0
andi arief @AndiArief__
Ini dapat inbox abu janda @permadiaktivis ngajak damai, setelah upaya menghabisi gagal karena saya gak jadi tersangka. Saya bungung juga sama saracen alumna sambhar ini. pic.twitter.com/eCrQ9jxWLH
Expand pic
andi arief @AndiArief__
Agar hati-hati dan gak berspekulasi. ADA akibat hukumnya kalau saya persoalkan yg bully. Saya tidak tersangka dilepas bareskrim dan kedatangan saya di RSKO atas inisiatif sukarela.
Permadi Arya @permadiaktivis
@AndiArief__ yuk ngopi kita bang.. kita diskusikan langkah gugat 1 T kita... aku gugat @facebook , kau gugat @karniilyas @ILCtv1 dan @tvOneNews 😊
KRT Imo Sentono @SabdoPa65823826
@permadiaktivis @AndiArief__ @facebook @karniilyas @ILCtv1 @tvOneNews Berarti ajakan damai ditolak .... Lanjutkan .... Bila perlu cari barang yg bagus ...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
jojo @Khong6UA
@AndiArief__ @vlundengan @permadiaktivis Inget bang, Belanda juga dulu ngajak damai P.Diponegoro tapi ujungnya nipu. Ini bukan mengkiaskan dia belanda abang pangeran yak.. tapi waspada tipu2 😁✌ #PrabowoTheNextLeader #PrabowoTheNextLeader
Al Rodho Bin Syi'alloho @al_rodho
@AndiArief__ @permadiaktivis udahlah kalian ngopi aja, terserah kalian mau kopi asli ato kopi racun. kalopun mau berantam ya nanti pas ketemu. berantam di twitter ga bikin mata biru
Rizal Naibaho @rizalnaibaho08
@AndiArief__ @permadiaktivis Sikap gentlemen @permadiaktivis layak diacungi jempol. Beda sama si anu, udah jelas2 nyebarin hoax, tetap yang disalahin presiden. Ngopi bang!!! pic.twitter.com/wLXhzHv0hs
Expand pic
SOMAD (SOMBONG AMAD) @bantelah
@AndiArief__ @permadiaktivis Itulah kelebihannya pak @permadiaktivis , beliau mau menutup keegoisannya agar pilkada ini damai. Bravo @permadiaktivis
PASien Demokrasi @PunggawaPAS
@AndiArief__ @permadiaktivis Jadi, saling balas membalas nih @permadiaktivis ??? Abang angota Banser, apakah itu diajarkan dalam Banser??? Saling balas membalas bully.
Pandeka Minang @SurauSilek
@AndiArief__ @permadiaktivis Memaafkan itu adalah perkara mulia tetapi memberi efek jera itu juga harus dilakukan agar di kemudian hari tidak terjadi lagi hal" seperti ini.

Beberapa kicauan Abu Janda saat Andi Arief tersangkut kasus narkoba

Permadi Arya @permadiaktivis
belajar dari kasus @AndiArief__ , polisi @DivHumas_Polri harusnya tes urin orang2 yang suka teriak2 takbir sambil mata melotot & teriak rezim anti islam, kriminalisasi ulama dsb.. jangan2 lagi ngeFly Sabu 😊 #PolitikusPrabocorNyabu #02NyabuDanNgejuzzz #02Nyabu #NewProfilePic pic.twitter.com/JCIgq759gt
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
pagi ini saya ingin menyapa dan bertanya pada bung @rockygerung saat anda mengatakan "Bong", yang anda maksud itu Bong buat Nyabu @AndiArief__ ? 😊
Permadi Arya @permadiaktivis
KUIS 1 JUTA βœ“Emak2 PEPES nebar HOAX βœ“Bahar habib KW aniaya anak βœ“Ahmad dhani ujar kebencian βœ“@AndiArief__ teler isep sabu pilih mana yang benar? A.Dikriminalisasi B.Emang Kriminil bawaan orok Jawab & RT. Hadiah 1jt (diundi) utk 2 org (500rb each) dengan syarat RT sampe 2k pic.twitter.com/9sIAs9sKHG
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.