2
Calon Lurah @Bangbeeew
Karna pria sejati tak akan menampakan kesedihannya didepan orang yang dicintainya. pic.twitter.com/XgbBsLTGbG
Heh @MasTeguh57
@Bangbeeew @Putripts_ Kebayang kalo dia bener jadi nikah sama temen gue 😢
ext204 @tyaswkinanthi
@Bangbeeew aku salfok sama make up mba nya😭😭😭
bimbim @rnarlboro
@Bangbeeew @Annichut Aku berharap bisa bersikap sewajarnya. Namun pertemuan denganmu tetap saja membuatku tak mampu berkata-kata. Semoga senyuman bodoh ini dapat mengurangi sedihmu, perihal lukaku biarlah aku simpan sendiri sebagai bukti kalau aku pernah jatuh cinta sedalam ini :)
ⁿᵃʸ✨ @notagarbage
@Bangbeeew Doa gue setelah liat video ini, "YaAllah jauhkan lah hamba dari MUA MUA yang mendandani cliennya kayak gini)):"
🌜 @strdvarious
@Bangbeeew Tenang mz nya, rasa sakithatinya udh d bls sama mua nya WKWKWKWKKW
Calon Mayat @O7Radit
@Bangbeeew @Jodohnyakamu pas di awal sedih anjir. giliran akhir ngakak. ujung2nya nangis jga 😂.
Pemburu Surga @buronaneraka
@Bangbeeew Pas masnya senyum di foto, saya yg sedih. Pas masnya nangis di akhir, saya yg ngakak. Maaf masnya :"
rani @raninrainy
@Bangbeeew @Catmans_ Ditanggih janji ingin menikahi ga mau, pas ditinggalin meraung2 Hah Noob
Tiara Nurrahma Koeswanto @TiaraNurrahma
@Bangbeeew @Mahesa_Dewangga huhu masnya sama sy aja udh sini.. sy pake bedak sewajarnya aja kok ga kontras 😭😭 yuk ah mas sy temenin move on~
noy🐰 @whatdakook
@Bangbeeew @iu_iam The real definition of putih = bedak mbaknya
Naim Huston @NaimUnsy
@Bangbeeew Semakin marak di negara berflower kasus DITINGGAL RABI
Login and hide ads.