1
Permadi Arya @permadiaktivis

ig: https://t.co/37jNZ3LvPq

Permadi Arya @permadiaktivis
goreng isu Abu Janda "saracen" e,e,e gak taunya 😁 @AndiArief__ biar pak @prabowo tau SDM timnya, cuma ancurin elektabilitas bapak! emak2 @PEPESOfficial nebar HOAX keji. habib KW kriminil penganiaya anak. ahmad dhani, dll kok bakat kriminil semua ya? bubarin aja BPN pak! RT keras pic.twitter.com/EFEsVFqe4j
Expand pic
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
yang emak2 @PEPESOfficial KRIMINIL nebar hoax yang habib KW begundal KRIMINIL aniaya anak yang musisi @AHMADDHANIPRAST KRIMINIL ujar kebencian yang timses @AndiArief__ KRIMINIL pake #Narkoba KRIMINALISASI MATAMU ! Emang bakat kriminil bawaan orok 😁 #koalisikriminal #02Nyabu pic.twitter.com/0lBM68Sn7K
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
belajar dari kasus @AndiArief__ , polisi @DivHumas_Polri harusnya tes urin orang2 yang suka teriak2 takbir sambil mata melotot & teriak rezim anti islam, kriminalisasi ulama dsb.. jangan2 lagi ngeFly Sabu 😊 #PolitikusPrabocorNyabu #02NyabuDanNgejuzzz #02Nyabu #NewProfilePic pic.twitter.com/JCIgq759gt
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
pagi ini saya ingin menyapa dan bertanya pada bung @rockygerung saat anda mengatakan "Bong", yang anda maksud itu Bong buat Nyabu @AndiArief__ ? 😊
Permadi Arya @permadiaktivis
KUIS 1 JUTA ✓Emak2 PEPES nebar HOAX ✓Bahar habib KW aniaya anak ✓Ahmad dhani ujar kebencian ✓@AndiArief__ teler isep sabu pilih mana yang benar? A.Dikriminalisasi B.Emang Kriminil bawaan orok Jawab & RT. Hadiah 1jt (diundi) utk 2 org (500rb each) dengan syarat RT sampe 2k pic.twitter.com/9sIAs9sKHG
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
barangsiapa teler sabu di kamar sama cewek sambil minum bir yang sahamnya milik pemprov DKI tapi infaq 5 juta buat jihad Neno, maka niscaya sorga dunia dia dapat, kavling akherat juga aman. ingat, ngeBong bukan nyebong ! AA Sabu (BUKAN AA Gym) #AndiAriefTegaBanget #SpreinyaPink pic.twitter.com/IzoauBAcBm
Expand pic

Andi Arief, mantan wasekjen Partai Demokrat mendapat inbox "damai" dari Abu Janda (Permadi Aktivis) terkait serangan atas kasusnya positif nyabu dengan bukti kondom dan wanita di Hotel Peninsula, Jakarta.

andi arief @AndiArief__
Ini dapat inbox abu janda @permadiaktivis ngajak damai, setelah upaya menghabisi gagal karena saya gak jadi tersangka. Saya bungung juga sama saracen alumna sambhar ini. pic.twitter.com/eCrQ9jxWLH
Expand pic
andi arief @AndiArief__
Agar hati-hati dan gak berspekulasi. ADA akibat hukumnya kalau saya persoalkan yg bully. Saya tidak tersangka dilepas bareskrim dan kedatangan saya di RSKO atas inisiatif sukarela.
glensan SIAP BELA NKRI @Glend07888717
@AndiArief__ Wkwkwkwkw.berarti polisi bohong yah.coba anda tuntut polisi yg bilang Urine positif.alat nyabu.ada kondom segala.
Pembuka Kotak Pandora @charlestulis
@AndiArief__ Om Kondom Om? Sudah dipulangin sama polisi juga gak? Kalau tidak, aku mau minta, mau tahu rasanya,kondom bergerigi.
N.A.L.A @SierraTenggo
@AndiArief__ Tuntut pencemaran nama baik.... Supaya org org bgini ngak punya ksempatan nafas di bumi pertiwi... Pecah belah bangsa...
Permadi Arya @permadiaktivis

ig: https://t.co/37jNZ3LvPq

Permadi Arya @permadiaktivis
@AndiArief__ yuk ngopi kita bang.. kita diskusikan langkah gugat 1 T kita... aku gugat @facebook , kau gugat @karniilyas @ILCtv1 dan @tvOneNews 😊
KRT Imo Sentono @SabdoPa65823826
@permadiaktivis @AndiArief__ @facebook @karniilyas @ILCtv1 @tvOneNews Berarti ajakan damai ditolak .... Lanjutkan .... Bila perlu cari barang yg bagus ...😀😀😀😀😀
Rizal Naibaho @rizalnaibaho08
@AndiArief__ @permadiaktivis Sikap gentlemen @permadiaktivis layak diacungi jempol. Beda sama si anu, udah jelas2 nyebarin hoax, tetap yang disalahin presiden. Ngopi bang!!! pic.twitter.com/wLXhzHv0hs
Expand pic
UnitedPribumi @TnRumah
@syaranza_ @AndiArief__ @permadiaktivis kubu kolam mana ada yg gentle, Jae raja ngacir. Ngajak damai tp ada maunya tuh BUKAN demi bangsa negara TAPI fulus twitter.com/permadiaktivis…
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.