Antara Mahar 40 Milyar Syahrini VS Apel Kebangsaan 18 Milyar Jateng Dicurigai Dukung Paslon 01, Ganjar Pranowo Angkat Bicara

Netizen mengeluh pemborosan APBD untuk hal yang nyaris tak berguna
1
andi arief @AndiArief__

Gubernur Jateng ketua alumni UGM Anti kritik dan sudah gelap mata. Kita tinggal menunggu sikap orang paling bersih se dunia Prof @mohmahfudmd yang biasanya main aman. cnnindonesia.com/nasional/20190…

16/03/2019 14:49:46 WIB
📖Mustofa_Hadi📚 @MohMustofaHadi

@Renobutch1 @AndiArief__ @mohmahfudmd @ganjarpranowo Uang Rakyat, mustinya ijin rakyat, namun digunakan yg tk bermanfaat utk rakyat, sy warga jteng scra pribadi kecewa tak ikhlas+tak ridho dunia akhirat, jateng dibawah Pak Ganjar, tk ada prestasi, trutama soal kemiskinan+banjir tak kunjung rampung

16/03/2019 16:25:21 WIB
YB Suratna @YbSuratna

@Renobutch1 @MohMustofaHadi @AndiArief__ @mohmahfudmd @ganjarpranowo Kalau naik bis dr jogja ke cilacap silahkan tidur bos, ntar klu anda terbangun karena dalane nggronjal-nggronjal berarti anda sudah memasuki jateng

17/03/2019 06:24:15 WIB
📖Mustofa_Hadi📚 @MohMustofaHadi

@YbSuratna @Renobutch1 @AndiArief__ @mohmahfudmd @ganjarpranowo Jawa sentris,jabar,jatim,hanya jateng minim prestasi sgala bidang, tak usah jauh jauh SMG(ibukota)msih banjir,sll jd pmandangan,malu+jenuh sy scra pribadi,minim prestasi+tak ada yg dibanggakan saat ini,18M hanya dihamburkan,tk ada manfaat bg rakyat,PEMIMPIN yg tdk cinta rakyat!

17/03/2019 07:46:54 WIB
Ishak Ariel Sandi @iaSandi

@AndiArief__ @zarazettirazr @mohmahfudmd U/ membuktikan "Kita Merah Putih" gak harus Apel Kebangsaan 18 M. Jika mmg kalian memang "Merah Putih" yg punya rasa Nasionalisme & semgt kebangsaan yg tinggi, mk bijaklah m'gunakan uang rakyat, gunakn APBD u/ kesejahteraan rakyat. #ApelPencitraan18Milyar #SlankMakanDuitRakyat pic.twitter.com/Ty6sJFmGzC

16/03/2019 21:56:49 WIB
Expand pic
Musni Umar @musniumar

Sebagai sosiolog saya mengecam keras penggunaan APBD Jateng yang dikemas dengan Apel Kebangsaan. Sejatinya utk dukung paslon 01. Ingat kemiskinan masih sangat besar jumlahnya di Jateng kom.ps/AFzAfe

16/03/2019 19:32:21 WIB
Muhammad W. Abbas @mw_abbas

@musniumar @erna_st Pasti saja @ganjarpranowo membantah dgn segala alasan utk validasi tindakannya. Yg jelas, tingkat kemiskinan di daerahnya tinggi tp duit di-hambur2kan hanya utk kepentingan satu orang. Gubernur borjuis. #PrabowoDanSandiUntukRakyat #PrabowoDanSandiUntukRakyat

16/03/2019 20:30:36 WIB
Karebet probolinggo @Karebet_30345

@musniumar lihat lah org2 yg diundang.. hanya habib luthfi yg insyaallah netrall..bila ada kebohongan niat acara itu. semoga ALLAH melaknatnya.. aamiin

17/03/2019 04:46:24 WIB
Kusnoto Saleh @kusnoto_saleh

@musniumar Saat sekarang yang penting adalah apel kemandirian bangsa, apel akal sehat. Tetapi yang seperti pasti dihindarinya karena mereka tidak menyukai. Namun sesuatu yang dianggap banyak orang sudah selesai dijadikan bahan mempertahankan eksistensi. #DaruratAkalSehat

16/03/2019 20:44:30 WIB
#When the Color Sound. @BerniKusen

@musniumar Bolehkah apbd dialokasikan utk kepentingan politik?

16/03/2019 23:04:01 WIB
Reformasi di Korupsi !!! @DODDI_F

@musniumar Masih banyak kebutuhan rakyat yg mendesak harus dibantu dan dipenuhi. Tp apa daya, demi melanggengkan syahwat kekuasaan, acara katanya bukan Kampanye tp tetap menyengat aroma kampanyenya, hampir 19M dihamburkan. Kalian tdk akan kuat menahan adzab Allah jk anda dzalim. pic.twitter.com/jsHgQ43Wjg

17/03/2019 00:14:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
HR12 @HR10MR

@musniumar @HeriawanAdiwan2 Klo mau apel mah urusan bapak, mau di ploto sekalipun tak apa2. Asal jgn pakai uang rakyat.

16/03/2019 22:29:54 WIB
Rasyid Al Ghany @Rasyidalghany92

@musniumar @fadlizon percuma,gubernurnya orang pdip..! gakkan peduli apa kata org,demi mengkampanyekan junjungannya yg dibalut dengan nama apel kebangsaan. buhhsyiiitttttt

17/03/2019 03:27:15 WIB
Indonesia banget @Suyatno75040377

@musniumar Kanggo pelajaran aku kabeh. Suk mben ojo nganti PDIP berkuasa ning bumi Indonesia. Khusus e Jawa Tengah. Sing tak anggep lurus mung Mbah Kwik Kian Gie tok. Iku sikapku. #PrabowoDanSandiUntukRakyat

17/03/2019 09:05:52 WIB
RADEN SAHID @RADENSA71855262

@musniumar Penting buat @ganjarpranowo dan gak perlu merasa malu kepada masyarakatnya yg dalam keadaan miskin, uang 18 M cuma buat hal yg tidak darurat, rakyatmu itu masih banyak yg hidup susah.

17/03/2019 04:26:56 WIB

Mahar Syahrini

Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Syahrini: “ya udah ngga apa-apa, Reino. Saya terima kamu apa adanya kok...” pic.twitter.com/aO2YQbJJFr

16/03/2019 18:55:03 WIB
Expand pic
A.Prastyanto @Munggahbareng

@imanlagi Anjir bisanya segitu wkwkw beli cendol bisa tenggelam satu kampung

16/03/2019 18:57:54 WIB
Cisca Becker @ciscabecker

@imanlagi “Saya terima kamu apa adanya..... Tapi kamu adanya apa?”

16/03/2019 19:24:40 WIB
Ganisa Ayu Sarasdewi @GanisaAyu

@imanlagi Biaya hidup seumur hidup gue aja kayaknya ga bakalan nyampe 40M deh

16/03/2019 19:30:13 WIB
Load Remaining (52)

Comment

No comments yet. Write yours!