3
hanyur @menghanyurkan
when you feel that you fail at life and you suck, remember that these guys exist pic.twitter.com/uHbtfefHRw
 Expand pic
 Expand pic
Khadija @unwrappedlolly
@menghanyurkan Mbak Istri, you really dodged a bullet there 😳
πŸ’™ The Goaldigger πŸ’› @Frouwe_linde
@menghanyurkan Akibat beli kucing dalam karung wkwkwk..kalo pacaran dan pacarannya bener harusnya udh bahas ini sih πŸ˜‚
Ade Natashia Bangun @adenatashia
@menghanyurkan ITU MAKA NYAA KALO MAU MENIKAH PACARAN DULUUUUUU, jangan mendukung indonesia tanpa pacaran. Biar ga gini jadinya.
Kikaa @kikaadamm
@menghanyurkan Semoga mbaknya dapat pengganti yg lebih baik dri si kmpret sialan itu.
sambat dulu @awhshitxx
@Keluar_Gua @Frouwe_linde @menghanyurkan Ya mungkin pernikahan mereka ada free trial dan tombol pause mungkin🀣
Keluar_Gua @Keluar_Gua
@menghanyurkan Alesan paling konyol buat cerai dengan pasangan lu.
Juniar Alisa @juniaralisaa
@menghanyurkan Ya ampun masalah receh gini doangπŸ˜‚ berarti si laki tidak bisa menerima perbedaan. Kan namanya jg suami istri yaa harus menerima lah walau berbeda pilihan zzz. Semoga dijauhkan dari yg begini :(
Lukisan Mama 🌺 @ViNAdeSilva
@menghanyurkan @anggunfw_ ya ampun, dia pun mengikuti junjungannya πŸ˜„πŸ˜„ ikutan duda
soeradji @girwo
@menghanyurkan @rismaputeri Haha..bodoh memang tiada batas..istri yg tiap hari menemani dan melayani kita dibandingkan dengan capres yg kenal juga enggak..
ca @memilihansos
@menghanyurkan Istrinya : Alhamdulillah aku dilepaskan dari lelaki semacam dia
Temen Bukber @igneelicious
@menghanyurkan Tolong jangan di-bully, dia hanya mengikuti junjungannya. Jadi duda πŸ™
dka @diah_dpn
@menghanyurkan Alhamdulillah istrinya terselamatkan.~~~^Β°^
𝘳π˜ͺ𝘻𝘬𝘺 @rizkiyudhaprbw
@menghanyurkan Gak ada yang bagus dari perceraian, kecuali ini. Yak betul, seorang wanita berhasil bebas dari jeratan orang tolol.
hansol @kimhyoney
@menghanyurkan @rhesphonedong Ini mah kayak lawakan gitu bukan sih πŸ˜‚ buat ajang hujatan massa
engineering ndeso @Arifza171798
@menghanyurkan @eMbahNyutz Ini lah efek samping kalau minum karbol pembersih wc...πŸ˜‚πŸ˜‚
Deb @dalbichu
@menghanyurkan Istri: *ngadain selametan 7 hari 7 malam setelah cerai dari orang stupid*
Γ Γ© @elxmxndx
@menghanyurkan @SSFFMM_ Musnah aja orang kek gini. Fanatik banget. Gua sama pacar beda pilihan capres masih saling cinta aja tuh ga ada kendala dan masalah.
R A N I @rraanniibams
@menghanyurkan @yadi_hartono Lain mengkudu lain kedondong. SAMA KAYAK JUNJUNGANNYA DONG !
Miss Cutty @Brinary_w
@menghanyurkan ini beneran gak si apa becandaan? Gitu amat. Serius nanya ini :(
Load Remaining (4)

Comment

Teguuh @yaTegak 16/03/2019 21:50:38 WIB
Lebih baik kagi, pendukung 02 menceraikan istrinya, meniru bossnya
Login and hide ads.