0
IG : @motulz_geospotter @motulz
Ada lagi.. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Bangsamu gaes..! pic.twitter.com/o3aVGXYRdE
ꦱꦸꦱꦢκ¦₯ @bastenology
@motulz Yg bilang ekonomi sekarang sulit siapa sih? Ini buktinya, punya motor aja cmn buat dirusak2in
dedy hermawan @omigoss
@motulz Ada adegan srimulatnya, mau nendang gak kena 🀣🀣🀣
yogaperdana @yogaperdana_id
@motulz Nanggung amat cuma di tendang2, gak sekalian dibakar aja? Itu orangnya kesurupan apa gimana sih?
hehe. @calonmakmummuu
@motulz Definisi "kadang manusia punya otak, tapi ga punya akal" o ow!
ganggapitaloka @gangga_b
@motulz Sakit pasti' tuh kaki nya🀣🀣🀣🀣
Cebong yg akan Berubah jd Kodok @IndonesiaR4Y4
@motulz @humaira979 Kebodohan yang hakiki...... padahal gw jamin itu kakinya sakit. Posisi napaknya udah mereng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
sonyapurba @sonyapurba_
@motulz dalem hati "kaki w sebenarnya dah sakit bgt anjir, tp demi viral w rela deh"
windss🍁 @windynurul18
@motulz polisi : yuhu pertunjukan gratis lagi, paling abis ini dia minta maap sama gua🀣🀣
Kamehameha @martinbob80
@motulz Kalo gw pulisinya bakalan gw siapin martil ama linggis biar lebih seru adegannya
πŸ›  @strywkwk
@motulz dalem hati "udahh bubar napa jgn diliatin, kaki nahan sakit iniii nendang2 mulu ky masuk timnas u21 😭"
faiha kholishoh @smileinsmall
@motulz keknya otaknya udah dijual ke abang otak otak. .
violly ibanez @deadpooljamil
@motulz ayo semua yg punya motor honda segera ganti yamaha
Budhas Ayaksa @budhasayaksa
@motulz Sudah saatnya pemerintah membentuk komisi perlindungan motor matic #SaveMotorMatic
kipas angin kosmos wadesta @Adithooker
@motulz Pak Polisinya kurang peka deh, kenapa gak disiapin pentungan, kayu balok, atau besi gede gitu buat bantuin mas nya yang lagi melampiaskan uneg uneg nya :(
LCR_O6660 .JPG @azeryawaled
@motulz Bagus lah mengurangi jumlah pemotor Ini salah satu program pemerintah
Dickydifie @DickyDifie
@motulz @DiaZKillaZ Ayahku pernah berkata " tunjukan pada mreka kekuatan tangan dan jempol kakimu yg sbenarnya.. Kasih tau mreka bahwa surat surat itu tidak penting ! "
Kang Gojek @garam_basi
@motulz @TCinds10 SAYA DARI KETUA FORUM PEMBELA MOTOR MATIC RAWAN UNBOXING ATAU DISINGKAT DENGAN FPM2RU MENGHIMBAU AGAR MOTOR MATIC ANDA DI JAGA BAIK BAIK. KASIAN ANJ
Anak Mami @bimbimhockcae
@motulz Gaya panggung Freddie Mercury pas lagi konser. pic.twitter.com/ww7izr70gC
 Expand pic
πŸ—Ώ @RDYSPTR
@motulz @resafachriza Gobloknya udah masuk jantung, kemudian dipompa ke seluruh tubuh
Login and hide ads.