Add to Favorite
0
nat @natashaashova
BAHAHAHAHA KEEMOSIAN INI HANYA DIAKIBATKAN OLEH @jefrinichol 🙂 pic.twitter.com/lmdTRyK58J
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
nat @natashaashova
wow tnyt masi ada aja yg saltyin aku padahal yang halu g cuma aku:(
nat @natashaashova
@jefrinichol UHUY AKHIRNYA TERNOTICE BOBO NYENYAK NEH
Ginting. @shitsgarette
@natashaashova @jefrinichol Sebentar lg kalian dua menjadi psangan ldr yg viral ya bgst.
nat @natashaashova
@klmgrvsmrnv bermula dr kebetean ditinggal ketiduran:" akhirnya pagi2 prank in aja:"
nat @natashaashova
@cellaniar @jefrinichol akhirnya dia bilang "untung sabar" PADAHAL MAHHHH UDA NGOMEL KEMANA2:(((( pic.twitter.com/gxYybWFUO7
 Expand pic
nat @natashaashova
@Barid_Ardhi IYA pake emot senyum pula. dasar emang🤣
Saskyadewi @Saskyadewi1
@natashaashova @cellaniar @jefrinichol Dia bilang untung ga emosi, lha tadi kata2nya ngegas bukan emosi tah? 😂😂😂
nat @natashaashova
@Saskyadewi1 iya emg bener2 dah!! bilang g emosi padahal ambyarrrr!!!:))
bee. @itshumblebee
@natashaashova @cellaniar @jefrinichol Oke mas ternyata saya tau kalo definisi sabar tu gitu
cel @chlnia_
@natashaashova Ngomong jancoknya kok ya wenak😂😂😂😂😂
attention whore @peachyslen
@natashaashova @cellaniar ini sama pacar kan ya :( untunglah bukan cuman aku aja yg bisa kasar"an sama pacar wwkkwkw
nat @natashaashova
@peachyslen IYA!!! padahal ky gt itu aslinya ga kasar siii....tp orang2 malah ngira inituh ngarah ke abusive relationship:(
nat @natashaashova
@soto_pdng mungkin itu perlu kubeliin kaca kali ya agar supaya doi ngaca bahwaaaa doi gaada sabar2nya🤣
In do mie @soto_pdng
@natashaashova Hahaha dari awal capslock gak ada matinya 😂
Meisha @meishanh_
@natashaashova @jefrinichol aku juga mengalami mbak. doi aku nanyain ke temennya, ga nanya ke aku langsung dan begonya temennya jg gatau kalo itu bangjef😭 terus aku dicuekin sehari semalem. dan pas dia udah tau kalo itu bangjef dia ttp jutek kyknya malu udah cemburu sm bangjef😂 pic.twitter.com/uAxHrANkZv
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.