2
Calon Lurah @Bangbeeew
Karna pria sejati tak akan menampakan kesedihannya didepan orang yang dicintainya. pic.twitter.com/XgbBsLTGbG
Guh @MasTeguh57
@Bangbeeew @Putripts_ Kebayang kalo dia bener jadi nikah sama temen gue ๐Ÿ˜ข
ext204 @tyaswkinanthi
@Bangbeeew aku salfok sama make up mba nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
แต‡โฑแตแต‡โฑแต @rnarlboro
@Bangbeeew @Annichut Aku berharap bisa bersikap sewajarnya. Namun pertemuan denganmu tetap saja membuatku tak mampu berkata-kata. Semoga senyuman bodoh ini dapat mengurangi sedihmu, perihal lukaku biarlah aku simpan sendiri sebagai bukti kalau aku pernah jatuh cinta sedalam ini :)
Aku lagi jadi bot spam @notagarbage
@Bangbeeew Doa gue setelah liat video ini, "YaAllah jauhkan lah hamba dari MUA MUA yang mendandani cliennya kayak gini)):"
๐š‚๐šข๐šŠ โœจ @tteokbopki
@Bangbeeew Tenang mz nya, rasa sakithatinya udh d bls sama mua nya WKWKWKWKKW
Nama Tidak Boleh Kosong @O7Radit
@Bangbeeew @Jodohnyakamu pas di awal sedih anjir. giliran akhir ngakak. ujung2nya nangis jga ๐Ÿ˜‚.
Pemburu Surga @buronaneraka
@Bangbeeew Pas masnya senyum di foto, saya yg sedih. Pas masnya nangis di akhir, saya yg ngakak. Maaf masnya :"
rani @raninrainy
@Bangbeeew @Catmans_ Ditanggih janji ingin menikahi ga mau, pas ditinggalin meraung2 Hah Noob
Tiara Nurrahma Koeswanto @TiaraNurrahma
@Bangbeeew @Mahesa_Dewangga huhu masnya sama sy aja udh sini.. sy pake bedak sewajarnya aja kok ga kontras ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yuk ah mas sy temenin move on~
s e r a @humblemaeum
@Bangbeeew @sukasukaalahhhh KOK MALAH W IKUTAN NANGIS SI ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Alexander @NaimUnsy
@Bangbeeew Semakin marak di negara berflower kasus DITINGGAL RABI
Login and hide ads.