1
andi arief @AndiArief__
Gubernur Jateng ketua alumni UGM Anti kritik dan sudah gelap mata. Kita tinggal menunggu sikap orang paling bersih se dunia Prof @mohmahfudmd yang biasanya main aman. cnnindonesia.com/nasional/20190…
📖Mustofa📚 @MohMustofaHadi
@Renobutch1 @AndiArief__ @mohmahfudmd @ganjarpranowo Uang Rakyat, mustinya ijin rakyat, namun digunakan yg tk bermanfaat utk rakyat, sy warga jteng scra pribadi kecewa tak ikhlas+tak ridho dunia akhirat, jateng dibawah Pak Ganjar, tk ada prestasi, trutama soal kemiskinan+banjir tak kunjung rampung
YB Suratna @YbSuratna
@Renobutch1 @MohMustofaHadi @AndiArief__ @mohmahfudmd @ganjarpranowo Kalau naik bis dr jogja ke cilacap silahkan tidur bos, ntar klu anda terbangun karena dalane nggronjal-nggronjal berarti anda sudah memasuki jateng
📖Mustofa📚 @MohMustofaHadi
@YbSuratna @Renobutch1 @AndiArief__ @mohmahfudmd @ganjarpranowo Jawa sentris,jabar,jatim,hanya jateng minim prestasi sgala bidang, tak usah jauh jauh SMG(ibukota)msih banjir,sll jd pmandangan,malu+jenuh sy scra pribadi,minim prestasi+tak ada yg dibanggakan saat ini,18M hanya dihamburkan,tk ada manfaat bg rakyat,PEMIMPIN yg tdk cinta rakyat!
I A Sandi @iaSandi
@AndiArief__ @zarazettirazr @mohmahfudmd U/ membuktikan "Kita Merah Putih" gak harus Apel Kebangsaan 18 M. Jika mmg kalian memang "Merah Putih" yg punya rasa Nasionalisme & semgt kebangsaan yg tinggi, mk bijaklah m'gunakan uang rakyat, gunakn APBD u/ kesejahteraan rakyat. #ApelPencitraan18Milyar #SlankMakanDuitRakyat pic.twitter.com/Ty6sJFmGzC
 Expand pic
Musni Umar @musniumar
Sebagai sosiolog saya mengecam keras penggunaan APBD Jateng yang dikemas dengan Apel Kebangsaan. Sejatinya utk dukung paslon 01. Ingat kemiskinan masih sangat besar jumlahnya di Jateng kom.ps/AFzAfe
Muhammad W. Abbas @mw_abbas
@musniumar @erna_st Pasti saja @ganjarpranowo membantah dgn segala alasan utk validasi tindakannya. Yg jelas, tingkat kemiskinan di daerahnya tinggi tp duit di-hambur2kan hanya utk kepentingan satu orang. Gubernur borjuis. #PrabowoDanSandiUntukRakyat #PrabowoDanSandiUntukRakyat
Karebet probolinggo @Karebet_30345
@musniumar lihat lah org2 yg diundang.. hanya habib luthfi yg insyaallah netrall..bila ada kebohongan niat acara itu. semoga ALLAH melaknatnya.. aamiin
Kusnoto Saleh @kusnoto_saleh
@musniumar Saat sekarang yang penting adalah apel kemandirian bangsa, apel akal sehat. Tetapi yang seperti pasti dihindarinya karena mereka tidak menyukai. Namun sesuatu yang dianggap banyak orang sudah selesai dijadikan bahan mempertahankan eksistensi. #DaruratAkalSehat
#EQUALizer: Justice for All @BerniKusen
@musniumar Bolehkah apbd dialokasikan utk kepentingan politik?
NEW HOPE !!! @DODDI_F
@musniumar Masih banyak kebutuhan rakyat yg mendesak harus dibantu dan dipenuhi. Tp apa daya, demi melanggengkan syahwat kekuasaan, acara katanya bukan Kampanye tp tetap menyengat aroma kampanyenya, hampir 19M dihamburkan. Kalian tdk akan kuat menahan adzab Allah jk anda dzalim. pic.twitter.com/jsHgQ43Wjg
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
HR12 @HR10MR
@musniumar @HeriawanAdiwan2 Klo mau apel mah urusan bapak, mau di ploto sekalipun tak apa2. Asal jgn pakai uang rakyat.
Rasyid Al Ghany @Rasyidalghany92
@musniumar @fadlizon percuma,gubernurnya orang pdip..! gakkan peduli apa kata org,demi mengkampanyekan junjungannya yg dibalut dengan nama apel kebangsaan. buhhsyiiitttttt
Indonesia banget @Suyatno75040377
@musniumar Kanggo pelajaran aku kabeh. Suk mben ojo nganti PDIP berkuasa ning bumi Indonesia. Khusus e Jawa Tengah. Sing tak anggep lurus mung Mbah Kwik Kian Gie tok. Iku sikapku. #PrabowoDanSandiUntukRakyat
RADEN SAHID @RADENSA71855262
@musniumar Penting buat @ganjarpranowo dan gak perlu merasa malu kepada masyarakatnya yg dalam keadaan miskin, uang 18 M cuma buat hal yg tidak darurat, rakyatmu itu masih banyak yg hidup susah.

Mahar Syahrini

Iman Sjafei @imanlagi
Syahrini: “ya udah ngga apa-apa, Reino. Saya terima kamu apa adanya kok...” pic.twitter.com/aO2YQbJJFr
 Expand pic
#lostday @andreprastyanto
@imanlagi Anjir bisanya segitu wkwkw beli cendol bisa tenggelam satu kampung
Cisca Becker @ciscabecker
@imanlagi “Saya terima kamu apa adanya..... Tapi kamu adanya apa?”
Ganisa Ayu Sarasdewi @GanisaAyu
@imanlagi Biaya hidup seumur hidup gue aja kayaknya ga bakalan nyampe 40M deh
Load Remaining (52)
Login and hide ads.