4
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Coba ya saya mau tanya, pernah ngga yg cowok nih kirim lagu ke cewek dg maksud kasih kode? Trs berhasil ga?
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Nah, stlh bbrp cowo menjwb dan hasilnya lbh byk yg gagal drpd suksesnya, berarti ya ga gampang bikin cewe suka dg ngasih lagu berkode.. :)
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Intinya sih kalo ceweknya udah suka ama lo, sebasi apapun yg lo lakukan buat dia, bakalan dianggap sweet banget.. Tp jg bisa kebalikannya..
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Kalo cewek udah ga suka sama lo, semanis apapun yg lo lakukan buat dia, bisa jadi bakalan dianggap basi. :)
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Rumusnya : bikin cewek nyaman dulu, nyantai, be yourself, be cool.. :) cewek gampang ilfil sama cowo yg pdktnya keburu2.. #mokemanebang
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Kalo udah bbrp kali ngajak jalan ga digubris sama ceweknya, mending mundur dulu, bikin nyaman lewat obrolan dulu. Tapi jgn bbm or tlp mulu!
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Trs kalo udah berhasil ngajak jalan tp si ceweknya ga ada inisiatif membangun komunikasi, hmm tenang dulu, siapa tau dia blm mau maju duluan
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Atau si ceweknya, masih mikir, apa elo serius atau ngga sama dia. Perlu usaha lebih. Tapi ga lebay. :) komunikasi ttp dong, jgn dilepas
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Jd yg penting, bangun komunikasi, cari tau ttg dia lwt obrolan, bikin dia nyaman, ga perlu keburu2..Ini kalo lo mau serius ya sama cewek ini
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Yg lebih penting lagi.. Guys, please don't make her fall for you, when you don't have an intention to catch her. Kasian, sakit tau #dalem
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Tergantung kualitas mas hari gini, bisa jd cepet jg kok :) RT @chandramarsono: AgnesMarlita pdkt kalo kelamaan juga basi atuh neng
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Sekarang gw tanya yg cewek. What makes you fall for a guy? Ayoo. Biar yg cowo jd tau nihh. Hihihi
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Rumusnya : cewek suka diperhatiin. Nah tapinya bukan yg dikit2: udah makan? Kamu mau ngapain sekarang? No, ini udah 2012, yg lbh kreatif deh
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Cewek tu suka kalo si cowok tau apa yg pernah mereka obrolin,detail2 kecil yg keliatan sepele,tp kl lo inget dia bakalan ngerasa diperhatiin
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Artinya, cewek suka, kalo si cowoknya itu mau dengerin dia. Ga usah komen sotoy, asal beneran dengerin aja, wah bakalan seneng bgt
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Misalnya lo tau makanan kesukaannya, alerginya dia kayak apa, jd besok2 pas pesen makan sama2 lo bs kasih menu yg dia suka bgt :)
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Pernah yaa, gw suka sama seseorg, gara2 dia kasih surprise gift aromaterapi yg wangi melati :) berarti dia merhatiin gw, dia tau gw suka..
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Ciyee gw curcol, yg merasa ngasih gift tadi, kamu boleh senyum sekarang! Hehe
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Kalo udah bisa dpt respon yg baik krn dia merasa lo udah 'ngerti' dia, ya udah, tinggal nunggu respon lebih lagi dr dia. It takes 2 to tango
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Jangan lo terus yg usaha pol. Lo jg hrs liat, ni cewek bisa merespon dg baikkah? Punya minat yg ke elo juga kah? Bisa kliatan kok
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Keliatannya drmana kalo ceweknya mulai suka juga? dr cara dia mulai rajin ngontak duluan misalnya. Atau mulai kasih perhatian2 kecil :)
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Setuju pak :) RT @AndriFitriadi: AgnesMarlita pdkt karna serius ingin menikah lebih baik dr pd pdkt karna hanya main2 ..
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Cewek tu lbh ga tahan lho utk ngasih perhatian ke yg dia suka..Kalo cewek udah mulai ngajak jalan duluan, sinyal bagus tu, tp ttp respek dia
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Tetap respek maksudnya lo jgn ge er bgt duluan trs jd lupa kalo lo blm jadian. Dia akan ttp ngeliat sikap lo, dia pgn lo bs jaga dia dg baik
Agnes Marlita @AgnesMarlita
Bener :) RT @chandramarsono: In a relationship, listening 2 Ur spouse is key. U can't have a relationship when u can't even stand 2 listen.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.