Baru Nikah 4 Hari Langsung Cerai, Suami Ini Rela Pisah Sama Istri Begitu Tau Istrinya Pendukung Jokowi

Istrinya langsung bersyukur pisah sama suami macam ini
Meme PICS HUMOR awesomes SCANDAL viralnow Pembodohan Publik YouTuber
3
hanyur @menghanyurkan
when you feel that you fail at life and you suck, remember that these guys exist pic.twitter.com/uHbtfefHRw
Expand pic
Expand pic
Khadija @unwrappedlolly
@menghanyurkan Mbak Istri, you really dodged a bullet there ๐Ÿ˜ณ
๐Ÿ’™ Skogsรคlvan ๐Ÿ’› @Frouwe_linde
@menghanyurkan Akibat beli kucing dalam karung wkwkwk..kalo pacaran dan pacarannya bener harusnya udh bahas ini sih ๐Ÿ˜‚
Ade Natashia Bangun @adenatashia
@menghanyurkan ITU MAKA NYAA KALO MAU MENIKAH PACARAN DULUUUUUU, jangan mendukung indonesia tanpa pacaran. Biar ga gini jadinya.
ka @srakikadm
@menghanyurkan Semoga mbaknya dapat pengganti yg lebih baik dri si kmpret sialan itu.
sambat dulu @awhshitxx
@Keluar_Gua @Frouwe_linde @menghanyurkan Ya mungkin pernikahan mereka ada free trial dan tombol pause mungkin๐Ÿคฃ
Evocatus Fluminis @Keluar_Gua
@menghanyurkan Alesan paling konyol buat cerai dengan pasangan lu.
Juniar Alisa @juniaralisaa
@menghanyurkan Ya ampun masalah receh gini doang๐Ÿ˜‚ berarti si laki tidak bisa menerima perbedaan. Kan namanya jg suami istri yaa harus menerima lah walau berbeda pilihan zzz. Semoga dijauhkan dari yg begini :(
Lukisan Mama ๐ŸŒบ @ViNAdeSilva
@menghanyurkan @anggunfw_ ya ampun, dia pun mengikuti junjungannya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ikutan duda
soeradji @girwo
@menghanyurkan @rismaputeri Haha..bodoh memang tiada batas..istri yg tiap hari menemani dan melayani kita dibandingkan dengan capres yg kenal juga enggak..
ca @memilihansos
@menghanyurkan Istrinya : Alhamdulillah aku dilepaskan dari lelaki semacam dia
Pawpi @NelMorningstar
@menghanyurkan Tolong jangan di-bully, dia hanya mengikuti junjungannya. Jadi duda ๐Ÿ™
rizky @rizkyxyudha
@menghanyurkan Gak ada yang bagus dari perceraian, kecuali ini. Yak betul, seorang wanita berhasil bebas dari jeratan orang tolol.
dattebayo @kimhyoney
@menghanyurkan @rhesphonedong Ini mah kayak lawakan gitu bukan sih ๐Ÿ˜‚ buat ajang hujatan massa
Deb @dalbichu
@menghanyurkan Istri: *ngadain selametan 7 hari 7 malam setelah cerai dari orang stupid*
. @elxmxndx
@menghanyurkan @SSFFMM_ Musnah aja orang kek gini. Fanatik banget. Gua sama pacar beda pilihan capres masih saling cinta aja tuh ga ada kendala dan masalah.
Piu @rranibams
@menghanyurkan @yadi_hartono Lain mengkudu lain kedondong. SAMA KAYAK JUNJUNGANNYA DONG !
Miss Cutty @Brinary_w
@menghanyurkan ini beneran gak si apa becandaan? Gitu amat. Serius nanya ini :(
Load Remaining (4)

Comment

Teguuh @yaTegak 16/03/2019 21:50:38 WIB
Lebih baik kagi, pendukung 02 menceraikan istrinya, meniru bossnya
Login and hide ads.
Login and hide ads.