Kejanggalan-kejanggalan Versi Netizen Soal Foto Luka Tangan Prabowo yang Diunggah Oleh Naniek S Deyang yang Jadi Alasan Prabowo Salaman Pakai Sarung Tangan Saat Salami Warga

Menurut Nanik S Deyang di akun facebook nya, Prabowo menggunakan sarung tangan ketika menyalami masyarakat dikarenakan selama empat hari Prabowo harus menyalami ratusan ribu bahkan jutaan masyarakat, terutama emak-emak.
viralnow prabowo sarung tangan tangan nanieksdeyang luka
2

Sempat jadi pembicaraan soal foto Prabowo yang memakai sarung tangan saat bersalaman

Andi widodo @andiwidodo63
Tolong diluruskan nih @Gerindra apa maksud nya bapak pake sarung tangan ketika berjabat tangan. Biar tidak timbul hoax .saya yakin pak prabowo ada maksud lain...salam 2 jari pic.twitter.com/6g7yArsG5L
Expand pic
Expand pic
Gadis_Detektif @GDetektif
Masak masak goreng goreng gosong gosong ya cebong .. Fitnah mulu sih, ke gores tangan ( bisa diliat diakhir video) emang perih tapi dibohongi lebih perih Ya gak ya gak #SemangatTPSPrabowoDanSandi @prabowo @sandiuno pic.twitter.com/996B67qVwG

Penjelasan dari akun facebook Naniek S Deyang

khoirunisa @Khoirun90199724
@GDetektif @prabowo @sandiuno Dasar pengaggum Fanatik sakung gemes nya malah bikin luka tangan pak Prabowo pic.twitter.com/NB4czyX2T4
Expand pic
xnrosee @rosmaa02_
@PartaiAkalSehat @prabowo Itu beneran tangan bapak? Ya Ampun, sampe lecet gitu ..
seword @sewordcom
Ada yang baca status Naniek S Deyang di Facebooknya? #PrabowoMonster pic.twitter.com/spcGU4Ut6e
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
Menurut Naniek S Deyang; dlm 4 hari Prabowo menyalami ratusan ribu bahkan jutaan orang.Coba kita cek: 4 hari = 345.600 detik. Jk Prabowo menyalami 1 orang/detik tanpa jeda, mk dia hy mampu bersalaman dgn 345.600 org. Klo 1 juta org brarti perlu 12 hari. Barisan akal sehat? pic.twitter.com/DFR7DHoP3a
Expand pic
Duta @DT_Hidayat
@narkosun @Muhammadsaid061 Widih sampek dikalkulasi....mas...mas....wis jelas omongane wong uteke kuwalik yo mesti kuwalik logikane gak perlu dituruti.
dickykusnadi @Dickusnadi
@narkosun @ellykellyk Monaslimin diclaim 13 jt org Ini salaman jutaan org dlm 4 hari Hebat..mrk pasti angka matematika di rapot....MERAH !!
# IKI_AKU @Mas_thoms
@narkosun @RizmaWidiono Segitu itu waktu makan dan tidurpun prabowo tetep sambil salaman yak ? Dari dulu kalkulator mereka emang error.
B 1 L L Y @Billy_aprianto
@narkosun Mungkin gini bang, kalo Bruce Lee kan kecepatan pukulannya kurang lebih 1/15 detik, artinya dlm.1 det dia bisa mukul 15 x..kalo Wowo mungkin kec salamannya 1/20 detik..alias lebih cepet dr Bruce Lee...😁😁😁
Iluh made 💯 @madedogler80
perhatikan baik” itu tangan kiri, 🤔jadi itu bukan tangan #PrabowoMonster 😆.. nge hoax nya.. membuat #TepukJidat pic.twitter.com/PG9jkdFKgt
Expand pic
Strategic.Business @strategic_sbm
@narkosun Itu yg tangan kiri yang lecet, berarti kidal ya salamannya
Sembiring Kembaren @papadavid1982
@narkosun Itu tangan kiri kah??? Emang kalo nyalam pakai tangan kiri ya?
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ini post status oleh pendukung die hard Prabowo, Nanik S Deyang. Ga boong kok saya. Cuma waktu saya zoom dan naikin kontras dan saturationnya, saya melihat ada yang janggal dari foto tangan itu. pic.twitter.com/NICbcH9BaL
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Gw ga mau berasumsi terlalu jauh. Tapi ndak ada sih orang pake krim untuk menghindari cakaran. Yang ada krim untuk mencegah kekeringan, dan itu biasanya buat penyakit degeneratif. Dan melihat luka cakaran doang sampe bisa bengkak dan kelihata bernanah gitu, memang bikin curiga pic.twitter.com/XQB13XhmE5
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ini kalau dizoom dan dimainin kontras warna dan saturationnya. Hasilnya kelihatan foto tangan tersebut banyak bintik dan warna. Bekas terlalu banyak luka? pic.twitter.com/L0J6I6dlu0
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Apapun yang terjadi dengan tangan beliau yg terlihat banyak bekas luka, semoga Pak Prabowo masih sehat dan fit saat memimpin negara. Itupun kalau berhasil terpilih. Saya doakan kebaikan selalu... pic.twitter.com/bQK5hJtkbQ
Expand pic
🇲🇨 𝓓𝓪𝓷𝓲𝓮𝓵 @artmasokan
@wahju_wibowo @hariadhi Ngganjal: 1. Tangan kiri, 2. Kulit banyak bekas koreng, 3. ...
#99 @PartaiSocmed
Dapat kiriman beginian. Katanya foto tangan yg dipakai Nanik S Deyang itu cuma editan dari gambar orang lain. Yg kami tahu Nanik S Deyang itu memang ratu hoax. Dia pulalah yg bikin karangan bebas Ratna Sarumpaet dipukuli dan diinjak2 perutnya. pic.twitter.com/OLZjP70Ffd
Expand pic
Expand pic
Jino Gin Nurtanio @gnurtanio
@PartaiSocmed Saya sudah menduga itu bukan tangan pak Prabowo.. Karena tangan di gambar itu bengkak, seperti kena kolestrol dan asam urat, ditambah lagi warna hitam2 begitu, kemungkinan diabetes.. Saya mau tanya apakah pak prabowo sakit? Klo sakit jgn dipaksa pak biar @jokowi aja presidennya
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.