0
drigidaw @troublemakah_
@tubirfess kalo ditegur ntar pembelaannya "dih baperan amat org cuma becanda" babi
Anak Bebek @nniutami
@tubirfess Astaghfirullah Reky, Dinno dasar anak setan
monikelum @chingusos
@tubirfess Bisa ga si gituan dilaporin? Pegen liat mereka nangis2 pas keciduk
Sa @aquaseleraku
@jjunishoodie @tubirfess Ini salah satu dari impian gua. Pengen liat mereka nangis kek bocah karna kejahatam jempolnya
chéa @querrenciae
@tubirfess Knp ya netijen youtube tuh banyak banget yg komen sejenis kek gitu . . .
ザルカ @sunflowless_
@tubirfess Jangan sampe ketemu gue ya mas.. kalo ga bakal begini :) pic.twitter.com/plJF43Cuxs
 Expand pic
aku kenapa @woiapasi
@tubirfess Semakin hari manusia" dengan pemikiran menjijikan semakin banyak
Elsaranghaeyo @__elsdt
@tubirfess Dia (grace natalie) mewakili 3 minoritas Tionghoa, Kristen, dan Perempuan. Banyak yang ga suka sama dia tapi apasalahnya respect twitter.com/Stakof/status/…
rani @oxaquarians
@tubirfess jijik bgt. dibayangan gue ini yg komen anak kecil kecil masih sekitaran sd smp yg dikasi gadget main ml cari wifian dirumah tetangga/ indomaret sumpaaah jijikkk masih kecil pikirannnya kaya gt
NAMAKU AJENG BUKAN ANJENG @kocheenggg
@tubirfess grace natalie tuh kenapasih anjir, pdhl liat iklannya biasa aja
jip 🤘 @jippp127
@tubirfess kadang gue mikir, sebenernya n etizen macam ini cuma indo punya kah?
mil @mileanih
@tubirfess Kalo emak bapaknya liat kelakuan anaknya begini nyesel kali ya mereka ngebesarin sekaligus nyekolahin sape tinggi2 Njs
Login and hide ads.