Rumus PDKT versi @agnesmarlita

Chirpified
4
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Coba ya saya mau tanya, pernah ngga yg cowok nih kirim lagu ke cewek dg maksud kasih kode? Trs berhasil ga?

12/02/2012 21:10:57 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Nah, stlh bbrp cowo menjwb dan hasilnya lbh byk yg gagal drpd suksesnya, berarti ya ga gampang bikin cewe suka dg ngasih lagu berkode.. :)

12/02/2012 21:21:28 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Intinya sih kalo ceweknya udah suka ama lo, sebasi apapun yg lo lakukan buat dia, bakalan dianggap sweet banget.. Tp jg bisa kebalikannya..

12/02/2012 21:22:38 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Kalo cewek udah ga suka sama lo, semanis apapun yg lo lakukan buat dia, bisa jadi bakalan dianggap basi. :)

12/02/2012 21:23:32 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Rumusnya : bikin cewek nyaman dulu, nyantai, be yourself, be cool.. :) cewek gampang ilfil sama cowo yg pdktnya keburu2.. #mokemanebang

12/02/2012 21:27:26 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Kalo udah bbrp kali ngajak jalan ga digubris sama ceweknya, mending mundur dulu, bikin nyaman lewat obrolan dulu. Tapi jgn bbm or tlp mulu!

12/02/2012 21:29:51 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Trs kalo udah berhasil ngajak jalan tp si ceweknya ga ada inisiatif membangun komunikasi, hmm tenang dulu, siapa tau dia blm mau maju duluan

12/02/2012 21:33:34 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Atau si ceweknya, masih mikir, apa elo serius atau ngga sama dia. Perlu usaha lebih. Tapi ga lebay. :) komunikasi ttp dong, jgn dilepas

12/02/2012 21:34:37 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Jd yg penting, bangun komunikasi, cari tau ttg dia lwt obrolan, bikin dia nyaman, ga perlu keburu2..Ini kalo lo mau serius ya sama cewek ini

12/02/2012 21:36:36 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Yg lebih penting lagi.. Guys, please don't make her fall for you, when you don't have an intention to catch her. Kasian, sakit tau #dalem

12/02/2012 21:38:53 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Tergantung kualitas mas hari gini, bisa jd cepet jg kok :) RT @chandramarsono: AgnesMarlita pdkt kalo kelamaan juga basi atuh neng

12/02/2012 21:39:39 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Sekarang gw tanya yg cewek. What makes you fall for a guy? Ayoo. Biar yg cowo jd tau nihh. Hihihi

12/02/2012 21:41:19 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Rumusnya : cewek suka diperhatiin. Nah tapinya bukan yg dikit2: udah makan? Kamu mau ngapain sekarang? No, ini udah 2012, yg lbh kreatif deh

12/02/2012 21:45:38 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Cewek tu suka kalo si cowok tau apa yg pernah mereka obrolin,detail2 kecil yg keliatan sepele,tp kl lo inget dia bakalan ngerasa diperhatiin

12/02/2012 21:49:13 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Artinya, cewek suka, kalo si cowoknya itu mau dengerin dia. Ga usah komen sotoy, asal beneran dengerin aja, wah bakalan seneng bgt

12/02/2012 21:50:39 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Misalnya lo tau makanan kesukaannya, alerginya dia kayak apa, jd besok2 pas pesen makan sama2 lo bs kasih menu yg dia suka bgt :)

12/02/2012 21:52:40 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Pernah yaa, gw suka sama seseorg, gara2 dia kasih surprise gift aromaterapi yg wangi melati :) berarti dia merhatiin gw, dia tau gw suka..

12/02/2012 21:54:48 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Ciyee gw curcol, yg merasa ngasih gift tadi, kamu boleh senyum sekarang! Hehe

12/02/2012 21:55:52 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Kalo udah bisa dpt respon yg baik krn dia merasa lo udah 'ngerti' dia, ya udah, tinggal nunggu respon lebih lagi dr dia. It takes 2 to tango

12/02/2012 21:58:48 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Jangan lo terus yg usaha pol. Lo jg hrs liat, ni cewek bisa merespon dg baikkah? Punya minat yg ke elo juga kah? Bisa kliatan kok

12/02/2012 22:00:53 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Keliatannya drmana kalo ceweknya mulai suka juga? dr cara dia mulai rajin ngontak duluan misalnya. Atau mulai kasih perhatian2 kecil :)

12/02/2012 22:01:49 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Setuju pak :) RT @AndriFitriadi: AgnesMarlita pdkt karna serius ingin menikah lebih baik dr pd pdkt karna hanya main2 ..

12/02/2012 22:02:18 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Cewek tu lbh ga tahan lho utk ngasih perhatian ke yg dia suka..Kalo cewek udah mulai ngajak jalan duluan, sinyal bagus tu, tp ttp respek dia

12/02/2012 22:04:46 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Tetap respek maksudnya lo jgn ge er bgt duluan trs jd lupa kalo lo blm jadian. Dia akan ttp ngeliat sikap lo, dia pgn lo bs jaga dia dg baik

12/02/2012 22:06:58 WIB
Agnes Marlita @AgnesMarlita

Bener :) RT @chandramarsono: In a relationship, listening 2 Ur spouse is key. U can't have a relationship when u can't even stand 2 listen.

12/02/2012 22:07:31 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!