"Ada dua tipe orang ketika disuntik" Ngakak, Foto Changwook dan Sunggyu Korean Idol Tertangkap Disuntik Saat Wajib Militer

Awas salah fokus
0
Cyn @MISSARAP

ada dua tipe orang ketika disuntik pic.twitter.com/idhh4oQWOa

15/03/2019 07:15:12 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
TRISA @trisawinda

@MISSARAP Dokternya JCW bisa ya ga salfok ditatap gitu, gw sih auto gemeter nyuntiknya 😂

15/03/2019 07:51:29 WIB
DIANA KOMARA💜🇮🇩 @teh_Di_

@smolgirlx @MISSARAP Gw kalo ditatap gini.. bakalan grogi salah suntik.. mau bilang " mas e sy suntik dulu yah.. " malah jadi.." mas e aku mau disuntik masnya" 🙃🙃 halaaahh.. tapi ada gasih macam drakor gini dipanggil mas 🤣

15/03/2019 13:09:57 WIB
retta. @latteunoia

@MISSARAP Sunggyu kenapa mirip roy kiyoshi di sini😭 pic.twitter.com/eDRmxCgfHk

15/03/2019 10:34:20 WIB
Expand pic
Cyn @MISSARAP

@spesdelune sunggyu tuh kembaran pak eka juga ngga sih?

15/03/2019 12:00:54 WIB
DIANA KOMARA💜🇮🇩 @teh_Di_

@smolgirlx @MISSARAP Tapi ada loh tentala indo macam drakor gini.. 😍 nah miripkan ama tentala korea.. 🤣 pen nanya ke bapa tentala skin carenya apa yah... bikin ngiri.. 🙄 pic.twitter.com/rpVV8jQ1Gg

15/03/2019 13:48:53 WIB
Expand pic
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!