0
Dorippu @andori
Verbal harassment. Pelajaran hari ini, semoga kita semua (termasuk aku) bisa lebih bijak menggunakan sosial media (maap ya orangnya w sensor soalnya dia udah minta maaf🤣) pic.twitter.com/JyjicLHAIU
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
marsyl🦖 @miniqin
@andori Hadu makanya mikir dulu baru ngmng dekkk🤦🏻‍♀️
doain ae @jadinyapa
@andori Ngakak ih,pengecut bgt. Puas ngehujat,trs minta maaf😏😂😂
ara @ayyoongs
@andori Hiisssss pake foto taee lagiii😡😡😡😡😡
ping @pingcypher
@andori laporin kak, biar tau rasa yg lain2 jg. makan tu maap maap
Kinara roussel @preciousnara
@andori Isshh pake foto taehyung lagiii😡😡😡
by the way, i am @notadumbledore
@andori Dia yg stres mau UN, orang lain yang dihujat sebagai pelampiasan. Sungguh penuh improvisasi hidup manusia di negara +62 ini🙂
kyahahaha @utamy8
@andori dia yg banyak masalah elu kena repotnya ih sebel dtgin rumahnyaaaaa wkwk malah kompor
Cantik @rhanimpark
@andori kalau ga suka ngelihat orng tuh ya jgn di follow, ga ush lihatin instastory-nya atau pun post-an fotonya. heran deh
hani @imbabytaee
@andori IH PAKE FOTO TAE LAGI MALU MALUIN
lila @khalilaputria
@andori Dikira khilaf bisa menyelesaikan segalanya? Hu kzl
FATIN MENDUNIA @fatinimnida
@andori Makanya kalo mau nyinyir dalem hati ajasih. Yg dosa juga diri sendiri gabikin orang sakhat hehehe. Kalo bikin org sakhat dosanya dobel2 hehhe hanya pendapatkuu
rahmiorf @absurdlovely
@andori Mental kerupuk dihhh. Mangatss kak dor. Stay positive! Mwahh
alya @alyaazura
@andori dia minta maaf cuma karna takut dilaporin, bukan karna sadar tindakannya. dih
salsa ridwan @salsaridwan
@andori Yailah jd kepo nih sm nama akunya awokawokaoak
Load Remaining (27)
Login and hide ads.