0
SILSILAH @Kehidupan__1207
@riiaannaaaa itu yg komen kook malah bgtu, aku aja liatnya kasian bgett ya Allah
Taqii⋈ @taqiixnz
@riiaannaaaa Miris, idk why r ppl these days didn't hv a brain or a heart
Va @Like_blackpearl
@riiaannaaaa Itu yg makan nasi pake balsem kok kagak keracunan??
Fa ⎊ @starkaveryxx
@riiaannaaaa did they left their brain and heart at somewhere or they never had one
irisan bawang @airishh___
@riiaannaaaa Itu yg komen niatnya mau ngelucu apa gmn sih hm ga ngotak pen misuh jadinya :( jempolnya kudu di ruqyah biar ga asal jeplak :(
. @iniakututi
@riiaannaaaa Beneran tiap hari???? Tpi dia punya hape buat coment....... pic.twitter.com/kp1WMhN14j
 Expand pic
Nami ❤ @myfleurlove
@riiaannaaaa Semoga si bapak dikasih rezeki yang lebih sama Allah. Aamiin.
D @adr0nitis
@riiaannaaaa pernah baca komenan lain soal ini, yang harusnya di sorotin bukan "bersyukur banget aku masih bisa makan enak", "sedih liat ini, untung aku ga semalang itu nasibnya" tapi lebih ke "dimana keadilan dan perlindungan untuk para pekerja disana?". apalagi komen yang nyepelein hadeeh
nay | fb @HARUUTOZ
@riiaannaaaa Itu yg komen kaya gitu, biasanya kerjanya cuma mewek minta duit sama emak
serem ih @Putriaudrey20
@riiaannaaaa Ih sadis bngt sihh..emng bersimpati itu susah apa nguras tenaga dalam..??!heran.. Yg kya gini msih aja dijadiin lelucon
bukan teman hidup. @Nurchy11
@riiaannaaaa Kayanya udh mati rasa simpati deh orang2 yg komen nggak jelas gitu.
- @bukanmanusyiaa
@riiaannaaaa Kuat amat lidah mba yg makan nasi pake balsem 😭
Ifi🐰 @adorableukook
@riiaannaaaa @kitageludsaja Miris sumpah liat komenannya ga punya hati apagiamna
Login and hide ads.