Add to Favorite
0
Cebongputih39 @cebongputih39
Prabowo monster, bertemu pendukungnya saja pakai sarung tangan #Prabowomonster pic.twitter.com/4mSGCMKimk
 Expand pic
#01JokowiAmin @yusuf_dumdum
Kira-kira kenapa ya kok om @prabowo pakai Sarung Tangan? Kenapa ya gak mau turun mobil dan berdekatan langsung dengan rakyat? pic.twitter.com/Tze7HL5IjZ
 Expand pic
💃New Hope 😍#T3tapJokowi# @enny_endah
@yusuf_dumdum @Ze_sukma @prabowo Wooooo....ini yg katanya mau deket dg rakyat? Ayo...buruan klarifikasi
👈aku sih JKW saja 👍 @Handoyo1998
@Kataindahku11 @yusuf_dumdum @Ze_sukma @prabowo Memang tidak mau, kan mmg keturunan bangsawan mana mau salaman sm rakyat jelata. Takut gatel lah atau takut kena virus 😂😂😂 Beda banget sama pak jokowi, tdk ada jarak sama sekali sama rakyat nya 👍
Hasferi cipta @hasferi
@yusuf_dumdum @prabowo knp jokowi suka masuk gorong2? Kenapa jokowi pangkas dibawah pohon? Kenapa jokowi selfie disawah tp beras impor? Knp jkw selfie dilaut garam impor? Knp jkw klo solat menghadap kamera media? Knp jkw gk cuti2? Knp kasus novel baswedan g pernah terungkap?
Meong Pesek 😺 @iznuh2
@yusuf_dumdum @prabowo ya maksudnya supaya sidik jarinya tidak menyentuh korban.... clear ya
Alfatih 1453 @Alfatih14539
@yusuf_dumdum @AlinSitorus @prabowo Saya jg blm pernah lihat wowok jln kaki,,slalu aja di dlm mobil,,aneh buat saya mah
Team Cungkrieng @teamcungkring
@yusuf_dumdum @prabowo Katanya mau membela rakyat sampai titik darah penghabisan... Baru lecet karena salaman sama rakyat kok udah sarungan.... Dah pilih Kyai Ma'ruf ajalah yang pakai sarungnya bener....
detikcom @detikcom
Ramai di media sosial foto-foto calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tampak mengenakan sarung tangan saat menyapa pendukungnya. Apa kata BPN? news.detik.com/berita/d-44678…

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno mengaku belum bisa memastikan kebenaran terkait foto-foto Prabowo yang seolah terlihat memakai sarung tangan. Meski demikian, jika memang foto itu benar, BPN memandang tak ada yang harus dipersoalkan.

"Harus cek dulu. Kalaupun pakai sarung tangan, memang kenapa dipersoalkan? Mungkin tangan beliau sedang cedera karena tiap hari bersalaman dengan ribuan orang," kata anggota BPN, Habiburokhman, saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (14/3/2019).

Habiburokhman lantas menyinggung kampanye kubu sebelah. Menurutnya, kampanye kubu 01 sepi pendukung.

"Beda dengan capres sebelahlah yang pendukungnya sering terlihat sepi. Pendukung Prabowo di mana-mana membeludak dan semua ingin salaman," sebut Habiburokhman.

Tama Sitorus @natama24
@detikcom Yang ini yah....ayo team klarifikasi lagi. 🤣🤭 pic.twitter.com/ydMsXlhX8q
 Expand pic
S4RIyulita @s4ri0709
@detikcom BPN kerja nya apa sih?? Tiap capres nya bertingkah slalu langsung di klarifikasi.... Tunjukin dong program2 nya ke rakyat jangan klarifikasi melulu 🙈
🇮🇩THE COMMANDER🇲🇨 @Marsudi__
@detikcom manusia kyk gini kok mau di jadiin presiden kalo mnyapa rakyat saja tangan hrs si bngkus2 kek lemper.apapun alasanya tetp tdk elok,kurang etis.
boneka alay @gentho3131
@detikcom Kira2 di mana pentingnya berita spt ini ya? Jgn2.., besok2.. pak prabowo pake baju lengan panjang digulung jg jd berita. Cape deh..
Load Remaining (16)
Login and hide ads.