"Berharap tuh buaya cuma boneka, ternyata ngedip" Video Greget, Gadis Kecil Nyikat Gigi Buaya Di Kamar Mandi Ini Bikin Shock Penonton

Hati-hati sama buaya itu tidak berlaku baginya
0
Omar Borkan Al Gala @rasarab

I'm Grey Hat SEO • Internet Marketer 👽🦉Football, Blogger, Data, Techno Future 🤖 Daily Cryptocurrency Trading. co-Founder NGONOO , Bisnis 📨 gmail@rasarab.com

Jenab @jenabilaaah

@rasarab Nungguin nih video berharap tuh buaya cuma boneka.. ternyata kedip 😭😓😳

14/03/2019 21:52:08 WIB
#NO2ISIS @TolakBigotRI

@rasarab Serem ya. Kirain ponakan atta halahjebret.

14/03/2019 21:58:39 WIB
𝔸𝕃𝔼ℕ ℝ𝕌 @co_valent

@rasarab Ketika aku berusaha melakukan hal baik kepada seorang teman dan teman2 ku yg lain bilang hati2 dia itu buaya

14/03/2019 22:11:56 WIB
Putri Buddin @putribuddin

@rasarab @BNGPY Tiati de, abis disikatin nanti kamu disakitin :”

14/03/2019 22:37:16 WIB
F A N I @Faniyachan

@rasarab Buayanya kedip sambil ngebatin, "Hmm bagus, bersihin gigi gue, baru deh nanti lu gue santap".

15/03/2019 00:43:51 WIB
Eva Sri Rahayu @evasrirahayu

@rasarab Buayanya lucu banget, kayak menikmati disikatin giginya sama adek itu. Terus mereka keliatannya saling sayang. 😍

15/03/2019 03:54:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!