0
Cyn @MISSARAP
ada dua tipe orang ketika disuntik pic.twitter.com/idhh4oQWOa
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hans romanoff @halupulisii
@MISSARAP Ji changwook yg tereak dokternya bukan kl disuntik
TRISA @trisawinda
@MISSARAP Dokternya JCW bisa ya ga salfok ditatap gitu, gw sih auto gemeter nyuntiknya ๐Ÿ˜‚
DIANA KOMARA๐Ÿ’œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @teh_Di_
@smolgirlx @MISSARAP Gw kalo ditatap gini.. bakalan grogi salah suntik.. mau bilang " mas e sy suntik dulu yah.. " malah jadi.." mas e aku mau disuntik masnya" ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ halaaahh.. tapi ada gasih macam drakor gini dipanggil mas ๐Ÿคฃ
alfi @sereunity
@MISSARAP ITU SUNGGYU KENAPA PAS MEREM MIRIP ROY ๐Ÿ˜ญ
retta. @sehuneunoia
@MISSARAP Sunggyu kenapa mirip roy kiyoshi di sini๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/eDRmxCgfHk
Expand pic
Cyn @MISSARAP
@spesdelune sunggyu tuh kembaran pak eka juga ngga sih?
DIANA KOMARA๐Ÿ’œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @teh_Di_
@smolgirlx @MISSARAP Tapi ada loh tentala indo macam drakor gini.. ๐Ÿ˜ nah miripkan ama tentala korea.. ๐Ÿคฃ pen nanya ke bapa tentala skin carenya apa yah... bikin ngiri.. ๐Ÿ™„ pic.twitter.com/rpVV8jQ1Gg
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.