0
Cyn @MISSARAP
ada dua tipe orang ketika disuntik pic.twitter.com/idhh4oQWOa
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
๓єгเ๔ค @halupulisii
@MISSARAP Ji changwook yg tereak dokternya bukan kl disuntik
NCA @trisawinda
@MISSARAP Dokternya JCW bisa ya ga salfok ditatap gitu, gw sih auto gemeter nyuntiknya 😂
DIANA KOMARA💜🇮🇩 @teh_Di_
@smolgirlx @MISSARAP Gw kalo ditatap gini.. bakalan grogi salah suntik.. mau bilang " mas e sy suntik dulu yah.. " malah jadi.." mas e aku mau disuntik masnya" 🙃🙃 halaaahh.. tapi ada gasih macam drakor gini dipanggil mas 🤣
alfi @sereunity
@MISSARAP ITU SUNGGYU KENAPA PAS MEREM MIRIP ROY 😭
retta. @mayrettaa
@MISSARAP Sunggyu kenapa mirip roy kiyoshi di sini😭 pic.twitter.com/eDRmxCgfHk
 Expand pic
Cyn @MISSARAP
@spesdelune sunggyu tuh kembaran pak eka juga ngga sih?
DIANA KOMARA💜🇮🇩 @teh_Di_
@smolgirlx @MISSARAP Tapi ada loh tentala indo macam drakor gini.. 😍 nah miripkan ama tentala korea.. 🤣 pen nanya ke bapa tentala skin carenya apa yah... bikin ngiri.. 🙄 pic.twitter.com/rpVV8jQ1Gg
 Expand pic
Load Remaining (9)
Login and hide ads.