0
Dorippu @andori

Graphic designer, blogger, vlogger, writer & happy wife | Author of ‘Doriyaki’ | 日本語話せるインドネシア人。だけど敬語は苦手。悪い言葉ならペラペラです

https://t.co/NsmE4PoBgr
Dorippu @andori
Verbal harassment. Pelajaran hari ini, semoga kita semua (termasuk aku) bisa lebih bijak menggunakan sosial media (maap ya orangnya w sensor soalnya dia udah minta maaf🤣) pic.twitter.com/JyjicLHAIU
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
marsyil🦖 @miniqin
@andori Hadu makanya mikir dulu baru ngmng dekkk🤦🏻‍♀️
AAMIIN!!! SEMESTER 3 RATA RATA 86 @woitailah
@andori Ngakak ih,pengecut bgt. Puas ngehujat,trs minta maaf😏😂😂
ara @yoongs393
@andori Hiisssss pake foto taee lagiii😡😡😡😡😡
𝕡𝕚𝕟𝕘 @pingcypher
@andori laporin kak, biar tau rasa yg lain2 jg. makan tu maap maap
by the way, i am @notadumbledore
@andori Dia yg stres mau UN, orang lain yang dihujat sebagai pelampiasan. Sungguh penuh improvisasi hidup manusia di negara +62 ini🙂
kyahahaha @susahslnyal
@andori dia yg banyak masalah elu kena repotnya ih sebel dtgin rumahnyaaaaa wkwk malah kompor
Cantik @rhafara_
@andori kalau ga suka ngelihat orng tuh ya jgn di follow, ga ush lihatin instastory-nya atau pun post-an fotonya. heran deh
lil @khalilaputria
@andori Dikira khilaf bisa menyelesaikan segalanya? Hu kzl
Fatin Mendunia @fatinimnida
@andori Makanya kalo mau nyinyir dalem hati ajasih. Yg dosa juga diri sendiri gabikin orang sakhat hehehe. Kalo bikin org sakhat dosanya dobel2 hehhe hanya pendapatkuu
kinderjoy @absurdlovely
@andori Mental kerupuk dihhh. Mangatss kak dor. Stay positive! Mwahh
turu basro @alyaazura
@andori dia minta maaf cuma karna takut dilaporin, bukan karna sadar tindakannya. dih
Salsa🕊 @salsaridwan
@andori Yailah jd kepo nih sm nama akunya awokawokaoak
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.