Jangan Lupa Kasi Tau Ke Emak, Ternyata Begini Fungsi Sebenarnya Lubang yang Ada Di Talenan Dapur

Ketika banyak yang berpikiran bahwa buat digantung ternyata aslinya buat ini. Hmmm aku tertipu
1
SEDANG MENANGIS @Ulrich_cusi

Tolong dikasih tau ke ibunya fungsi lobang pada talenan pic.twitter.com/U4JXvB4M0H

17/03/2019 09:22:01 WIB
Expand pic
Atika @tikabidin

@TUKANGCUKURrpw hoooo ku kira selama ini buat cantolan doang :))

17/03/2019 18:01:47 WIB
Bayu @papanyakimo

@TUKANGCUKURrpw demi apa?? gua tau beginian di umur 30 taon😭😭

17/03/2019 18:36:36 WIB
🐳 @Annakaryn27

@TUKANGCUKURrpw wkwk berarti aku dah bener dong ya 😂😂 baru nyadar juga sih 😂

17/03/2019 18:43:58 WIB
Muhammad Adi Prasetyo @inii_adi

@TUKANGCUKURrpw @annisarizma Talenan dirumah ga ada lubangnya gimana? Haruskah ku memberinya lubang?

17/03/2019 18:50:43 WIB
𝙢𝙞𝙣⁷ @ghinabasyid

@TUKANGCUKURrpw @trichomonassp emak gua ntar kalo dikasih tau pasti jawabannya "iyaa udh tau juga, emang mau nya begitu aja biar seru" hemmmm

17/03/2019 19:03:21 WIB
.R y n @rynnn_iko

@TUKANGCUKURrpw @akugalaqparah Tak kira buat pegangan jadi tameng ketika musuh menyerang

17/03/2019 19:29:29 WIB
njes for サナ 🐾 @jessicaxxo___

@TUKANGCUKURrpw Aku selalu begitu, tapi mamak ku marah marah kalo aku begitu, bikin kotor katanyaaa :(

17/03/2019 19:42:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!