0
Alex Chandra @AllexChandraa
Sore tweepss, sore sore gini laper nanggung gak sih? #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Kepengen ngemil dikit, tapi ngemil apaan ya? pengen yang seger seger gitu #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Pengen banget ngemil-ngemil yang sehat gitu kayaknya enak #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Ngemil makanan yang sehat seperti Yougrt bisa membuat Usus kita jadi sehat tentunya. #YukHidupSehat pic.twitter.com/9jfVuD7TK0
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
Nah kalau pengen #YukHidupSehat caranya mudah dong. Banyak banyak makan buah dan sayur. Jangan lupa di cuci dulu.. pic.twitter.com/4Y39zHYqEP
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
Tapi, pola makan hal terpenting ya tweeps dalam Hidup Sehat.. #YukHidupSehat pic.twitter.com/Tg4A5wehBF
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
Siapa yang suka sosis? Fastfood? Boleh boleh aja, tapi jangan keseringan ya tweeps #YukHidupSehat pic.twitter.com/lqfdSXMRoR
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
Lihat ding warnanya sangat menggiurkan 😍😍 Selain rasanya yang enak, segar, dan bervitamin tentunya #YukHidupSehat pic.twitter.com/jLf4Q8lcEQ
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
Makan Buah setiap hari sangat menyehatkan tubuh, hindari vitamin sintesis yesss #YukHidupSehat pic.twitter.com/k6ZS0MZ5Ck
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu untuk tetap sehat orang rela melakukan apa saja. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Segala cara yang dilakukan baik yang bernilai medis maupun non medis, dari yang logis hingga yang bernuansa supernatural adalah beragam usaha yang dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan untuk senantiasa sehat atau mendapatkan kembali kesehatannya. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Tak jarang cara yang dilakukan menghabiskan banyak biaya dan bahkan juga tak jarang menabrak aneka norma dan logika. Tetapi sebenarnya menjaga diri untuk tetap sehat tidaklah sulit, bahkan juga kadangkala tidak memerlukan biaya sama sekali. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Tetapi tentunya butuh ekstra kesabaran dan ketelatenan yang hanya sedikit orang bisa untuk tetap konsisten menjalani. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
Nih gue bakalan share cara hidup sehat yang mungkin bisa dijadikan rujukan untuk tetap sehat dan senantiasa bahagia dalam menjalani hidup, cekidot!! #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
1. Perbanyak konsumsi air putih Seperti kondisi iklim dan cuaca, aktivitas fisik yang kita lakukan, dan berat badan, tetapi umumnya kita perlu 2,7-3,7 liter asupan air. #YukHidupSehat pic.twitter.com/DMP5Ze0DcL
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
2. Tidur dan beristirahat yang cukup Tidur dan istirahat yang cukup adalah salah satu kunci dari kebiasaan hidup yang sehat. Ini sangat beralasan sebab tubuh sangat membutuhkan istirahat untuk dapat beraktifitas kembali dengan maksimal. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
3. Meditasi Meditasi menenangkan pikiran dan menenangkan jiwa. Ketenangan sendiri sangat bermanfaat untuk kesehatan karena dapat menjauhkan kita dari stress yang menjadi sumber dari banyak penyakit dan gangguan kesehatan. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
4. Berolahraga Teratur Penelitian telah menunjukkan bahwa berolahraga setiap hari membawa manfaat luar biasa bagi kesehatan kita, termasuk peningkatan rentang hidup, menurunkan risiko penyakit, kepadatan tulang yang lebih tinggi dan penurunan berat badan. #YukHidupSehat
Alex Chandra @AllexChandraa
5. Lakukan olahraga sebagai bagian dari kesenangan 6. Berolahragalah seperti bermain Latihan kardio saja seperti misalnya jogging bisa penat n bosan. Peranyak olahraga yg menyenangkan n berkelompok, misalnya basket, sepak bola, renang, tenis, badminton atau voli #YukHidupSehat pic.twitter.com/yNiD8oBiu3
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
7. Makan lebih banyak buah Makanlah lebih banyak buah dan kurangi vitamin sintetis. Ada banyak jenis buah yang dapat dikonsumsi yang selain menyehatkan juga rasanya dijamin enak. #YukHidupSehat pic.twitter.com/WnYYA5a4ZS
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
8. Makan lebih banyak sayuran Seperti halnya buah-buahan, sayuran penting untuk kesehatan kita. Para ahli menyarankan bahwa kita setidaknya harus mengkonsumsi 5-9 porsi buah-buahan / sayuran, setiap harinya. #YukHidupSehat pic.twitter.com/8dcGmcghcV
 Expand pic
Alex Chandra @AllexChandraa
9. Pilih makanan berwarna cerah sebagai antioksidan Anti-oksidan sangat diperlukan oleh tubuh karena mereka menghilangkan & menangkal radikal bebas dalam tubuh kita yang bisa merusak sel-sel tubuh kita. #YukHidupSehat
Load Remaining (37)
Login and hide ads.