Hayo...Diomelin Sama Anak-anak. Seorang Bocah Ngomel Karena Bapakny Suka Nanya Ibu Di Rumah Ngapain Aja?

sepertinya dia sudah paham permasalahan kehidupan
rumahtangga orangtua anakanak enviroment
0
Wati Wakiah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Buibu_
DENGE tah DENGE lalaki,ulah nga gampangkn pisan kanu jdi pamajikan th TUMAN pisan samah ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/MTVDMud5rk
Wati Wakiah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Buibu_
Nih translate nya buat kalian yg gak ngrti ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ pic.twitter.com/79lUtlxj3n
Expand pic
Al @maleslahh
@1933_1899 @nayakuuun @ubahuser Bangke gw gak paham bahasa kek gituan ๐Ÿ˜Œ
theia ๐ŸŽญ @chocolatyaa
@1933_1899 yang terakhir bukan kerjaan cewe ga beres tapi kerjaan cewe ga selesai-selesai saking banyaknya dibebanin ke perempuan semuah wakakaka
Ramdani @DTeth
@1933_1899 "hoyong ibak, pang naheurkeun cai haneutna nya bisi abus angin da mbung ngerokan" ini anak tau elmu beginian dari mana dah. xD
Dick Lips @rdwnsk8
@1933_1899 Adekmu ya mbak? Lincah bener. Ku jadi ingin memiliki kakaknya ):
Dick Lips @rdwnsk8
@1933_1899 Kirain yg ngajarin bachod kamu. Lucu banget
Wati Wakiah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Buibu_
@rdwnsk8 Haha...nggak lah,mungkin itu anak emng cerewet ๐Ÿ˜‚
Martin William @mrtnwilliam
@1933_1899 Wahh thank youu berat. Dari kemarin coba google translate keluarnya 'poos'
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.