1

Babak 1

karin @chanthedom
MAU CURHAAAT jadi aku punya crush...ganteng😭😭 badannya bagus, kayak chan😭 aku cuma bisa *memandang dari kejauhan* soalnya dia anak ips, aku ipa, nda kenal :(( terus tadi di kantin, aku makan sm temen2ku kan, EHHH DIA DUDUK DEKET MEJAKU JAJAJA GABISA MAKAN pic.twitter.com/9rHuO9ihqQ
 Expand pic
karin @chanthedom
tapi bukan itu poinnya dia tuh jawil-jawil temennya, terus temennya bilang "apa? yang mana sih?" sambil ngeliat ke belakangku. aku toleh...ada cewe itu.... cewe kalem, cantik, baik, berhijab, subhanallah🙏 DAN CRUSHKU NATEP CEWE ITU PENUH DENGAN CINTA DAN KASIH SAYANG pic.twitter.com/t6EgclSJcC
 Expand pic
karin @chanthedom
karin, 17 tahun, melihat crushnya jatuh cinta dengan cewe lain, cuma bisa : pic.twitter.com/NUhPRHhnI5
 Expand pic
karin @chanthedom
mana cewe itu tuh ya, jaman kelas 10, dia jadian sama orang yg aku sukaaa😭😭😭😭😭😭 (sampe skrg masih pacaran malah) YAKALI DIA DAPET CRUSHKU YANG INIIIII HUHUHUHU SERU BANGETT pic.twitter.com/ZiVugxHb6H
 Expand pic
karin @chanthedom
tapi setelah tau crushku suka cewe kalem ini, aku cuma bisa, m e n y e r a h pic.twitter.com/fZvVZiP6Zv
 Expand pic
karin @chanthedom
kenapa? aku bukan dan tidak akan pernah menjadi gadis kalem yang ketawanya 'hihihi', berjalan bak putri solo, dan tidak pernah mengumpat. KELAKUANKU GAK TAU ATURAN, MISUH LANCAR JAYA sudahlah aku berpacaran dengan kesendirian saja pic.twitter.com/TDbahkOonw
 Expand pic
karin @chanthedom
terima kasih sudah mendengarkanku curahan hatiku —januari, 2019
yerene's couple 💍 @whothatboy15
@chanthedom Crush ku......beda sekolah......ikut teater ama cewek lain....cantik.....sedangkan aku hanya bisa memandang.......hehe, fak :(
yerene's couple 💍 @whothatboy15
@chanthedom Malah ada fotonya mereka pegangan tangan sambil senyum gitu pas ending pentasnya, oqe d aq mundur perlahan aja
yerene's couple 💍 @whothatboy15
@chanthedom Udah tau sakit tapi aku msh tetep aja suka ngecek fotonya :"

Babak 2

karin @chanthedom
bagaimana rasanya keluar berdua sama mas crush? ( thread curhat ya ) pic.twitter.com/6tkMKvCNg6
 Expand pic
 Expand pic
karin @chanthedom
HABIS NONTON DILAN, PULANGNYA DIANTER DILAN JUGA DOONGG😭😭😭💖💖💖💖 iya, karin pulang bareng mas crush👀 ((sebuah thread)) pic.twitter.com/f9ak4zMmLq
 Expand pic
karin @chanthedom
jadi tuh aku balik ke sekolah mau anter temen ambil laptop abis nonton dilan. terus aku chat sama mas crush kann, aku isengg "jalan jalan ke *daerah rumahku* mau gak" "pulang bareng?" "iyaa wkwk" "ga biasa gonceng cewe cantik" "dih, apaan" "tapi aku pulang bareng temenku" pic.twitter.com/60IdMTe2iC
 Expand pic
karin @chanthedom
yauda lah ya,, padahal niatku kan becanda. jadi yauda GAPAPA HAHAHAHHAHAHA baru aja mau bales "becanda", dia bales lagi, "kamu dimana? ayo pulang bareng" aku: pic.twitter.com/4T77bAMcNM
 Expand pic
karin @chanthedom
"loh terus temenmu gimana?" "gampang, dia aku suruh tunggu" YAUDAAAA AKU YA IYAIYA AJA DONG KAPAN LAGI AKU DAN MAS CRUSH BERINTERAKSI DI ALAM BEBAS pic.twitter.com/IZJm8iuSJ1
 Expand pic
karin @chanthedom
"aku tunggu di parkiran yaa" kataku "iya, bentar ya" kata dia dengan ganteng INI AKU PANIK DONG BANGSSTTT bawa helm, pake masker, ini temenku udah buru buru ninggal demi kelanjutanku dengan mas crush #TemanSuportif pic.twitter.com/gVPPAznWV9
 Expand pic
Load Remaining (84)
Login and hide ads.