@peachyslen IYA!!! padahal ky gt itu aslinya ga kasar siii....tp orang2 malah ngira inituh ngarah ke abusive relationship:(
𝙣𝙖𝙩𝙖𝙨𝙝𝙖 @indomie_spesial
@soto_pdng mungkin itu perlu kubeliin kaca kali ya agar supaya doi ngaca bahwaaaa doi gaada sabar2nya🀣
Indomie @soto_pdng
@natashaashova Hahaha dari awal capslock gak ada matinya πŸ˜‚
Meisha @meishanh_
@natashaashova @jefrinichol aku juga mengalami mbak. doi aku nanyain ke temennya, ga nanya ke aku langsung dan begonya temennya jg gatau kalo itu bangjef😭 terus aku dicuekin sehari semalem. dan pas dia udah tau kalo itu bangjef dia ttp jutek kyknya malu udah cemburu sm bangjefπŸ˜‚ pic.twitter.com/uAxHrANkZv
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.