0
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
So, this is my first thread, mohon maaf bila ceritanya berantakan dan mungkin akan sedikit panjang juga. Dan untuk tokoh-tokoh namanya akan memakai nama samaran ya guys. Sbnrnya udh lama mau buat cerita ini tp belum kesempetan aja. Jd skrg aja dibuat thread.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Ini adalah pengalaman spiritual pertama gue diawal tahun 2017 kemarin. Gue sendiri gak nyangka akan ngalamin hal semacam ini dan se extreme ini diusia gue yg masih muda. Semua berawal waktu gue bantuin pacar gue yang sakit.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Februari, 2017 dan gue lupa tgl berapa, tiba-tiba pacar gue yg lagi dinas di luar kota ngehubungin. Dia ngasih gue pertanyaan yang cukup aneh waktu itu. Dia nanya apa gue bisa bedain antara org sakit normal dgn org yang sakit karena sihir?
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Fyi, gue alhamdulillah jd salah satu orang yg dikasih kelebihan sama Allah untuk melihat dan berinteraksi dengan yg kasat mata. Iya gue anak indihom. Lalu setelah dpt pertanyaan kaya gitu gue heran dong kenapa tiba2 dia nanya gitu? Terus dia jelasin lah sebabnya.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Jadi pacar gue, sebut aja mas Andi ini sakit kulit sejak lama, kurang lebih 6bulanan gitu dan itu dari gue sama dia belum jadian bahkan belum kenal. Gue jadian desember 2016 jd baru banget kan. Nah lanjut, dia ini sebelum berangkat dinas emang cerita kalau dia sakit exim.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Dan pas nanya gue bisa bedain apa gak ternyata dia masih sakit, gue pikir kan udah sembuh. Jd selama dinas dia konsumsi obat terus. Dia nanya ke gue karena dia udah coba berobat kebeberapa dokter bahkan sampe specialis ternyata diagnosanya beda-beda.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Diagnosa dokter yg pertama itu virus, dikasih obat buat seminggu, setelah obat habis kambuh lagi. Berobat lah akhirnya ke dokter yg kedua, disini didiagnosa kurap, dikasih obat lagi, habis kambuh. Dokter ketiga, diagnosa herpes, dikasih obat lagi, habis dan kambuh lagi.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
The last dokter spesialis kulit dan kelamin, diagnosa exim, dikasih obat yg agak keras selama 2 minggu. Dan akhirnya balik lagi kulitnya kayak diawal. Jd kulitnya dia itu yg diserang bagian wajah, merah kaya pake blushon tapi terjadi penebalan kulit.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Jujur gue awal bertemen sama dia ngerasain sesuatu yg aneh kalau liat mukanya. Mukanya tuh hitam gelap banget serem, dan itu cuma muka aja, leher, tangan, kaki dan bagian tubuh lain yg keliatan putih bersih. Tapi gue diem berusaha positif thinking.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Terus positif thinking bahkan saat dia nanyain pertanyaan itu dan nyampein keluhannya. Gue masih suruh dia buat cari spesialis lain siapa tau nemu diagnosa dan obat yang pas. Gue tenangin dia terus dan jaga pikiran dia buat terus positif dan alhamdulillah dia nurut.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Sampe akhirnya awal maret 2017 gue tau kalau ternyata dia emang dapet gangguan sihir. Kok bisa tau? Iya gue cari tau. Akhir februari dia udah pulang dinas dan awal maret tanggal 6 gue, dia, dan temen segeng kita jalan lah ke kota X.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Pas di kota X ini gue liat dia kegatelan dimukanya, garuk-garuk terus dong gue sedih, dan dia minum obat yg dosisnya keras supaya ga gatel 😢 Gue pas liat kaya gitu mau ga mau ya berpikiran kesitu dong, akhirnya gue mutusin setelah pulang dari sana buat cari tau
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Besoknya gue ngehubungin temen kampus gue yang punya sodara bisa tau hal gituan, sebut aja nama org yg bisa itu ibu Aji. Nah ke rumah si ibu Aji inilah gue dianter sama temen gue itu. Di rumah si Bu Aji ini gue ceritain kenapa-napanya, dan bener dong mas Andi kena sihir 😭
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Pas gue tanya kira2 siapa dalangnya bu Aji itu ga mau kasih tau karena takut suudzon kali yaa. Kata beliau udah ga usah dipikirin yg penting sembuh aja masnya. Ini kasih air ini buat diminum sama mandi. Yaudah gue pulang dengan sedih, dan besoknya gue kasih air itu ke mas Andi.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Seminggu air itu diminum sm buat mandi, dan reaksinya sama kaya obat yg dia konsumsi dulu. Iya cuma bertahan seminggu setelah abis kambuh lagi. Ya merahnya, ya gatelnya, ya perihnya. Sampe berbulan bulan kaya gitu, bolak balik ke bu Aji tanpa ada kepastian kapan sembuh.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Lanjut aja deh udah agak ademan. Oh ya sebelumnya gue mau bilang kenapa pada akhirnya gue mutusin buat pergi ke bu Aji itu. Jd mas Andi ini kerjanya ada test kesehatan setiap 6bln sekali, jd selesai dinas dia lgsg medex (medical examination) dan hasilnya bersih.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Setelah berbulan-bulan ga ada hasil akhirnya kita mutusin buat ke bu Aji seminggu 2x. Dihari senin dan kamis. Jujur kaya gini tuh ganggu banget, bikin kita jadi stress, jadi sering berantem :( Tapi alhamdulillah kuat banget.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Selain pengobatan lewat bu Aji itu kita juga ngelakuin pengobatan medis di klinik kecantikan. Iya kan soalnya muka yg diserang, dan gitu jadi jerawatan juga. Ditengah masalah yang lagi kita hadapin ternyata ada masalah baru lagi..
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Dimana si dalang skrg jadi ngincer gue dan juga temen deket gue. Pertengahan mei'17 waktu itu gue sama temen2 lagi sibuk banget ngurusin acara kampus. Kita masih di kampus sampe sore sekitar jam 5an kan.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Disitu cuma ada gue, Puteri, Aliando, Elsa, Rahma, dan Putra. Ceritanya gue, Elsa, sama Putra lg di samping tangga nunggu si Rahma, Aliando, sama Putri yg turun dr lantai 2. Entah kenapa gue bawaannya mau liatin ke tangga aja, gue ngerasa ngeliat sesuatu tp belum jelas.
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Sampe akhirnya 3 org itu turun. Nah temen gue yg ikut diserang ini si Rahma krn kebetulan gue sm Rahma deket dan sama2 anak indihom. Turun dari tangga si Rahma ini ngeluh sakit pundaknya yg belakang dan tiba2 bersikap aneh
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Gue tau ada yang ga beres saat itu tapi gue ga ada kepikiran sama sekali kalo ternyata ada hubungannya sama sihirnya mas Andi :( Gue cuma engeh ketempelan sama perempuan di tangga tadi 😭 Udh dulu lah udh malem bsk aja lanjut lagi
Dinda Prawiryo @Dindaprawiryo
Lanjut yaa. Jadi perempuan yg ditangga itu ternyata ga jahat kok dia emang lagi diem aja disitu abis turun dr lantai 4. Dia emg yg jaga di kampus. Nah si Rahma ini ditempelin sama perempuan juga, tapi perempuan yang dikirim sama si dalang yg nyantet mas Andi. Kok bisa tau? Bisa.
Load Remaining (65)
Login and hide ads.