Pekerja Migran Di Malaysia Makan Nasi Dengan Kuah Air Mineral, Komentar Warganet Indonesia Bikin Makin Miris

Aku paham sekarang kenapa instagram nge down. Pasti karena kebanyakan penghuninya seperti ini
0
gausa ribet sebut saja @silla______1207

@riiaannaaaa itu yg komen kook malah bgtu, aku aja liatnya kasian bgett ya Allah

13/03/2019 19:11:39 WIB
Taqii⋈ @taqiixnz

@riiaannaaaa Miris, idk why r ppl these days didn't hv a brain or a heart

13/03/2019 19:20:08 WIB
🐱 @crispy_cracks

@riiaannaaaa Itu yg makan nasi pake balsem kok kagak keracunan??

13/03/2019 20:48:38 WIB
Fa ⎊ @starkaveryxx

@riiaannaaaa did they left their brain and heart at somewhere or they never had one

13/03/2019 21:09:38 WIB
Ignore @breathyiu

@riiaannaaaa Itu yg komen niatnya mau ngelucu apa gmn sih hm ga ngotak pen misuh jadinya :( jempolnya kudu di ruqyah biar ga asal jeplak :(

14/03/2019 05:44:14 WIB
PatRich @tutiaaaaaaaa

@riiaannaaaa Beneran tiap hari???? Tpi dia punya hape buat coment....... pic.twitter.com/kp1WMhN14j

14/03/2019 12:43:04 WIB
Expand pic
Nami @myfleurlove

@riiaannaaaa Semoga si bapak dikasih rezeki yang lebih sama Allah. Aamiin.

14/03/2019 13:19:24 WIB
. @adr0nitis

@riiaannaaaa pernah baca komenan lain soal ini, yang harusnya di sorotin bukan "bersyukur banget aku masih bisa makan enak", "sedih liat ini, untung aku ga semalang itu nasibnya" tapi lebih ke "dimana keadilan dan perlindungan untuk para pekerja disana?". apalagi komen yang nyepelein hadeeh

14/03/2019 17:34:36 WIB
nay | fb @X1EUNSAANGIE

@riiaannaaaa Itu yg komen kaya gitu, biasanya kerjanya cuma mewek minta duit sama emak

14/03/2019 17:38:59 WIB
hilih jincik @Qyzyftrkln20

@riiaannaaaa Ih sadis bngt sihh..emng bersimpati itu susah apa nguras tenaga dalam..??!heran.. Yg kya gini msih aja dijadiin lelucon

14/03/2019 17:54:00 WIB
nuyy @Diamdiambaee

@riiaannaaaa Kayanya udh mati rasa simpati deh orang2 yg komen nggak jelas gitu.

14/03/2019 17:59:58 WIB
- @hiyeppoo

@riiaannaaaa Kuat amat lidah mba yg makan nasi pake balsem 😭

14/03/2019 18:06:24 WIB
Ifi @Rabbitkkook

@riiaannaaaa @kitageludsaja Miris sumpah liat komenannya ga punya hati apagiamna

14/03/2019 19:22:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!