Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bacanya ngakak gak keruan: Imajinasi Liar Netizen Ketika Karakter The Avengers Berbagi Layar dengan Ramzi, Irfan Hakim, dan Nassar di Panggung D'Academy Indosiar

Avengers EnD'Academy.
1
. @ibnuchowhe

@mememekanlirik Ini pake gimmick kayanya nanti, loki di undang sama tim kreatif nya terus si thor nangis nangis

13/03/2019 16:14:51 WIB
"Sudah, tidak usah dibesar-besarkan" @catuaries

@mememekanlirik @ibnuchowhe Nanti Thor dibecandain dulu sama Ivan Gunawan, disuruh nyamyi, product placement, sponsor, sponsor, sponsor, dst dst

13/03/2019 16:33:28 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

@catuaries @ibnuchowhe irfan hakim: sebelum mendengar komentar juri, kami mau mengajak semua yg di studio untuk mengenang sahabat2 kita yang telah lebih dulu meninggalkan kita semua tim kreatif: *muter adegan thanos snap fingers kameramen: *zoom in satu2 muka juri & avengers yg menitikkan air mata

13/03/2019 16:57:07 WIB
Ramacahya Mahardika @ramadhika99

@mememekanlirik @catuaries @ibnuchowhe Kemudian penonton di studio satu per satu jdi abu jentikan thanos

13/03/2019 17:23:04 WIB
Kelanjutannya…
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

imbuhan me-kan bermakna 'membuat jadi' ✉️ qasidahmemes@gmail.com

Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

ramzi: bisa diceritakan gak, perasaannya mas steve waktu mas bucky tiba-tiba ngilang captain america: I— ramzi: kita ada ya, video pas bucky jadi debu? coba, bisa diputar gak, tim kreatif? black widow & tony stark: *pukpuk pundak captain america* twitter.com/mememekanlirik…

13/03/2019 18:41:06 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

irfan hakim: sekarang ini kita sudah tersambung dengan seseorang.. orang ini sangat sangat spesial buat mas tony tony stark: *gasps* irfan hakim: mas tony kenal gak dengan suaranya.. halo? suara pepper potts: yes, hello? tony stark: pic.twitter.com/Nh33fAxfKT

13/03/2019 19:14:52 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

nassar: aku boleh nanya langsung gak ke mas tony? irfan, ramzi: silakan silakan nassar: mas.... *nahan nangis* kira-kira, kalau insya Allah ketemu lagi sama Peter.. irfan, ramzi: aaaamiiin ya Allah nassar: aamiiiin.. iya, nanti kalau ketemu lagi, mas tony mau bilang apa?

14/03/2019 13:29:32 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

irfan: sebelum dijawab, mungkin juri lain ada pertanyaan? soimah: kalau aku mau nanyanya ke thor. apa sih momen yang paling berkesan bareng loki? namanya bersaudara kan pasti– ramzi: betul, pasti banyak kenangan ya mbak soimah: iya, dari itu semua, mana yang paling berkesan?

14/03/2019 14:09:24 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

ramzi: oh sama satu lagi.. ini buat semuanya. gimana sih caranya kalian menyatukan perbedaan yang ada? karena kita tau kan masing-masing backgroundnya kan beda2 irfan: bener banget. ini juga jadi pelajaran ya buat kita dan pemirsa semua baik yang di studio dan yang di rumah

14/03/2019 16:32:34 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

*tim kreatif naik panggung bisik2 ke ramzi* ramzi: oh ternyata ada penonton yang mau menyampaikan sesuatu kepada superhero kita irfan: wah.. sini2 bu, mendekat ke panggung. ibu dari mana? penonton: saya dari New York, sa.. sa.. saya.. saya bibinya Peter seisi studio: T-T

14/03/2019 17:14:32 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

irfan: eh tapi bentar deh zi, si gilang dari tadi kok diem aja sih? ramzi: bener juga! kenapa lo? gilang: *gemeter* ramzi: ooo, gw tau nih kalo kayak gini. pasti lo masuk angin kan? makanya, kayak kita dong minum Tolak Angin® ya nggak mbak? mbak2 di pojok panggung: pic.twitter.com/B2OflKRGoa

14/03/2019 18:50:59 WIB
Expand pic
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

*setelah break iklan* irfan: kembali lagi di irfan, ramzi, gilang: Avengers EnD'Academy! pic.twitter.com/vhfZGmWO5E

15/03/2019 13:33:12 WIB
Expand pic
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

irfan: yak. di segmen sebelumnya sudah banyak pertanyaan nih buat superhero yang hadir malam ini. gilang: betul.. sekarang kita kasih kesempatan jawab. siapa dulu nih kira-kira? natasha: mungkin aku dulu ya, ngejawab pertanyaan ramzi tadi tentang apa yang mempersatukan kita

15/03/2019 13:33:14 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

natasha: walaupun backgroundnya beda2, kita tuh.. udah kayak.. *tercekat* keluarga banget bruce: sabar, nat *puk puk punggung* natasha: di awal mungkin masing2 punya motivasi sendiri tapi selama bertahun2 kita tuh susah senang sama2 irfan: wah kayak kontestan DA juga ya, zi

15/03/2019 13:33:14 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

ramzi: betul.. gilang: walaupun ini kompetisi, para kontestan menjalani kesehariannya bersama di asrama, digembleng oleh para coach, latihan sama2.. nassar: aku mau nambahin, boleh? tiap ada yang tersenggol, semua kontestan pasti.. pasti merasa kehilangan

15/03/2019 15:47:41 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

nassar: jadi aku bisa ngerti banget gimana perasaan mas2 dan mbak2 yang di panggung ini.. *usap air mata* kehilangan temen2 yang ibaratnya dari awal udah berjuang bareng2. apalagi di depan mata kepala sendiriiiii.. berubah gitu aja.. jadi debuuu... YA ALLAAAAH.. pic.twitter.com/wv4cKhG5Xa

15/03/2019 15:49:46 WIB
Expand pic
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

bunda iyeth: sabar ya, dibawa istighfar.. *peluk natasha* dan jangan sampe putus untuk mendoakan keselamatan teman2 kalian. kalau memang Allah takdirkan untuk kembali bertemu, pasti akan bertemu. harus yakin. gilang: penonton di sini dan yang di rumah juga terus doakan ya pic.twitter.com/4WDOmsG8g0

15/03/2019 16:04:18 WIB
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!