#BPNTUntukRakyat

Sekarang bantuan non tunai untuk rakyat di buat lebih efisien. Jadi, setelah mendaftar, lalu mendapat kartu, setelah itu di bebasin beli kebutuhan pokok apapun sesuai kebutuhan, sejumlah Rp 110.000.
Bantuan Pangan bpnt nisaahani Bantuan Non Tunai Bantuan untuk Rakyat
0
Hani @nisaahani
Alhamdulillah ya, udah pada tanda2 lancar kaga down lagi. Sekarang mau bahas #BPNTUntukRakyat stay tune yak.
Hani @nisaahani
Ngomong-ngomong udah tau apa itu BPNT? Atau kalian tim yang jarang nonton tv? Jadi kaga tau. 🤭 Wlpn jarang nonton tv, tetap mesti update ya gengs. Nanti aku kasih tau deh. Hehe. #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
BPNT itu adalah Bantuan Pangan Non Tunai yang diberikan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan pendapatan 25% terendah di daerah pelaksanaan. Intinya mah salah satu bantuan untuk rakyat kitu nyak gampangnya. 🤭 #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/2zMBgUvzv8
 Expand pic
Hani @nisaahani
Bentuknya berupa kartu gitu. Bisa di gunakan untuk e-warong terdekat. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/D63WKALKC0
 Expand pic
Hani @nisaahani
Program BPNT ini sudah ada sejak 2017 loh. Hayo kemana aja baru tau? 🤭 #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/0FrI5s9DDs
 Expand pic
Hani @nisaahani
Iya, sih om. Semoga yang membutuhkan bantuan sosial udah pada tau semua. #BPNTUntukRakyat twitter.com/metuomahCom/st…
Hani @nisaahani
BPNT dilakukan agar mengurangi angka kemiskinan. Inget ya, buat yang beneran miskin, bukan yang mentalnya miskin. #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
Bantuan BPNT berupa perlindungan sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial, dan pelayanan sosial. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/9pZQLhl1po
 Expand pic
Hani @nisaahani
BPNT hanya bisa ditukarkan di e-warong ya. Bebas, boleh tuker dengan beras atau telur. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/yJRA5YTZak
 Expand pic
Hani @nisaahani
E-Warong sendiri sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia sehingga warga penerima bantuan hanya tinggal mencari informasi saja keberadaan e Warong yang terdekat dengan tempat tinggalnya. #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
Daftar aja dulu, nanti di kasih tau e-warong terdekat. Inget ya, ini buat yang gak mampu yang boleh daftar. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/CvwWjzL5tq
 Expand pic
Hani @nisaahani
Buat kalian yang mau daftarin atau kasih info ke calon peserta BPNT bisa cekidot skema ini yau. Gak terlalu sulit kok, siapkan dokumen, trs cus deh k kelurahan. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/XqIPo9a3vw
 Expand pic
Hani @nisaahani
Dokumen yang di butuhin paling dokumen dasar ya gengs. Asal yang daftar beneran miskin dan punya identitas lengkap, insyaallah dipermudah kok. #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
Nah, kalo udah terdaftar BPNT, nanti akan mendapatkan kartu untuk traksaksi di e-warong yang udah di kasih tau oleh pihak pemerintah. #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
Untuk harganya lebih murah dibanding pasaran. Tapi kualitasnya tetap di utamakan. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/hItr5HfGod
 Expand pic
Hani @nisaahani
Kalo ada yang mahalin harga langsung di laporkan nanti akan di cabut keagenannya. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/AmzKvvxCPA
 Expand pic
Hani @nisaahani
Diharapkan dengan membebaskan produk yang di beli, KPM bisa membeli dengan kartu sesuai kebutuhan di e-warong. #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
Selain itu, BPNT diharapkan bisa bermanfast untuk transaksi non tunai juga, ketahanan pangan, kemampuan ekonomi masyarakat kurang mampu meningkat, efisiensi penyaluran bantuan, dan bertumbuhnya perekonomian daerah. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/7O7ECh6f2Y
 Expand pic
Hani @nisaahani
Diharapkan BPNT bisa lebih tepat sasaran dari program bantuan sebelumnya. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/BWeNRUcIaX
 Expand pic
Hani @nisaahani
Diharapkan BPNT mewujudkan 6T: -tepat sasaran -tepat jumlah -tepat waktu -tepat harga -tepat kualitas -tepat administrasi #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/zSKg2WGMJO
 Expand pic
Hani @nisaahani
Iya, bener banget Mbak. Tapi kayanya di e-warong tersediannya bahan pokok deh Mbak. Jadi insyaallah berguna semua yang di beli. Aamiin. #BPNTUntukRakyat twitter.com/Desty007/statu…
Hani @nisaahani
Iya, Mbak. Di harapakan dengan cashless juga lebih efisien. #BPNTUntukRakyat twitter.com/diazbela/statu…
Hani @nisaahani
Gimana, udah sedikit tercerahkan sama program BPNT? Daftar -> dapat kartu -> bisa belanja bebas di e-warong maksimal 110ribu. Udah paham lah ya? #BPNTUntukRakyat
Hani @nisaahani
Dengan manfaatnya yang mudah di jangkau, memberi banyak pilihan da kendali bentuk bantuan, mendorong usaha ecer mendapat pelanggan, dan memberi akses jasa keuangan, di harapkan program ini bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat. #BPNTUntukRakyat pic.twitter.com/M193iGLQRB
 Expand pic
Load Remaining (2)
Login and hide ads.