Gak Nyangka Ada Kasus Seperti Ini, Ketika Di Quora Tentang Melepaskan Keperjakaan dan Jawabannya Bikin Menohok

Justru semakin kesini, justru seharusnya kesetaraan gender harus tetap menjadi perhatian. Terlebih jika ada kasus yang seperti ini
viralnow enviroment General knowledge SCANDAL
1
ong's @mongrniel
@urlvlymajesty I hope the anonymous is safe and doing well. I am so sorry to hear that. I really am sorry.
jamais vu @mikroorganisme
@urlvlymajesty pasti susah banget kuat dia speak up kaya gini. Siapapun kamu disana, semoga tetap kuat. Makasih udah speak up ya
ν—ˆλ‹œλ°° @hunnitbaee
@urlvlymajesty the world is crazy man thank you for still survive i wish you luck for your life god bless you πŸ’œπŸ™
Ra @Rarasyel
@urlvlymajesty @brianshits G pernah kepikiran sih kalo ada kasus ginian, tapi setelah baca ini mataku terbuka :( yaa allah tetep semangat kamu dan semua laki2 yg merasakan hal yg sama.
πŸ’œπŸ°SilviaπŸ―πŸ’œ @vipurpleguk
@urlvlymajesty @wookcandy_ sediiih ih kasian.. selalu aja gitu kalo kejadiannya ke cowok , pasti banyak orang ga peduli.. semoga kamu baik-baik aja ya nder
iz @armanalv_
@urlvlymajesty Aku makin bingung dengan dunia luar,yang semua jauh dari bayangan anak kasur seperti saya..
meng @sunflwrrss
@urlvlymajesty Siapapun kamu, terimakasih sudah berani speak up. from the bottom of my heart, I'm so sorry to hear that. Semoga kmu selalu dilindungi dan diberikan ketabahan, tetap semangat ya!πŸ’—
γ…€ γ…€ @lhshyun
@urlvlymajesty sempet kepikiran sama kasus yang kayak gini. ternyata ada. gak habis pikir. gak ada yg gak ternyata di dunia ini
NIZ @berharaprich
@urlvlymajesty @rzxchan iya emang pelecehan seksual untuk pria banyak yg ga dianggap karena masih banyak berpikir "yailah cowo masa kena pelecehan" padahal ga cuma cewe doang yg kena pelecehan.
al ice @evexsirens
@urlvlymajesty Terimakasih sudah berani berceritaπŸ’™ kesetaraan gender dibuat supaya baik laki laki maupun perempuan mendapat keadilan & kesempatan yg sama, bukan untuk menuhankan perempuan. Menurutku kalo ada yg ga percaya & menolak ceritamu dia masih berpikir kl laki laki itu serba unggul
shiva @sinbeagel
@urlvlymajesty semoga anonim ini diberi kesehatan selalu. mau nyemangatin dari jauh aja deh aku :")
Elkha @erukae
@urlvlymajesty Dear sender, terima kasih untuk hidup dan berjuang melawan rasa sakit itu. Saya tau kamu orang yg kuat lebih dari siapapun. Saya berdoa semoga suatu saat nanti kamu bisa melepaskan masa lalu yg menyakitkan itu dan hidup jauh lebih bahagia. Never give up.
wayu @wayupd
@urlvlymajesty Jadi sebenarnya ini bukan masalah gender, tapi masalah dari masing-masing individu. Kalo udah bejat ya bejat aja, kali. Nggak pake gender-genderan lagi. Untuk sender, semangat terus! Semoga kamu makin kuat untuk menjalani kehidupan yang kejam ini.
Login and hide ads.