1
Lolita Lavietha πŸ‘©πŸ½β€πŸ’»πŸ‘ @lavivrie
Di umur berapa lo baru tau kalau ada makanan yang nggak boleh kita makan berdasarkan golongan darah? Gue baru tau tadi 😯 pic.twitter.com/VKi8LN24Kx
 Expand pic
Alexander Christyo Wibowo @christyo90
@lavivrie Untung tidak ada indomie goreng double pakai telor dan minumnya es teh manis
koko nya benzo @JohanTS_
@lavivrie Kebetulan aku O dan klo liat yg tidak boleh dimakan O dan yg harus dimakan O, justru terbalik semua krena kebetulan juga aku vegetarian jdi aku mw ganti ke type darah A aja kalo boleh 🀣
Mukti Abdul Ghani @ghanini
@lavivrie Haruskah aku berhenti makan bakwan jagung dan tortilla?
Mukti Abdul Ghani @ghanini
@lavivrie Untungnya gak merasa kenyang kalau makan mereka berdua.
Dekkirr @Dekkirr1
@lavivrie @berkongsi Kaa itu dapet darimana?? Ada fulllnyaa? Aku jadi pengen bikin artikel buat media kampus hehe
Dekkirr @Dekkirr1
@lavivrie @berkongsi Oke kaa, kirain terbukti πŸ™‡β€β™‚οΈ
Om Jed Revolutia @revolutia
@sipietz @lavivrie Haloooooo.... blood type diet itu hoax ya. Itu dibuat berdasarkan imajinasi, bukan berdasarkan riset. Silakan googling jurnal ilmiah kalau tidak percaya. sciencedaily.com/releases/2014/…
Helmi Aziz @helmiazizmuh
@lavivrie Maaf, kalo niatnya buat bercanda lebih baik pake disclaimer agar supaya postnya tidak menjadi penyebaran hoax huehuehue 😁😁
Lolita Lavietha πŸ‘©πŸ½β€πŸ’»πŸ‘ @lavivrie
@helmiazizmuh Artikel2 disclaimer dari semalam saya repost juga kok Mas.. Trims πŸ‘πŸ½
Login and hide ads.